C
Catherine04
Oily, Medium, Neutral
Wanginya uenak pol🥺.. ngaruh banget sih ke kulit aku. Bru sminggu pemakaian kulit aku berasa lebih cerah dari sbelumnya😍. Di dalamnya juga mengandung spf, jdi tidak takut utk terkena paparan sinar matahari..Vaseline ini juga memiliki tekstur yang tidak padat, tidak terlalu cair, dengan kata lain Vaseline ini berteksktur ringan dan mudah diratakan👍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
deanadiat
Combination, Medium, Warm
Suka banget sama vaseline vitamin body serum ini! Awalny beli karena warnanya pink (varian soft+ glow), tapi ternyata super duper sukaa dong!! Wanginya enak banget dan di aku bisa buat kulit aku cerah dalam beberapa minggu ajaa! Kulit juga jadi berasa lembut dan glowing setelah pake inii. Dan pas aku baca, dia bisa melindungi kulit dari sinar matahari( ada spf 20 pa++ nya), ada 5x multivitamin (ada niacinamide juga dimana ini favorite aku)
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
S
Susanafang
Combination, Light, Warm
aku suka banget pakai body serum ini, tekstur nya ga lengket sama sekali, dan aku juga suka bau nya. meresep cepat banget ke kulit, bikin kulit ga kering lagi. uda gitu ya ada efek mencerahkan juga. jadi bikin kulit ku tambah cerah. ada kandungan spf nya juga lo, jadi makin aman kulit kita dari sinar matahari. beneran suka banget de
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Monta598
Oily, Medium Dark, Warm
Udah belasan tahun emang suka sama produknya vaseline, jadi pengen coba soft+glow vitamin body serum ini. Walaupun aku hijaber yg sebagian besar kulitku tertutup, tetep butuh body care yg ada spfnya karena kadang sengatan sinar matahari masih kerasa. Aku juga butuh produk yg bisa meratakan warna kulit karena kulit yg ngga tertutup pasti belang. Produk ini ngga lengket dan mudah diserap kulit, bikin kulit lembab seketika dan lembut, bener-bener berasa ternutrisi. Wanginya lembut, jadi tambah PD kalo badan wangi.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
V
Vyoren
Dry, Medium Light, Neutral
Aku udah pake ini 1bulan lebih dan beneran sebagus itu. Btw dia ada spf nya juga. karna kulit ku cukup kering sekali pake ini dia langsung lembab dan lembut banget btw ada kandungan niacinamide nya loh yang bisa mencerahkan kulit. Kalian harus cobaa jugaa. Aku bakalan order lagi si kalo yang punya ku habis.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
afitumaya
Combination, Medium Dark, Neutral
ini produk body serum ter-luv bgt sii, saat diaplikasikan tuh dia gampang nyerap, melembabkan kulit dan yang paling best dia mengandung niacinamide yang bagus untuk mencerahkan kulit. Btw dia ada SPF20 PA++ loh, bagus banget buat melindungi kulit dari sinar UVB. Setelah sekitar sebulan lebih aku pake produk ini, kulitku jadi lembab, kenyal, dan lebih cerah. Love banget sama body serum satu ini!
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
D
damaraks
Oily, Medium, Neutral
Karna lebih sering di rumah aja, jadi lebih butuh lotion yg ga terlalu tinggi spfnya dan ga terlalu thick gitu. Highly recommend for normal to dry skin type, karna selain melembabkan + ber-spf, doi bikin kulit makin seger dan nyaman sih (mungkin karna doi lebih ke body serum). Tapi kalo untuk keluar rumah aku saranin buat dilayer pake sunblock/lotion yg spfnya lebih tinggi, karna ngerasa kurang dan biasanya nyelekit kalo langsung kena sinar matahari. Daaaan yg penting dia affordable dan sejauh pemakaian 3 bulan teratur masih belom abis abis hehehe
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
ammachemist
Normal, Medium, Neutral
Yeay, ini Body Serum yang punya vitamin lebih banyak untuk menutrisi kulit. Tadinya cuma lihat sekilas info di minimarket kalau produk ini merupakan produk terbaru dari Vaseline. Jujur saja untuk produk serupa memang maju mundur saya beli karena setelah pakai biasanya kulit saya lebih banyak berkeringat. Ternyata tidak untuk Vaseline Soft + Glow Vitamin Body Serum ini. Cepat meresap dan enggak lengket di baju. Selain itu, yang bikin aku senang ada kandungan Niacinamide yang fungsinya mencerahkan PLUS ada kandungan SPF 20 PA++ yang bikin aku enggak khawatir dengan paparan sinar matahari meskipun di dalam rumah. Mari kita lihat hasil pemakaian rutinnya ya karena klaim produknya sih bisa mengembalikan kelembaban kulit.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
L
lailiatul
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Dari dulu aku emang suka banget pake lotion dari vaseline. Pas tau vaseline ngeluarin produk baru, pasti langsung nyobain. Soft + glow vitamin body serum ini beneran jadi kecintaan aku sekarang. Ringan, cepet meresap dan gak lengket. wanginya juga enak banget. love it 😍😍😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
S
Sazhu
Combination, Medium Light, Neutral
Body Serum Soft + Glow ter-the Best versiku! Produk dari Vaseline sepertinya memang banyak yang cocok dipakai semua jenis kulit, ya. By the way, aku suka banget sama Vaseline Vitamin Body Serum yang Soft + Glow ini karena mengandung 5x multivitamin dengan Niacinamide + SPF20 PA ++, jadi bikin kulit 5x glowing terlindungi. Ini cocok banget, sih, buat kalian yang suka keluar keluar dan sering jalan atau diam diri dirumah tapi mau melindungi kulit tubuh dari sinar UVB dan pengen kulitnya lebih cerah. Sekarang aku jadi rutin pakai ini, rasanya kulitku selain lebih cerah juga jadi rata gitu tone kulitnya. Pokoknya harus rutin ya pakainya. Kalau menurutku untuk wanginya khas Vaseline, lah. Teksturnya juga ringan dan nggak lengket di kulit. Reccomended! Next mau cobain Vitamin Body Serum dari Vaseline dengan varian lain juga.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret