R
rianervv
Oily, Medium, Neutral
Sebenernya aku males bgt sih kalo pake lotion malem-malem tapi karna demi mendapat kulit yg cerah aku harus nglakuin hari hehe. Menurutku ini wanginya biasa aja sih ya, tapi dia cepet kok ngresepnya dan untuk mencerahkan, ya dia mencerahkan sih tapi nggk cepet lo ya n tetep di barengin sama lulur, rutin liotionan pagi sore juga
M
miorza
Combination, Medium Dark, Neutral
ini lotion yang bener2 jadi savior aku pas kulitku gosong 2 minggu panas2an. sebulan aku pake ini hasilnya warna kulitku cerahan dan ga belang lagi. mana lotionnya harum banget. tipe2 fragnance yang shooting gitu ga nyegrak. recomended!
A
aliarezki
Oily, Medium, Neutral
pake ini karena berasa tangan belang banget gegara matahari. pake ini tiap malam sebelum tidur, walaupun belum kelihatan hasilnya tapi baunya enak soft banget dan enggak lengket sama sekali dikulit...
T
teresiaasih
Combination, Medium, Neutral
Pernah coba pake ini...wanginya sih aku gak ada masalah yah...tp untuk hasil gak tau juga sih yah...perasaan blm ada dampak yang gimana2 juga...apa karena aku baru make 1 botol aja yah?? cuma cukup enak aja sih gk terlalu lengket kayaknya...
A
Asanaufal
Combination, Medium Light, Neutral
selalu suka sama produk ini,, wanginya nggak mengganggu, terasa melembabkan,, dan lumayan bikin kulit jd putih. harganya juga terjangkau. cocok buat makmak yang nggak mau rempong kyk aku, rekomen banget
I
ikfinahz
Oily, Medium Dark, Warm
Dulu bodo amat deh sama kulit badan aku , kering kek , iteman kek , bersisik kek bodo amat. Dan setelah di ejek sama sepupu ku akhirnya niat ngurus nih kulit , pertama coba ya Nivea ini asal ambil aja , eh pas di rumah kalo body serum nya di pake pas malam hoho yaudah aku pake tiap hari aja RUTIN . Alhasil , kulit agak lebih terang . 😊 terbaik. repurchase? insyaallah ya. wangi banget lagi
F
farahditalrst
Oily Skin, Medium Light, Warm
Lotion nya warna putih pekat, tekstur ringan tapi ga seringan varian Sensational Body Lotion, wanginya manis fruity yang seger bikin seneng sebelum tidur, packaging okay standar lotion Nivea. 🌛 Lumayan cepet diserap kulit ga sampe 5 menit, lumayan melembutkan dan melembabkan. Bangun tidur masih berasa lembab nya. Untuk efek mencerahkannya belum notice sih ya, karna baru pake seminggu terakhir. 🌛 Repurchase? Maybe, karna aku suka coba-coba lotion hehehe. Overall, night lotion ini bagus tuk dicoba.
M
melinda_ftryn
Normal Skin, Medium, Warm
teksturnya ternyata lebih kental daripada yg lotion biasa, kan kalau face skincare gitu kan serum biasanya yg lebih cair kan, ternyata yg ini lebih kentel, wanginyaa biasa aja sih kek wangi lotion nivea yg laen laen, cepet meresap, efeknya lembab ajaa
Y
yosephineldn
Combination, Light, Neutral
Lumayan melembabkan kulitku, tapi masih agak kering di bagian kaki. Hasil pemakaian rutin tiap malam juga bikin kulitku jadi lebih cerah dan halus, warna kulit juga lebih merata. Mudah menyerap dan wanginya soft
2
22ftv0dka
Combination, Medium Dark, Warm
pertama kali nemu ini pas waktu smp kelas 8 aku iseng iseng aja beli ini sama yg pagi nya gak tau sih berguna apa ngga soalnya dulu aku suka panas panasan gitu dan masih belum ngerti sama skincare kalo bagus ya kupake gitu.tekstur nya gel cream?wangi nya enak gak terlalu nyenyak dan cepet nyerap sih repurchase?yes