L
linamako
Combination, Medium, Warm
minyak favorit di pake sekeluarga baut mijit-mijit. wanginya lebih ke arah melati sich...trus biasanya aku pake buat make up remover juga kalo makeupnya tebel gila. sayangnya gak suka beli, ibu aku yang suka beli. aku lebih suka baby oil, ketbang minyak zaitun mustika ratu. kalo mo pake minyak zaitun mending yang murni sekalian.
L
liariwijaya
Oily, Medium, Neutral
Produk ini salah satu favorit aku, menurutku ini minyak serbaguna ya, selain baby oil. Biasanya aku pake ini sebagai pengganti handbody lotion karena kulitku relativ kering dan aku suka minyak ini. Selain itu harganya juga cukup terjangkau.
M
mizumichan20
Combination, Medium, Warm
biasanya dulu aku suka pake ini buat ngelemesin rambut biar gampang disisir. suka dipake buat pijit juga hehe. wanginya enak. dari segi packaging ya unik aja ada biji zaitunnya di dalem. buat hiasan kali ya. produk ini gampang ditemuinnya, harganya juga cukup murah
Y
yonamanisbanget
Combination, Medium Dark, Neutral
Kenapa pilih product ini ya karena liat reviewnya oke dan harga affordable banget. Enak banget dipakenya dan biasaya saya pake sebelum tidur, lumayan bikin lembab besoknya. Utamakan pemakaian di siku dan lutut ya, biar ga kering.
R
Retnoprestiwi
Dry, Medium, Warm
Minyak zaitun yang wanginya enak banget, bikin kita relax. Aku biasa pakai ini sebelum tidur, untuk melembabkan kulit wajah aku yang kering. Minyak ini bisa juga dipakai pijit atau bersihin make up di bagian mata. harganya affordable banget, cuma kemasannya aja sih yang agak lucu, tutupnya kaya setengah koin.
A
angelflonis
Oily, Medium Light, Neutral
aku suka pake olive oil ini untuk pelembab tubuh, aku suka pake di kaki sama di tangan. Rasanya kalo kulit lagi kering banget, pas pake ini bisa langsung lembab lagi. Olive oil ini kayaknya mengandung parfum soalnya ada baunya gitu, jadi aku gak berani pake olive oil ini di muka. Kegunaan olive oil ini juga bisa buat bersihin brush sama beauty blender lohhh hehehe
L
lisnaira27
Oily, Medium, Warm
aku suka pakai ini sebelum aku luluran. enak bangett jadi lemabab dan lebih cerah, membantu proses luluran hehe. untuk repurchase, maybe. lumayan hemat ini pakainya 2x seminggu sebelum luluran. suka bgt
C
candycorn
Combination, Medium Light, Neutral
Punya minyak zaitun ini dari kapan baru di buka pas kaki keseleo haha. Jadi pertama di buka harum enak gitu. Nah waktu kaki keseleo, aku minta di urutin kakiku sama om. Setelah di balur & di urut. Selain kakinya lumayan enakan, kulit kaki langsung kenyal, kulit keringnya hilang. Seakan minyak ini terserap di kulitku. Suka banget ^-^
P
pya2092
Oily, Medium, Neutral
sukaaa banget sama wanginyaa nice banget kalo mau luluran pakai ini dulu supaya kulit semakin lembut dan pastinya bikin aroma tubuh makin wangi. bisa buat pijit juga. selalu repurchase buat stock dirumah kalo lagi rajin luluran dirumah hihi.
S
Simatupang99
Oily, Medium, Warm
aku suka gunain ini untuk campuran masker badan. selain itu sangat ampuh untuk melembabkan kulit sehari hari. aku mencampurkan handbody vaseline aku ditambah minyak zaitun ini kebadan, makin lama berasa lembut dan segar. utk pijat2 aku aku krg suka yah soalnya agak berasa panas kalau digosok