U
ulfinabella
Dry, Medium Light, Neutral
pertama kali tahu produk ini dari sepupu aku kebetulan aku coba buat nglembabin kulit sebelum pakai lulur, Sukakk bgt karena wanginya enak + harganya affordable buat ukuran 175ml dan ternyata masih banyak manfaat lain gak cuma melembapkan tapi juga bisa buat manjangin bulu mata & nebelin alis
N
nadiassegaf
Combination, Medium Light, Warm
Make up remover terbaikkuu yang selalu aku pakai, karena ampuh menghilangkan semua kotoran + maskara juga tentunya dan membuat muka menjadi lembab gak kering, katena mukaku sangat sensitive susah untukku menggunakan make up remover gitu alcoholnya bikin muka berminyakku kering dan beruntusan. Jadi sekarang pake minyak zaitun dari mustika ratu ini aja sudah sangat cukup
K
KarenFhr
Normal, Medium Dark, Warm
Pertama kali tau produk ini dari beautyvlogger (tasya farasya), dan emang lagi nyari makeup remover yang oil based. and turns out suka banget bcs ngangkat semua makeup incl mascara waterproof! dengan harga affordable + isi nya banyak! (175ml) + bisa dibeli di minimart (alfa&indo) And mostly makeup remover oil based harga nya diatas 40K. This is my second bottle!
W
windaayyy
Oily, Medium Dark, Warm
awalnya nyoba untuk nebelin alis dan manjangin bulu mata, udah hampir tiga minggu pakai dan ternyata berhasil dongg, tapi untuk alis kurang work di aku sih, terus nyari nyari lagi kegunaannya, ternyata bisa dipakai untuk rambut (nebelin rambut dan menghitamkan rambut) baru nyoba 3 harian sih, tp setelah pakai minyak zaitun di rambut, rambut ku jadi halus bgt dong, ahh super duper love sama ini produk??
Y
yuthikadwi
Oily, Medium Light, Neutral
Ini tuh minyak zaitun yang multi fungsi banget biasanya aku pakai ini sebgai first cleanser aku dan juga untuk kulit kering serta untuk pijit juga enak banget. Wanginya lembut, selain itu ampuh banget nih untuk makeup makeup yang bukan waterproof. Kalo kalian kehabisan makeup remover ga ada salahnya ko pake ini untuk penggantinya. Ini juga bisa d pakai untuk campuran masker2 alami yang bisa d buat sendiri dirumah. Multifungsi banget deh produk ini dan harus selalu ada stocknya d rumah
L
lazhimah
Combination, Medium Light, Neutral
Pakai ini sebelum pakai lulur badan, lulur badan DIY ( susu putih bubuk + kopi + plus lulur ) hasilnya bikin kulit lebih kenyal daripada nggak pakai ini dan bikin lebih lembap kulit plus bikin kulit g kemerahan. Karena kalau pakai lulur yang ada scrubnya sering merah2. Aroma minyak zaitun ini enak banget bikin relax di tambah pakai lulurnya di kasih kopi makin seneng deh luluran. Repurchase? Yes, karena kulit badan makin membaik dan tidak ada dampak negatif.
A
Arnysannyda
Oily, Medium, Warm
Pakek ini buat pembersih wajah, super efektif karena debu2 juga terangkat dengan mudah. Super affordable dan mudah ditemukan di minimarket serta ada aroma khas yang menenangkan. Bagus juga buat badan untuk ngilangin daki-daki ?
N
nadiyahnur
Combination, Medium, Warm
Udh sering bgt repuched ini berkali kali, karna emang murah dan ada dimana", gw pake ini buat rambut, massage wajah, massage badan, pokoknya banyak bgt manfaatnya, dan wanginya gak ganggu kok, i like it
D
danella25
Combination, Medium, Warm
wangi nya enak sekalii, ini cair banget jadi harus hati-hati kalo mau nuang ke tangan takut tumpah, berpengaruh bikin kulit jadi lembab tapi lama nyerep nya jadi kalo duduk di lantai jadi minyakan deh lantainya
N
nilamseptiani
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Sahabat setia di kala hamil. Sukses membuat kulit di perut stretch marks free, stay mulus! Saya rajin mengoles di perut dan kulit sekitar lengan dan betis supaya tetap lentur dan lembut, karena saat hamil kulit meregang sesuai pertumbuhan janin dan perubahan hormon. Selain itu juga bisa dipakai untuk pijat dan lulur. multifungsi!