N
nadyaville
Combination, Medium, Neutral
baru kali ini loh aku nemuin day cream yg wanginya seger bgt bikin aus, seriusan!! Wangi jeruk + lemon + yogurt, seger bgt pokoknya 😭 Jadi pengen pake terus hahaha😝 Teksturnya ringan bgt btw, abis di apply di muka juga jadi dingin, seger!!!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
P
poppyfirdauzi
Oily, Medium Light, Neutral
Mudah menyerap bahkan kandungan yang ada di dalamnya cocok untuk menutrisi kulit wajah aku. Texturenya ringan banget sering banget pake ini untuk base skincare rutin aku sebelom gunain makeup, efek nya ke muka aku jadi lebih cerah lembut
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
ayutrianah
Oily, Light, Neutral
pakai ini tiap pagi bener ngaruh banget deh cuci muka langsung pakai ini emg buat wajah terlindungi sama sinar matahari harga juga terjangkau banget azarine emg the best banget buat wajah jadi glowing banget deh aku suka banget pemakaian secara rutin jadi hasil maximal
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
Hallozhea
Oily Skin, Medium, Neutral
suka banget sama azarine ini, karna tekstur nya yang ringan cocok untuk dipakai sehari hari dan sebelum pakai make up karena banyak manfaat untuk melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB karna mengandung spf 30 pa +++ selain itu gampang meresap juga😍😍
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
Q
queenindyy
Combination, Medium Light, Neutral
Daycream dari Azarine ini bener bener recommend bgt buat kalian yg cari Daycream tapi ada SPF 30+++ nya💕 Teksturnya cair ga lengket dan cepat meresap di kulit❤️❤️ ada sedikit wangi gituu guys tp ga ngeganggu si🥰 fix si aku bakal purchase setelah iniiii🥺🥺
Usage: Less than 1 week
PR Package
H
haoraflah
Combination, Medium, Neutral
yasshhh!!!! nemuin daycream yang udah ada spf nyaa, jujur gue paling males kalo harus banyak pake produk, pake ini menurut gua gaperlu dioles sunscreen lagii jadii bisa mempermudah guaaa heheee, ada efek tone up nya jugaa wanginya enaak bgttt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
eskrimaa
Normal, Medium, Neutral
Suka banget sama day cream ini apalagi udah ada SPF 30 PA+++, teksturnya ringan dan gampang meresap di kulit. Cocok banget di kulit aku, aku biasanya pake ini pagi hari dan beneran bikin muka jadi glowing dan fresh, kulit juga jadi lembab, halus, dan kencang.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
L
Loewyanandaa
Oily, Medium Light, Neutral
Ini bagus banget mulai dari packagingnya sizenya juga kecil jd pas kalo dimasukin ke tas dan ringan banget pas dibawa ini pas banget udah ada spf 30 nya jadi nge protect kulit banget, untuk tekstur juga enak ga lengket trus bentuknya gel gitu dan wangi
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
X
xxyasminxx
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Packagingnya sekarang tube yaa. Suka bangett day creamnya udah ada spfnya. Teksturnya gel, ga ada white castnyaa. Bikin lembab kulitt dan kasih efek glowing. juga ngasih efek sedikit mencerahkan setelah diaplikasikan. Luvv
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
djeviida
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama day cream nya..tekstur nya ringan mudah meresap, ga lengket di wajah dan wangi nya enak banget😍😍 jadi sangat nyaman untuk dipakai sehari²..wajah jadi cerah seharian dan terasa sehat karena bisa melindungi kulit dari sinar matahari ( UVA + UVB) dengan SPF 30..🤩🤩
Usage: Less than 1 week
Shopee