Minyak Zaitun Serbaguna

Minyak Zaitun Serbaguna
Moisturizer - Oil

Minyak Zaitun Serbaguna

Mustika Ratu
4.3 (1.240 Ulasan)
98% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Minyak Zaitun dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Minyak Zaitun merupakan Minyak Zaitun yang dapat dimanfaatkan untuk perawatan head to toe. Menghapus makeup tahan air, menjaga kulit tetap mulus, melembabkan wajah, meremajakan kulit, merawat kuit berjerawat, minyak pijat yang melancarkan peredaran darah, melembabkan bibir dan bagian tubuh yang kering, dan aroma relaksasiHow To Use :
Usapkan secara merata pada tangan, kaki, dan tubuh. Baik digunakan sebelum menggunakan lulur.Suitable For :
Kulit kering dan kulit bersisik.Ingredients :
Minyak Zaitun, Aromatic Essential Rose and Jasmine Oil, Biji Mojokeling

Rangkuman Review Pengguna

S
shintiaandriani
Combination, Medium, Neutral
10 Feb 2017
Packaging Packaging dari produk ini, cukup menarik menurutku, yang membuat menarik biji yang ada di dalamnya hehe. Terbuat dari plastik yang ringan, tutupnya seperti koin memudahkan untuk membuka (walau kadang masih susah), tapi kalau sampai patah atasnya, aku nggak bisa ngebayangin haha. Pengen deh ada yang versi spray gitu biar nggak bolak balik buka tutup. Fragrance Dia ini fragrancenya khas banget, aku ngebayanginnya malah kaya bau melati pengantin gitu, cukup refreshing dan relaxasing sih apalagi kalau untuk masaage. Aplikasi Ini emang multifungsi banget, bisa untuk wajah, massage badan, dan hapus makeup. Super moisturizing. Biasanya aku pakai di wajah malam hari sebelum tidur, jangan lupa dimassage juga, paginya.. foila! kulit segar, kencang dan lembab. Bisa juga dipakai pada bagian tubuh lain yang kering ya..
J
JaketMerahJambu
Dry, Warm
07 Feb 2017
Ini adalah produk Mustika Ratu yang paling pertama aku pake, sejak kuliah. Udah lama g beli, barusan beli lagi karna tergoda sama wanginya heheheIni minyak bagus banget buat kulit kering, apalagi kalo kulit sawo matang kayak saya, suka bikin efek glowy2 sexy lolMinyaknya gak terlalu meresap di kulit, tapi kalo di tempat berdebu, bisa jadi magnet debu kalo pake miyak ini. Bagus juga kalo dipake sebelum tidur, pas bangun besoknya jadi lembuut bangetLove love love this product.
A
ayumut94
Oily, Medium, Neutral
03 Feb 2017
selain buat dipakai ditangan sebagai oil moist, aku juga suka pakai buat mijat-mijat kaki. Hasilnya lumayan bagus, kulit jadi gak kering. Dan biasanya aku juga pakai di rambut sebagai (kayak moisturizer atau vitamin) sebelum keramas. Pakai sekitar 1 jam sebelum keramas, lalu keramas seperti biasa dan tambahkan conditioner. Hasilnya rambut jadi hitam berkilau dan lembut banget. Kalo orang jaman dulu suka pakai juga minyak ini biar bikin rambut hitam terus. aku sukaaa, recommended guys
A
ayups
Oily, Medium, Warm
19 Jan 2017
my holy grail. pakai ini sepertinya udah dari jaman masuk SMA. since about 6 years ago. pakai ini karena kulit tubuhku super sensitif, gak bisa pakai body lotion yang mengandung parfum jadi dokter kulitku recommend pakai minyak zaitun ini. kalau dipakai rutin, asli bikin kulit jadi lembut banget. aromanya gak ganggu, justru aromanya lembut dan menenangkan, tapi lama kelamaan akan hilang. packagingnya biasa aja. minyaknya rawan bocor kemana-mana. tapi wajar sih ya, namanya aja minyak.
N
natomo
Normal, Medium Light, Warm
18 Jan 2017
produk yang oke buat mengatasi kulit tubuh yang lagi kering. saya biasa pakai sebagai pengganti body lotion sebelum tidur. suka juga sebagai minyak pijat kalo pas lagi manggi mbok pijat kerumah. bikin kulit halus dan tentunya wangi. tapi saya gak berani coba pakai di wajah. takut bikin jerawatan di kulit saya yang emang acne prone.
A
anisindra
Oily, Medium Light, Cool
31 Dec 2016
selain buat kulit tangan or kaki, aku kadang pakai oil ini untuk pijat wajah aku, paling 3x seminggu sebelum tidur. ngerasa wajah lebih kenyal di pagi harinya. kadang aku pakai di rambut juga, tapi ujungnya aja karena rambut aku keringnya tuh di ujung gitu. hasilnya sih ujung rambut jadi sedikit lebih lembut, tapi jangan lupa sehabis pakai oil di rambut, pagi harinya harus langsung dibersihin dan keramas agar tidak menjadi berminyak
P
pili_LYD
Combination, Medium Light, Neutral
16 Dec 2016
Kadang kalo lg males pake evoo, minyak zaitun MR bisa jd alternatif lho. Untuk campuran body lotion atau sebelum pakai body scrub. Untuk pijit juga enak banget, nyerep di kulit kandungannya. Harganya juga terjangkau, dann package nya unik khas MR
S
Shilldaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
15 Dec 2016
suka banget sama produk ini karena bikin kulit lebih lembab. aku biasa pake ini sebelum pake scrub. menurut aku wanginya enak. aku juga pakai ini buat ngbersihin lipstik. lipstik jadi lebih gampang di bersihin.
M
mrs.yusuf19
Combination, Light, Neutral
14 Dec 2016
Selalu sedia ini dirumah, enak banget buat pijit, kadang kalo evoo aku lagi abis atau lagi males pake evoo (karena lebih susah ngebaurnya) aku pake ini sebelum tidur. Paginya kulit enak banget jadi kenyal & lembap. Wanginya juga enak ga terlalu nusuk idung. Yang aku sebel botolnya, mulut botolnya kurang ok krn bikin minyaknya bleber, selain itu tutupnya ga ringkes.Dulu pas abis saya resepsi nikah, udah bersihin pake milk cleanser sama makeup cleanser ( buat mata sama bibir) tetep ga bersih2. Terus kebetulan aku bawa ini, aku pakein aja karena ga ada cleansing oil/balm dan aku nginep di hotel ga mungkin keluar atau nitip saat itu. Taunya bersih banget pake ini! Cuma di mata emang kurang nyaman.Untuk sehari-hari atau buat gantinya cleansing oil aku ga nyaranin karena dia bikin clogged pores. Saat itu aku pake buat emergency aja. Tapi kalo buat eyes&lips makeup remover ini lumayan lebih ampuh drpd cleanser yang biasa ????????????
F
Fathriska
Oily, Medium, Neutral
11 Dec 2016
Ini aku pakai buat pijit sebelum lulur, buat aku enak pakai pijit itu aja. Belum pernah aku pakai buat yang lain lain selain pijit. Mungkin bakalan coba untuk ini itu seperti temen-tmen lain yang review.
Prev
Laman 104 dari 124
Next