S
snavilaa
Oily, Medium Light, Neutral
sedih bgt ga cocok di aku padahal tekstur nya enak bgt🥺 baru di pake 3 kali udh gatel ajaa dimuka huuuu🥲 oh iya aku mau prelov masih ada dus nya juga kalo ada yg mau boleh wa ke 087727839376 harga nya 100k aja pengiriman dari bandung
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rekitaalrindo
Combination, Medium Light, Warm
Pertama beli di bulan mei. 1 jar last for 2 months. Kemudian repurchase, sekarang berarti jar kedua. Sebelumnya gapernah beli moisturizer sampe repurchase gini. I love this product so much karena aku suka sekali teksturnya. Kebanyakan moisturizer yg harganya affordable bagi saya itu teksturnya cream or thick gel. Saya kurang suka tekstur seperti itu. Kalo moistnya dear me ini, teksturnya awalnya gel, kemudian setelah diratakan dia jadi water. Ga langsung nyerap memang, tp waktu penyerapan juga ga yg lamaaaaaa banget. Dan beneran melembabkan. Skin barrier saya juga membaik setepah pakai produk ini.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
D
dipakkk
Dry Skin, Medium Light, Warm
teksturnya emg cream gitu tp menurutku kurang melembabkan bgt dan ga begitu seneng moisturizing yg jadinya matte gitu ga yang licin becek krn ngerasa kurang melembabkan aja. but, efek skin barier nya sih sepertinya iya ya krn setelah pakai itu muka kyk aman-aman aja gitu..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sydneyaaulia
Oily, Medium, Warm
Moisturizer untuk ngunci pemakaian skincareku, teksturnua lembut banget dan cepet cair. so far aku galiat perubahannya gimana tapi teksturnya ringan dan juga cocok dikulitku karena tidak menimbulkan efek alergi atau jerawat.. so far oke
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dwikariri
Combination, Medium, Cool
Current favorite moisturizer. No fragranced&sensitive skin friendly. Cepat meresap&bikin wajah lembap tp gak greasy. No white cast, purely moisturizing. Mau pake pagi&malem gak masalah karena dia no spf. Bikin kuliy wajah lebih kenyal&keliatan fresh.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
detiarhkm
Combination, Medium Light, Neutral
ini bagus asli kalo malem pake ini abis cuci muka glowing yang sehat gitu, aku ada stok lebih nih masih segel kalo mau boleh wa ke 0895378209100, tadinya buat stok tapi ternyata ini satu ga abis2 wkwk
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
cacaazzahra
Combination, Medium, Neutral
moisturizer ini adalah moisturizer yang TEKSTURNYA paling cocok di kulitku. ringan bgt ga greasy kl dipake pagi hari, ngelembabin kl dipake malem (abis exfo gitu). dia bisa nyerap dlm 5-10detik gt cepet bgt. fyi aku gapernah nemu moisturizer yg cocok selama 19 tahun (ini beneran). ‼️TAPI SAYANGNYA‼️, aku ga cocok sm niacinamide dan produk ini ada kandungan niacinamide nya😭 jd setiap aku pake pasti bruntusan tp sbnrnya ini teksturnya bgs bgt (gapernah nemu yg teksturnya kyk gini huhu). buat kalian yg emg cinta mati sm niacinamide dan skin type nya sama kyk aku atau oily dan blm nemu daily moisturizer yg cocok, aku rekomen bgt ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
amllsn
Combination, Light, Neutral
ini moist bagus bangettt bangett, mulai bahas dari teksturnya yang gel cream dan ringan, pas di apply langsung melt jadi gampang di sebarinnya. ngeresepnya juga ga butuh waktu lama, krn dia water based. gaada kecium wangi apa2 sih. aku biasa pake pagi dan malem, kalo dipake pagi ga bikin sumuk dan ga pilling juga walaupun di timpa sunscreen. lembab nya terasa bangett, ringan bikin kulit jadi supple. oiya dia ini mengandung niacinamide 5% dan banyak juga active ingredients lainnya, jadi kalaupun lagi mager skincarean pake toner dan moist ini jga udh cukuo menurutku. tapi balik lagi ke kebutuhan kulit kalian masing2. pokoknyaa you guys definitely should try this one!
Usage: 1 month - 3 months
Gift
C
cresentiana
Oily Skin, Medium Light, Warm
Biasanya aku nggak mau pake moisturizer karena kulit berminyak agak susah cari moisturizer yg cocok. Pake ini baru beberapa hari tapi enak gtu, enggak berat di wajah. Cocok juga di muka karena nggak ada efek sampingnya (kebetulan selalu cocok sama niacinamide). Habis dipake rasanya emang jdi lembut gtu muka. Sekarang wajah jadi lebih smooth
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
elisabethruthma
Dry Skin, Medium Light, Neutral
pertama beli karena kepo aja. Eh ternyata bagus! Isinya tuh cream watery gitu, ga kerasa berat tapi ga terlalu wow untuk teksturnya, bisa di double moist misal ngerasa kurang. Aku makenya agak bar bar jadi cepet habis. Wanginya ga aneh-aneh. Aku ngerasa cucok dipake pagi hari karena emg ringan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee