S
sulfaaa
Normal, Medium Light, Neutral
Awalnya mau dijadiin face oil gitu, cuma aku ngerasanya gak nyaman muka diminyakin gitu, dijadiin cleansing oil akhirnya dan bisa bener2 bersihin muka termasuk mascara waterproof meskipun gak sekali usap langsung ilang sih
A
airisaslami
Dry Skin, Medium Light, Neutral
super luv sama minyak zaitun mustika ratu! aku pakein ini jd cleansing oil dan bener2 sebagus itu untuk ngapus kotoran2 di wajah apalagi kalo abis keluar rumah dan ga bikin kulit kering sesudah pake face wash, soalnya kalo langsung cuci muka pake face wash tp ga pake minyak zaitun dulu tuh ngerasa ketarik bgt mukanya. selain itu ini juga bisa buat ngilangin ketombe di kulit kepala yg kering dan kalo makenya rutin jd bener2 ilang ketombenya
A
airisaslami
Dry Skin, Medium Light, Neutral
super luv sama minyak zaitun mustika ratu! aku pakein ini jd cleansing oil dan bener2 sebagus itu untuk ngapus kotoran2 di wajah apalagi kalo abis keluar rumah dan ga bikin kulit kering sesudah pake face wash, soalnya kalo langsung cuci muka pake face wash tp ga pake minyak zaitun dulu tuh ngerasa ketarik bgt mukanya. selain itu ini juga bisa buat ngilangin ketombe di kulit kepala yg kering dan kalo makenya rutin jd bener2 ilang ketombenya
H
hanakofp
Normal Skin, Medium Light, Warm
Baru tau kalo minyak ini bisa ngapus make up dari tasya farasya, aku memang punya tapi bukan buat ngapus make up. Pas nyoba ngapus make up, ternyata emang bener2 kehapus segampang itu dibandingkan pake lip and eye cleanser atau micellar water (yang boros banget kalo dipake). So aku bakal beli lagi kalau udah abis karena dari tahun 2016 belum abis sampe sekarang
O
olivia15916
Normal Skin, Medium, Neutral
Awalnya cuma buat minyak pijit aja tapi krn ketularan tasya farasya dia pake ini buat bersihin make up dan akhirnya w ikutin. Hasilnya ganyangka beneran bisa bersih bgt ngangkat make up sampe bingung pdhl minyak pijit:( murah juga dan wanginya enaaak calming bgt. Caranya tinggal tetesin di muka trs dipijit2 abis itu elap pake tissue lgsg keliatan semua itu dosa make up seharian. Abis itu baru pake pembersih make up andalan buat mastiin aja udah bener2 bersih. Repurchase? Yasss it has my name anyway lol
N
nadiyyy
Dry, Medium, Neutral
Aku beli ini waktu wajahku lagi breakout and it works on ma face! Dia bantu aku ngeringin jerawatku dan bantu perbaiki tekstur kulit yang kasar. Dan untuk luka setelah jerawatku pecah juga aku olesin ini terus lama kelamaan kering dan sembuh. Untuk muka, jadi lebih halus juga setelah pakai ini?
R
retnoningrum
Dry Skin, Medium Light, Cool
Ini enak bgt sih kalo di pake ngurut badan, bikin relaaaax banget. Baunya juga enak, tapi sayang nya aku gabisa di pake di muka jadi sayaang:( padahal pengen cocok di muka tapi apadaya muka aku pake ini malah nyumbat pori pori hmm. Paling aku akalin buat moisturizing badan biar gak mubazir. Harga nya affordable jugaa jd ga nyesel beli
R
restychoisiwon
Combination, Medium Light, Neutral
aq ko make ini bukan nya lembab yah mlh makin bersisik bgt di bagian kaki aq huhu kan minyak zaitun itu katanya bisa melembabkan tp aq engga sama sekal nyesel beli botol besarnya ternyata engga cocok sama sekali
F
firlyps
Oily, Dark, Neutral
surprisingly adequate ? yakin g perlu beli yg mahal cukup ini aja.. pertama nekat pakai di muka.. dan ternyata.. bekas jerawat n kulit kusam memudar.. jerawat jadi mateng n mengering.. emang kudu sabar n telaten.. tapi sepadan ma hasilnya..
Y
yemima1007mutiara
Oily Skin, Medium Dark, Warm
suka banget sama oil ini . selain harga nya yg murah wangi nya juga enak banget harum gitu. biasa aku pakai ini untuk pijat sih atau buat di taroin di muka. berfungsi melembabkan banget. recomended banget.