Extra White Night Nourish Body Serum

Extra White Night Nourish Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra White Night Nourish Body Serum

NIVEA
4.4 (1.083 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp42.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra White Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

R
rieskaputry
Combination, Medium, Warm
03 Feb 2019
gak pernah say no kalau sama body serumnya Nivea. lembab iya cerah iya. ngeratain belang juara. wanginya selalu suka. cuman kenapa gitu di supermarket sini susah banget cari yang night selalu out of stock
K
kamilazizar
Oily, Medium Dark, Warm
31 Jan 2019
Wanginya enak banget Ya Allahhh, harum lembut bikin relax, aku pake mlm jelang tidur. Teksturnya lbh cair dr lotion biasa, gampang nyerap, gak lengket. Klaim menutrisi kulit di malam hari & bantu perbaiki tanda2 kerusakan kulit, kerasa sih krn kulit jd lembab, lembut, halus, gak kering & keliatan lebih sehat. Tp kalo yg mencerahkan & menjaga kekencangan kulit, aku gak merhatiin bgt sih hheu, mungkin utk yg punya kulit belang bakal lbh bisa notice. Dan kyknya bakal keliatan kalo pakenya rutin dlm wkt yg lamaan sedangkan aku kalo body lotion-body serum suka pindah2 coba2 😆 Minusnya cm 1 sih, meskipun ringan & cpt nyerap, tp pas kena air/dibasuh (malem ke kamar mandi / subuh mau wudhu), kerasa licin2 gitu di kulit. Kalo body lotion kalopun licin, gak selicin ini. Dr segi packaging oke bentuk tube, body tubenya jg gak keras, jd mencet ngeluarin produknya enak. Ukurannya gede 180 ml, lumayan lama abisnya. Trs body serum ini adanya di supermarket besar aja, kalo di minimarket gt aku belum nemu.
M
Marssmelloww
Combination, Medium, Neutral
30 Jan 2019
Biasanya setiap malam pke aloe vera sblm tidur tapi pengen nyobain body lotion untuk malem ketemulah si nivea ini, nivea emg famousnya body lotionnya tanpa pikir panjang langsung deh beli tanpa liat review, baunya enakin harganya terjangkau cepet meresap juga, malem nya pake ini klo siang pke yg body serum spf25 sbnrnya gue ga terlalu notis kulit gue cerahan cma ada yg bilang ke gue "mba kaki nya ko putih bgt" otomatis gue liat kaki gue "eiyaya ko kaki gue putih" dan girang dong makanya mau repurchase lagi sm yg body serum yg siangnya. Big love!!!
D
dindandiani
Oily, Medium Dark, Neutral
25 Jan 2019
Dilihat dari tulisan variannya aja udah ketahuan kl ini dipake buat malam hari (lebih tepatnya sebelum tidur). Body serum ini nyerapnya cepat, pas besok paginya kulit kerasa banget lembap apalagi yg biasanya kulit kaki aku kering sampai busik hasilnya kelihatan banget bedanya. Efek mencerahkannya di aku belum kelihatan secara signifikan, paling harus makin telaten pakenya
A
Anisa_Rohmawati
Combination, Medium, Neutral
24 Jan 2019
Body serum untuk malam hari. wanginya enak, teksturnya yg mudah meresap, melembabkan, mempercepat pencerahan kulit belang juga, padahal nggak rutin aku pakainya hehe kadang malas 😁 cocok nih buat kamu yang lagi nyari body serum buat malam hari. Repurchase? Maybe
B
bila27
Combination, Medium Dark, Warm
22 Jan 2019
Nyoba ini gara2 kulit lg kering2nya dan iseng. Habis nyobain produk sebelah ga begitu bagus efeknya jd beli ini deh. Melembabkannya dapet, mencerahkan dapet. Cuma jarang pakainya soalnya ga tiap malem mandi sebelum tidur😅
A
arniagst
Oily Skin, Medium, Warm
20 Jan 2019
body lotion adalah body care yang must have banget. body lotion ini aku selalu pake sebagai night routine aku dan alhasil dia ngelembabin dan aku merasa kulit aku agak cerah. dan aku suka banget wangiiiinyaaaa enak banget parah. terus dengan harga yang murah bisa dapatin body serum yang banyak.
S
sramauulani
Combination, Medium Light, Warm
19 Jan 2019
pake ini setiap mau tidur, dan hasilnya kulitku jadi lembut dan lembab besok paginya. teksturnya pas, ga terlalu thick dan ceper banget nyerapnya. wanginya juga enaak!! harganya ya pas lah ya. produknya nivea kan emang udah terkenal jg kualitasnya👌👌
K
kikyrezza
Oily, Medium, Neutral
14 Jan 2019
Sesuka itu sama produk nivea yang ini😭 lebay bgt gasih hahaaa. tapi emang bener2 bikin kulit aku cerah,lembab juga pas bangun tidur, paling suka sama bau'nya yang calm gt❤️ enak banget pokoknya. repurchase PASTI❣️
R
rimaaffandi
Oily, Medium Light, Neutral
09 Jan 2019
Lotion yang harus wajib selalu aku pake sebelum tidur. Karna aku baru sadar punya bekas luka dikaki, akhirnya pake ini dan udh abis 2 botol. Gilak belas lukanya hampir ilang😭 sebagusss ituuu dan harga murahhh. My HG !
Prev
Laman 78 dari 109
Next