C
catatanaprilia
Combination, Medium, Neutral
Produk dari Vaseline sepertinya memang banyak yang cocok dipakai semua jenis kulit, ya. Omong-omong, aku suka banget sama Vaseline Vitamin Body Serum yang Soft + Glow ini karena mengandung 5x multivitamin dengan Niacinamide + SPF20 PA ++, jadi bikin kulit 5x glowing terlindungi. Ini cocok banget, sih, buat kalian yang lagi pengin ngelindungi kulit tubuh dari sinar UVB dan pengin kulitnya lebih cerah. Aku rutin pakai ini, rasanya kulitku selain lebih cerah juga jadi rata gitu warnanya. Pokoknya harus rutin aja pakainya. Wanginya khas Vaseline, lah. Teksturnya juga ringan dan nggak lengket di kulit. Reccomended! Next mau cobain Vitamin Body Serum dari Vaseline dengan varian kain juga 😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
punszaa
Dry, Medium Light, Neutral
baru tau aku ada varian body lotion vaseline yg ini, pas pertama aku coba body lotionnya harumnya itu nenangin banget ga terlalu nyengat wanginya, trs juga packagingnya unik gituu jadi gemess sendiri, cuma klo buat lembabin kulit kurang manjur sih yg varian ini
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
I
illen_gzs
Oily, Medium, Neutral
Suka banget sama body serum ini. Melembabkan kulit tapi gak lengket. cepet nyerap ke kulit dan bikin kulit aku yang belang jadi merata dan jadi lebih cerah dalam pemakaian rutin. Wangi nya aku suka, enak banget deh. Mengandung 5x multivitamin
Usage: 1 week - 1 month
Toserba yogya
I
iisnuraeni
Normal, Medium Light, Neutral
Suka banget sama Body Serum ini. Melembabkan kulit tapi gak lengket. Cepet nyerap ke kulit dan bikin kulit aku yang belang jadi merata dan jadi lebih cerah dalam pemakaian rutin. Wangi nya aku suka enak banget deh. Mengandung 5x MultiVitamin
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
verasewuri
Oily, Medium, Neutral
Suka banget sama vaseline yang mudah meresap dikulit. Membuat kulit cerah dan warna kulit tampak merata. Terus bisa kasih perlindungan lebih baik terhadap sinar UVB. Hebatnya lagi vaseline ini menutrisi (Vitamin B, C, E) sampai lapisan terdalam dan dapat mengembalikan kelembapan alami kulit ❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nazwaadry_
Normal, Medium, Neutral
Aku suka banget nih sama produk dari vaseline soft + glow yang satu ini,setelah dipakai kulit ku langsung cerah dan tahan lama.Kegunaan nya tuh bisa menjaga kita dari paparan sinar matahari,mencerahkan dan membuat warna kulit tampak merata,menutrisi kulit dan melembapkan kulit kita.Oiya harga nya juga terjangkau banget lhoo
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
F
fitrianvtsr
Oily Skin, Medium, Warm
first impression pake vitamin body serum dari vaseline ini jujur wanginya enak dan seger banget, gampang banget meresap dan ngelembabin banget, ditambah udah ada kandungan spf 20 PA ++ jadi gak usah repot-repot buat pake sunblock lagi, bakal jadi kecintaan aku banget sih ini ..
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
diyahyaah
Dry, Medium, Cool
dikemas dalam tube plastik berukuran 180ml, dengan warna packaging pink soft. body lotion Vaseline varian soft glow ini wanginya harum banget, tekstur nya berwarna putih dan lembut. gampang diratain dan bikin kulit lembut dengan pemakaian rutin. diaku body lotion ini lumayan membantu mencerahkan dibagian tangan. finishnya gabikin kering pula justru melembabkan banget💯. repurchase? YES! selain body lotion nya ini bagus banget dikulitku harganya juga affordable dan gampang banget dicari, ada dimana2 hihi❤️ aku suka banget❤️
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
auliatiwii
Combination, Medium, Neutral
body serum andalanku! must to try this product, udah sebulanan pake produk ini dan hasilnya bagus banget di kulit aku, berawal dari coba coba dan berakhir jadi jatuh cinta, terharu+seneng banget bisa cocok sama produk ini, kalian wajib cobain deh!
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
V
Veramnca
Normal, Medium Light, Neutral
Baru aja nyobain udah cinta bangett sama vaseline ini selain tekstur yang lembut, wangi nya juga enak bangett ga bikin bosen packaging nya juga lucu warna pink gituu intinyaa suka bangett sama vaseline yang inii the bestt luvvvvvv😍😘😍🤩
Usage: More than 1 year
Instagram