Lait Crème Sensitive

Lait Crème Sensitive
Moisturizer - Cream

Lait Crème Sensitive

Embryolisse Laboratories
4.2 (995 Ulasan)
100% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp510.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lait Crme Sensitive 1 dari Embryolisse Laboratories dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Embryolisse Lait Crème Sensitive merupakan produk perawatan kulit hipoalergenik ini cocok untuk seluruh anggota keluarga. Produk ini memiliki karakter yang serupa dengan produk favorit Lait-Crème Concentré, dengan formulasi bebas pewangi, dikembangkan untuk kulit sensitif dan reaktif, dengan 98% bahan alami. Dengan tekstur krim susu dengan hasil tidak lengket, tidak berminyak cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit Bayi dan dapat mudah diserap oleh kulit, membuat kulit terasa lembut dan halus sepanjang hari.

How to use:
Digunakan pada pagi atau malam hari sebagai pelembab

Suitable for:
Kulit sensitif

Ingredients:
Aloe vera, Soy proteins. Shea butter, Beeswax

Rangkuman Review Pengguna

A
aulll000
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
12 Aug 2026
Rekomen
sukakk bangett, teksturnya ringan ga bikin lengket cocok banget nii buat yang kulitnya sensitif, hasilnya bikin muka jadi plumpy, sehat dan glowing lho gaiss best bangettt dehh pokoknyaa ga perlu di ragukan lagii sii inii BESTTT IS THE BESTTT😍😍
Usage: 1 month - 3 months Instagram
F
FaidahAmalia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
12 Aug 2026
Rekomen
Jujur Embryolisse Lait-Crème Sensible ini layak banget dapat predikat sebagai produk holy grail! Awalnya aku pengguna versi originalnya, tapi karena kulitku belakangan ini lagi sensitif dan gampang kemerahan, aku memutuskan untuk pindah ke varian sensible ini. Ternyata keputusan ini tepat banget karena formulasinya jauh lebih lembut dan tenang di kulit.
Usage: 1 month - 3 months Whatsapp
K
kiyaiueo
Oily Skin, Medium, Neutral
12 Aug 2026
Rekomen
suka banget sama produk ini karena menurut aku kualitasnya memang kerasa. Teksturnya nyaman, gampang diaplikasiin, dan nggak bikin kulit terasa berat. Setelah dipakai, kulit aku juga terasa lebih lembap dan kelihatan lebih fresh. Yang paling aku suka, produknya gampang masuk ke skincare/makeup routine aku karena nggak ribet dan hasilnya tetap natural🤍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
alenprii
Normal Skin, Medium Light, Cool
12 Aug 2026
Rekomen
Baru seminggu pakai dan sejauh ini aku suka banget! Teksturnya tuh creamy, gampang diblend, dan bikin kulit jadi lebih lembap. After rutin pakai, kulit juga terasa lebih halus dan nggak gampang terasa kering. Suka juga karena nggak ada fragrance, jadi lebih nyaman dipakai sehari-hari. So far cocok di aku 🤍
Usage: 1 week - 1 month Zalora
S
septiandra
Normal Skin, Medium Light, Neutral
12 Aug 2026
Rekomen
belum pernah nemu pelembap sebagus ini! cocok bgt buat kulit sensitif, bisa juga dijadikan skin prep bikin tata rias menempel sempurna seharian. Pastiin jadi andalan harian, benar‑benar layak dibeli & tidak memicu komedo. Teksturnya ringan, kelembapannya pas dan terasa awet
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
L
lnikm
Combination, Medium, Neutral
12 Aug 2026
Rekomen
gapernah nemuin moist sebagus ini, cocok bgt buat kulit sensitif, dijadiin skinprep juga oke bikin makeup nempel seharian, jadi daily skincare worth it bgt ga bikin komedoan, teksturnya ringan, lembapnya dapet bgt awet.
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
Y
yuliasekarp
Combination, Light, Cool
12 Aug 2026
Rekomen
Jujur sih aku pake moisturizer ini awalnya iseng2 eh malah hasilnya GONG bangettt!!! Tekstur mois ini ga lengket dan cepet banget meresap ke kulit jadi buat kalian yg hobby bgt makeup ini mois bisa banget jadi base makeup kalian karena ga bikin makeup jadi crack🤩
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
J
jahwa
Combination, Medium, Warm
12 Aug 2026
Rekomen
jujur buat kulit aku yang sangat sangat sensitif ini, moist ini tuh bagus banget buat kulit aku karena teksturnya ringan banget, ga bikin komedoan, soothing, dan bikin lembab banget di kulit akuu. aku udah pake lumayan lama dan produk ini baguss bngtt.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
C
ciiaown
Combination, Medium, Neutral
12 Aug 2026
Rekomen
udah sekitar setahun pakai dan sampai sekarang jadi one of my fav moist yang sering aku pakai. teksturnya creamy tapi gampang buat diratain, kulit jadi lembap dan feels nya ga terlalu berat. aku juga suka karena versi yg ini nggak ada fragrance, jadi nyaman banget buat dipakai sehari-hari. overall bakal aku repurchase lagiii 🤍
Usage: 6 months - 1 year Beautyhaul
L
Liawati221
Oily Skin, Medium Light, Neutral
12 Aug 2026
Rekomen
bagus banget! teksturnya ringan dan gampang meresap, setelah dipakai kulit jadi terasa lebih lembap dan halus. nggak bikin lengket atau terasa berat di wajah. sejauh ini puas banget sama produknya, worth it banget! ⭐⭐⭐⭐⭐
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 87 dari 100
Next