Lait Crème Sensitive

Lait Crème Sensitive
Moisturizer - Cream

Lait Crème Sensitive

Embryolisse Laboratories
4.2 (995 Ulasan)
100% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp510.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lait Crme Sensitive 1 dari Embryolisse Laboratories dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Embryolisse Lait Crème Sensitive merupakan produk perawatan kulit hipoalergenik ini cocok untuk seluruh anggota keluarga. Produk ini memiliki karakter yang serupa dengan produk favorit Lait-Crème Concentré, dengan formulasi bebas pewangi, dikembangkan untuk kulit sensitif dan reaktif, dengan 98% bahan alami. Dengan tekstur krim susu dengan hasil tidak lengket, tidak berminyak cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit Bayi dan dapat mudah diserap oleh kulit, membuat kulit terasa lembut dan halus sepanjang hari.

How to use:
Digunakan pada pagi atau malam hari sebagai pelembab

Suitable for:
Kulit sensitif

Ingredients:
Aloe vera, Soy proteins. Shea butter, Beeswax

Rangkuman Review Pengguna

S
shafiraayudia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
12 Aug 2026
Rekomen
suka banget sama produk ini gapernah mengecewakan cocok di kulit aku yang sensitif ini baru pemakaian 2 minggu udah keliatan bgt hasil nya harga nya juga terjangkau cocok buat pelajar di jamin gabakal nyesel beli nyaa buruan di beli yaa
Usage: 1 month - 3 months Instagram
N
nnailalatul
Normal Skin, Medium, Neutral
11 Aug 2026
Rekomen
pengalamanku pake produk ini awalnya aku ragu trus karna ada temenku pakai juga aku akhirnya nyoba dan ternyata cocok dan sebagus itu mah nak wangi dan ga lengket mantap deh pokoknya kalian harus coba asli
Usage: 1 month - 3 months Tiktok Shop
I
Indahputria
Dry Skin, Medium, Cool
11 Aug 2026
Rekomen
Awalnya ragu mau coba, tapi ternyata sebagus itu buat kulit sensitif. Nggak ada wangi yang aneh-aneh, bikin kulit berasa tenang dan kenyal seharian. Pas banget buat yang lagi cari moisturizer aman tanpa rasa lengket
Usage: More than 1 year Instagram
C
cornidins
Oily Skin, Medium Light, Cool
11 Aug 2026
Rekomen
Lagi nyari2 mouisterizer buat kulitku yangs sensitif ini eh ketemu ini dan cocok dimukaku. Mouisnya melembapkan jugaa, teksturnya ringan, dan soothing dikulitku. Rekomen dehh buat kulit yang sensitif
Usage: 6 months - 1 year Shopee
K
Khairiniesa
19 - 24
11 Aug 2026
Rekomen
ENAK BANGET MOISTURIZERNYAAA, i'll recommend it to everyone i've talk to. SUKAAAAKKK , break out aku reflek ilang karena kayak surprisingly ini ENAK BANBETNGET NGET dan hasilnya tuh ga kayak habis ketumpahan minyak
Usage: 1 month - 3 months Instagram
N
norawitnatta
Oily Skin, Medium Light, Warm
11 Aug 2026
Rekomen
cocok banget buat dipakai sebagai basemakeup supaya wajah tetap lembab, dipakai buat daily juga enakk ga ngerasa sumuk di wajah, nggak bikin kulit ngerasa kek ketarik atau kering, pokoknya nyaman banget deh buat dipakai sehari-hari!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mydeimosz
Combination, Medium Light, Warm
11 Aug 2026
Rekomen
awalnya aku nyoba punya temenku dan ternyata cocok banget diaku, walaupun teksurnya creamy tapi mudah diratain kok dan nyaman dikulit, setelah dipakai kulit jadi lebih halus. sejauh ini aku suka banget🩷
Usage: 1 month - 3 months Tiktok Shop
F
Firalita
Combination, Medium, Neutral
11 Aug 2026
Rekomen
Sukakkk banget sama moist satu inii😍😍 teksturnya ringan, nyaman di kulit plus anti lengket lengkett. Ngaruh banget di kulit aku, sangat melembabkan. Packagingnya juga bagus gak bocor. Pasti bakal beli lagi dan lagi nihh😍😍🫰🏻 dan juga mau aku rekomendasiin ke temen temen aku🥰
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nurlavv123
Combination, Medium, Neutral
11 Aug 2026
Rekomen
teksturnya lembut dan gampang diblend, bikin kulit terasa lebih lembap dan nyaman tanpa terasa berat. dipakai sehari-hari enak banget, apalagi kalau kulit lagi terasa kering atau sensitif. sejauh ini suka sih, kulit jadi terasa lebih halus dan terawat
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
T
tahniah
Dry Skin, Medium, Warm
11 Aug 2026
Rekomen
aku sukak banget sama produk ini soalnya ini tuh teksturnya ringan cocok untuk dibuat sehari hari, ga bikin komedoan, trs bisak banget melembapkan kulit sensitif kayak kulit aku yang sensitif banget banget. aku udah pake berbulan bulan dan cocokkk. recomend bingit dehh pokoknya
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 88 dari 100
Next