Extra White Night Nourish Body Serum

Extra White Night Nourish Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra White Night Nourish Body Serum

NIVEA
4.4 (1.083 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp42.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra White Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

C
cendana96
Normal, Warm
07 Mar 2017
Baru nyoba ini dengan harapan dapat meratakan warna kulit. Kesan pertama, agak lengket, wanginya biasa aja, tapi bukan favorit aku. Nyerapnya juga agak lama di kulit. Teksturnya juga cair. Yaah masi lebih suka sama body lotionku sebelumnya sih. Tapi, semoga harapan untuk meratakan warna kulit bisa terpenuhi. Repurchase? Liat nanti
I
ivashabrina
Oily, Medium Dark, Neutral
06 Mar 2017
baunyaa terlalu nyentrong mrnurutku, tapi produk nya cepet meresap dan cepet lembab juga ga meninggalkan kesan lengket sama sekali. tapi, aku ga terlalu ada perubahan yg signifikan untuk whiteningnya. mungkin aku pakai nya juga jarang2 kalo lagi inget aja si wkwk. but over all ilove this
D
DindkathDaily
Dry, Medium Light, Neutral
05 Mar 2017
Sangaaaat suka sama body lotion ini, cepat meresap, engga lengket, cukup lembab karena kulit aku juga normal-kering jadi pakai ino aja udah cukup buat aku dan suka kerasa dingin dan segar gitu, mungkin karena di pakai nya malam dan kena ac kali ya, haha.
T
tiyapangestika
Normal, Medium Light, Neutral
14 Feb 2017
Nah body lotion ini favorit aku banget. Mulai dari baunya, aku suka banget. Packaging nya yg beda karena body lotion pada umumnya packaging nya yg kyk botol gitu dg tutup di bagian atas. Tp kalo Nivea body serum ini tube nya di bagian bawah. Aku udh beberapa kali tiap abis beli lagi abis beli lagi. Makin kesini juga ngrasa kalau kulit makin putih. Cumaa kalau abis pake lotion ini trus wudhu atau cuci tangan gitu emang agak licin , tp nggak masalah soalnya bikin cerah di kulit aku.
S
syarifahsary
Medium, Warm
11 Feb 2017
My favorite night lotion ever! Sejauh ini, inilah body lotion malam favoritku. Melembabkan banget dan bikin kulit jadi keliatan cerah terawat. Formula yang lama dulu baunya aduh banget..tapi diampuni karena belum nemu yang lain yang lebih oke. Tapi yang formula baru sekarang baunya enak banget, tambah suka.
W
winoon
Combination, Medium Light, Neutral
11 Feb 2017
MY ALLTIME FAVORIT ! Paling seneng pake lotion ya malam - malam gitu, habis mandi trus langsung tidur hehee. Ini tuh wanginya khas nivea banget, enak deh. Fungsi melembabkan dan melembutkannya dapet, mencerahkannya juga dapet. You must try this, definitely repurchase !
Y
yooshif
Combination, Light, Neutral
02 Feb 2017
love it banget dan emang kerasa juga efek whiteningnya meskipun ga langsung dalam semalam. wanginya ga terlalu strong tapi tetep bisa di toleransi. bikin lembab juga di kulit. tapi emang dasarnya aku yang males pake lotion jadinya ini nganggur di meja doang. but I really recommend to you to try this. bener-bener bikin cerah walaupun butuh waktu. trust the process guys!
Y
yadanifebi
Normal, Medium Dark, Neutral
01 Feb 2017
aku pakek serum ini karena ibu aku yang sering membeli serum ini. awalnya aku kira serum ini bisa buat kulit tampak lebih cerah seketika, tapi ternyata perlu waktu yang cukup lama juga sih, dari tampilannya okeh-okeh aja, dari wanginya biasa aja, gak terlalu wangi tapi enak dan lembut. pas bangun tidur kulit memang lembab dan jadi gak kering
S
sintangsari
Dry, Medium, Warm
24 Jan 2017
INI BENERAN BIKIN PUTIH BADAN! Hahaha. Aku sempet pake lama bgt, dan badanku sama mukaku jadi belang, jauh banget warnanya. Teksturnya ringan, tp yang nggak kusuka kalo kena air jadi licin (pet peeveku bgt) jadi ga enak banget kalo habis wudhu atau cuci tangan. Melembabkannya biasa aja sih, tp kalo kulitnya ga kering-kering amat mah cukup kok.
G
ginaa
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jan 2017
Nothing's so special. Berasa pake lotion biasa aja. Efek whiteningnya juga nggak berasa seperti yang di claim. Cuma pas bangun tidur okelaah.. kulit jadi lebih moist, nggak kering. Tapi kalo buat moist jauh efeknya sama nivea creme yang jauh lebih murah.
Prev
Laman 95 dari 109
Next