Extra White Night Nourish Body Serum

Extra White Night Nourish Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra White Night Nourish Body Serum

NIVEA
4.4 (1.083 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp42.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra White Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

V
vitazf
Oily Skin, Medium, Warm
30 Jun 2017
sebenernya udah pakai produk ini dari dulu sih, tapi sempat beralih ke produk lain dengan alasan wangi yang lebih enaaak, daaaaan sekarang balik lagi ke produk kecintaan ini karena kulit aku udah mulai gosong dan belaang, dan nivea ini bener2 bisa hilangin kulit belang aku kira2 setelah 3 minggu pemakaian rutin loh, gak bakal ke lain product lgi deh :)
A
aulianuriy
Combination, Medium, Neutral
27 Jun 2017
Beli ini karna embel embel whitening nya dan lagi cari body lotion untuk malam hari. Tekstur nya cair banget, cepet meresap, tapi untuk melembabkan aku rasa agak kurang yah soalnya kulitku kering banget. Harga juga lumayan mahal, efek whitening nya lumayan kerasa tapi belum signifikan. Repurchase I think
D
dididedew
Combination, Medium Light, Neutral
30 May 2017
Sebenernya sih aku suka banget karena sangat melembabkan. Baunya juga enak. Memutihkannya nggak tau sih ya. Tapi senasib dengan serum yang pagi yaitu sama sama bikin gatel.. Aku ngga ngerti sama sekali kenapa bisa ngga cocok. I can't repurchase :(
D
deafirtananda12
18 and Under
24 May 2017
Kalo skin care lebih suka yg berbau serum2 gitu. Karna serum lebih cepat kan ya efeknya. Tp body serum ini efeknya gk terlalu keliatan sih. Wanginya enak dan tekstur jg enak. Ngelembabkan kulit jg. Ya.. bakal repurchase deh
A
almiravi
Normal, Cool
13 May 2017
udah lam pake body serum ini setiap malem, hasilnya kalau pagi kulit nggak kering karena kena paparan ac, wanginya juga enak, sayang meskipun udh beli yang buat pagi-siangnya belum sempet combine, kulit mencerah sedikit terutama yang belang, palingan kalau terpapar matahri nggak langsung gelap yuhuuu
F
Fani_Ockta
Combination, Medium, Neutral
01 May 2017
Melembabkannya so so lah... Efek mencerahkannya gag terlalu kerasa juga. Cuma dia wanginya enak. Gampang banget menyerap juga. Pas dipakek bikin adem di kulit dan gag ninggalin kesan lengket sama sekali. Buat alternatif night lotion, dia cukup baik...
D
diaaning
Oily, Medium, Warm
30 Apr 2017
Dan ini juga body serum andalan . Ga pernah ke lain hati deh . Yang night ini super cepet mutihin dan baunya juga enak . Cepet nyerep . Dari awal keluar sampai sekarang selalu pakai . Repurchase ? Wajib !
N
natasja_g
Normal, Medium, Warm
28 Apr 2017
Aku rutin pakai ini setiap malam khususnya kalau kulit terbakar matahari. Teksturnya agak encer. Cepat meresap. Sangat membantu untuk memperbaiki kulit yang rusak. Gak cukup membantu untuk balikin warna kulit, tapi sangat membantu menyehatkan kulit. Kalau pakainya teratur kulit jadi halus. Wanginya lumayan, bukan wangi yang aku suka tapi bukan wangi yang gak enak juga. Rasanya gak perlu skin care lain dan harganya juga affordable.
R
ramadanibunga
Dry Skin, Medium, Neutral
27 Mar 2017
Ini produk Nivea yang menurut gw so so aja. Dari segi tekstur agak encer. Wanginya artificial banget, ngga suka. Dia cepat meresap dan ngga lengket. Untuk melembabkan kulit lumayan.. Untuk mencerahkan sih biasa aja. Repurchase? Nope.
U
Uswtn
Combination, Medium Light, Neutral
20 Mar 2017
Pros: Harganya murah Cepet meresapnya Nggak lengket sama sekali Cukup melembabkan, pake malem paginya kulit masih lembab Wanginya enak Cons: Efek mencerahkannya nggak terlalu keliatan di kulit aku Kemasannya terlalu bulky
Prev
Laman 94 dari 109
Next