A
annisanrlhsn
Dry Skin, Medium, Warm
Teksturnya water gel dan cepet banget meresap di kulit. Yang paling penting buat aku produk ini gak mengandung parfum jadi aman buat kulit sensitif. Kulit jadi cukup lembab, dan gak bikin berminyak kalau dipake malem hari. Kalau dipake siang sebelum makeup, makeup jadi lebih duduk di muka. Ada kandungan niacinamidenya yg bisa mencerahkan, tapi dikulit aku engga. Buat mudarin bekas jerawat juga biasa aja, tapi untuk lembabib kulit cukup bagus.
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla
F
fabiolaaaaa
Oily, Medium, Neutral
Pertama kali coba udah seneng bgt sm teksturnya! Gampang bgt nyerep dikulit, bener-bener nyaman untuk kulit oily kayak aku, sama sekali gak berat setelah diaplikasiin (tau lah ya maksutnya gmna, buat yg oily skin pasti paham dan aga sulit nemuin pelembab yg beneran ngelembabin, bukan nambah berminyak gt). Walaupun teksturnya gel, ini pun tetep ngelembabin bgt, sangat ngebantu aku yg step sebelumnya pake serum niacinamide, jadi di bagian hidung gak bikin kering abis pake niacin, justru ngelembabin kalo diikuti dengan pelembab ini 🤩🤩 Aku bru aja repurchase jg! Gamau kalo sampe kehabisan hihi
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
azizaahnur
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sebelum ini heboh dimana-mana karena stocknya habis, aku udah sempet coba hihi☺️ dan jujur ini enak banget teksturnya. Sesuai namanya dia water cream, jadi setelah diapply ke wajah, dia kaya melt gituu seperti air tapi nggak menguap hilang gitu aja. Bener2 ngelembabin kulitku yang oily ini dan efek lembabnya nggak cepet hilang. Awal pake ini agak cekat cekit sedikit kayanya karena ada PHA/Niacinamide tapi nggak mengganggu sama sekali. Setiap bangun tidur setelah pake ini, kulit tetep lembab dan lebih cerah🥺 Suka banget produk iniii, please jangan pernah discontinue produk ini🙏🏻
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
cikaltriand
Combination, Medium Light, Neutral
Review Time! Teksturnya gel dan setelah dibaurkan di wajah dia jadi melt alias watery, mudah meresap. Packagingnya cantik super simple dan ada aplikatornya juga. Aku pakai setiap hari, pagi dan sore. Hasilnya diwajah, dia membantu memperbaiki skin barrier aku jadi terasa lebih halus, bisa mengontrol sedikit minyak berlebih dan juga melembabkan. Untuk efek mencerahkan nya di aku belum berasa perbedaannya tapi overall ini oke. Minusnya untuk aku pribadi kurang merasa steril sama bentuk packaging jar kaya gini, walaupun ada aplikatornya✌🏽 Lets Try & Review too💗
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nhanafauz
Oily, Medium, Neutral
MOISTURIZER KECINTAAN!!! Seneng banget akhirnya nemu yang cocok sama kulitku 🥺💜 Abis pake ini tuh rasanya adem, kenceng & lembab bangeeet kulit. Tapi sempet susah juga kmaren nyarinya, dimana2 soldout. Punyaku maaih sekitar 30% lagi abiss & definitely repurchase!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Z
Zahramarsya
Combination, Medium Light, Neutral
jatuh cinta pada pandangan pertama! aku suka banget semuanya mulai packaging formulanya teksturnya yang light gampang nyerep dan ketika diusap ke wajah aduhhhhh lumer meleleh gitu suka! berharap banyak sekali sama produk ini, eh TAPI setelah aku pake 5 hari pagi dan malam kulit ku di bagian mulut dan hidung iritasi gatel kering merah2 .apakah pertanda ga cocok dan harus berhenti? sedih banget harus ngobatin barrier lgi setelah 3 tahun lamanya padahal kemaren kulitnya udah bagus udah sehat bgt tinggal fokus kerutan dan pori mau coba retinol kepaksa ditunda dulu.
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dwiifatma
Dry, Light, Warm
Moisturizer kecintaan 🥺 dengan bonus belas jerawat cepet pudar dan nampol mencerahkan wajah! Must have dan wajib buat stok selalu dirak skincare ❤️ dikulitku yang normal cenderung kering nggak oklusif banget, suka aku pake disiang hari. Mix sama sunscreen jdi cakep puol 🥰
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nnisalida
Oily Skin, Medium, Neutral
OMG! FINALLY I FOUND MY SOULMATE. Setelah sebelumnya suka sama somethinc, ternyata ada yg lebih enakeun di wajahku. (+) Lebih cepat menyerap di kulitku ketimbang Smtc (+) No aroma sama sekali (+) Tekstur enak, gak terlalu glowing finish-nya klo dibandingkan Smtc. Minusnya apa ya..? Ga ada menurutku. Harganya lebih terjangkau daripada Smtc (karena beda quality di packaging tentu saja). Meskipun pake jar, Dear Me sediain spatula, jadi lebih higienis daripada colek2 langsung ke isi produk. Repurchase? TENTU SAJA! I ❤ local product yg gampang menyerap di wajahku.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
theosaputri
Combination, Medium Light, Neutral
Punya high expectation buat si skin barrier water cream ini karena reviewnya yang bagus-bagus. Bahkan ada yang bilang gak perlu pakai serum lagi karena ini all in one product. Ternyata setelah pakai hasilnya biasa aja dan gak se wow itu. Kenapa tetap bintang 4 karena untuk moisturizer, teksturnya dia emang enak banget. Dia langsung melting di kulit dan cepet nyerapnya jadi klo buat pagi-pagi enak banget. Gak perlu tunggu lama langsung bisa timpa sunscreen. Jadi tetep akan repurchase sih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
shafiray
Oily, Medium Light, Neutral
Gilaaak bagus mgt moisturizer inii, warery gitu dan cepet bgt meresapnyaa. Dan alhamdulillah di kulit aku cocok gak bo, cocok buat kulit berjerawat atau oily. Kalo mau di campur oil pun oke juga gak jadi pilling gitulooo.. aku udh re purchase 3x hihi krn secinta ituuu
Usage: 3 months - 6 months
Shopee