R
Rizkaardianty
Combination, Medium, Neutral
krim pelembab wajah yang ringan dan lembut dikulit bikin wajah aku lebih lembut dan kenyal. selain menutrisi kulit juga dapat melindungi kulit wajah dari radikal bebas. suka banget deh pokoknya...kamu wajib cobain day cream dari azarine ini ya!!
Usage: Less than 1 week
Instagram
J
juwii
Dry Skin, Light, Cool
ini pertama kali aku ccoba day creamnya bagus ada spf 30+++ untuk melindungi kulit dri paparan sinar UV bagus banget over all aku cocok si pake ini , wangi banget dan banyak manfaatnya aku juya suka ingredients dr azarine ini bagus untu mencerahkan dan kulut sensitif jg bisa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Setelah pake day cream ini wajahku jadi terlindungu dari sinar uv dan lebih halus dan juga lembab sepanjang hari, jadi gak takut lagi deh kena sinar uv kalau pake day cream ini,harganya juga terjangkau
Usage: Less than 1 week
Brand website
R
RostikaDiana
Dry, Medium Light, Neutral
Seneng banget bisa nemuin day cream yang ada kandungan collagen dan SPF 30 PA+++ dan cuma Azarine yang punya. Cream nya juga ringan banget dikulit dan oil control banget.. Wanginya juga bikin relaxing dan nyaman dihidung..Udah dipakai secara rutin dan hasilnya beneran bikin kulit aku jadi makin cerah, halus dan bikin kulit makin moist.. Harus banget punya stok bannyak biar kulit jadi makin sehat, fresh dan bercahaya 😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
P
Puspitawi
Combination, Light, Cool
Untuk produk ini W.O.W banget sih, yang pertama dia ngelembabin tapi ga over minyak gitu, terus bikin adem wajah dan mengurangi kemerahan jerawat juga, ditambah dia tuh lebih ke gel bukan cream jadi gampang banget nyerap dan ga lengket sama sekali, ini sih favorit bangettt🖤🖤🖤
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
sherlyseptyas
Normal, Medium Light, Neutral
Cream ini bener - bener bagus banget karna selain bikin lambab dikulit aku dat cream ini juga ada vitamin c dan spf gak takut gosong kali keluar rumah gak perlu banyak skincare ini aja udah paket lemgkap cukup pakai day cream ini aja udah bikin muka lembab dan gak bikin lengket
Usage: Less than 1 week
Brand website
R
rieneka22
Combination, Medium, Neutral
Aku suka banget sama day cream ini, teksturnya lembut dan cepet meresap ke dalam kulit wajah. wanginya juga seger banget, semua produk azarine kenapa bagusss 😭😭, bikin wajah glowing juga, pokonya recommend banget sama produk azarine satu ini❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Brand website
F
finnaangeli
Normal, Medium, Neutral
Bagus bgt aku ngerasain dapat mencerahkan kulit apalagi juga bisa melindungi kulit dari sinar matahari ( UVA + UVB) dengan SPF 30 yang dapat melembabkan kulit aku terlebih lagi dapat sebagai make up base untuk pagi/ siang hari☺
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
diahtrsnaa
Combination, Medium Light, Cool
Love banget sama day cream ini, teksturnya yang ringan, cepat meresap dan gak lengket sama sekali. Ditambah cream ini bisa juga menjadi base make up dan yang aku suka lagi setelah pakai cream ini kulit wajah aku jadi lebih cerah , lembab & lebih kencang🤩‼️
Usage: Less than 1 week
Gift
E
Ekazunis
Normal, Medium Light, Neutral
akhirnya nemuin day cream yang menurut aku bagus banget. suka banget pakek ini karena teksturnya yang ringan , ga lengket dan cepet meresap kekulit. setelah Pake cream ini muka aku jadi lebih cerah dan jadi lebih kencang❤️ yang paling aku suka cream ini bisa dijadikan base sebelum make up.
Usage: Less than 1 week
Instagram