H
HumaimahRaqiqah
Combination, Medium, Neutral
Body serum ter enak dan terbikin kulit halus dan moist sih ini. Luv parah😻agak cair tp pakenya dikit aja, wanginya juga seger khas nivea suka bgt. Gampang dicari dimini market manapun pasti ada. Suka bgt sih. Repurchase pastinya🙌🏻
P
PoppyTarigan
Combination, Medium Light, Neutral
suka dengan varian yang malamnya cuma kemarin pernah sekali pakai yang awal banget keluar dan itu lebih bagus jauh dibandingkan varian yang reformula ini, kelihatan banget bisa buat lebih putih dan lebih lembab
Y
yuandita26
Combination, Medium, Warm
Salah satu ritual wajib sebelum tidur. Meskipun teksturnya cair tapi dia cepet meresap ke kulit, dan happy lagi serum ini enggak lengket. Bikin lembut dan lembab kulitku dengan instan. Kalau efek mencerahkannya aku gak begitu perhatiin, tapi semenjak aku gak pake serum ini kulit kelihatan kusam. Tapi entah mengapa barang ini makin susah di cari, sedih :(
I
icapf20
Dry, Medium Light, Neutral
Udah pake produk ini dari 2014. Sesuka itu karena dia lembab tapi gak greasy dan menurut aku ini salah satu body lotion yang efek mencerahkannya keliatan. Bakalan repurchase terus tiap bulan dan belum nemu body lotion yang affordable dan seampuh ini.
R
rikakuncoro11
Dry Skin, Medium Light, Neutral
body serum ini texturenya agak tick tp cpet meresap dan emng lembab banget dipake semaleman meski tidur dengan ruangan yg berac, pas paginya mandi pada saat kulit dibilas masih terasa ada body serumnya jd kyk licin gt itu terbukti kl body serumnya terkunci di dlm kulit kita semaleman so far sih bagus2 aja hehe
P
putrisuryantika
Combination, Medium Dark, Warm
meski hasilnya gak signifikan tapi ada perubahan memberikan efek lebih cerah, lebih mengencangkan (dengan pemakaian teratur). aku suka wanginya tapi kalau belum lama make trus ke kamar mandi jadi licin banget bagian yg sebelumnya diksik produk (semua produk lotion kayknya gitu sih) repurchase yes... karena udah cocok dan males coba2 lagi btw ini gtw udah produk keberapa
M
Mongutuperti
Combination, Medium, Warm
suka banget produk keluaran nivea kalau untuk urusan kulit tangan dan kaki. kalau tipe kulit badannya kayak aku, normal cenderung kering bisa coba produk ini. alasannya apa? harganya gak begitu mahal,wanginya enak,variantnya juga beragam. lotion dari hand body ini teksturnya gak begitu cair jadi sedang. dan menurutku emang kulit jadi cerah dan halus kalau rutin digunakan. selamat mencoba
M
mingyublood
Combination, Medium, Neutral
Baru beli satu minggu yg lalu,dan belum ada perubahan yg signifikan dikulit,tapi kalo untuk melembabkan serum ini dapet banget,dengan harga yang sangat terjangkau dan isi banyak siapa si yang ga tertarik,repurchase? Yes
A
alenvn
Normal, Medium Dark, Warm
awalnya beli ini karena merasa kulit tangan sama kaki bulukan wkwk. karena tiap hati ngampus dan gapernah pake body lotion, suka panas"an pula aku ini. akhirnya beli ini, aslinya aku males pake bodycare malem", soalnya rada lengket gimana gitu. tapi ini ajaib sih, aku pakenya barengan sama yang ada spf nya buat pagi siang. dannnn dalam 2 minggu kulit tangan cerahan banget dan ga belang lagi :" tapi ya harus tahan lengket nya, apalagi Sby panasnya huuuuuh :D
R
Rizkyputrij
Oily, Medium Light, Neutral
Body serum yang cukuo cepat buat cerahin warna kulit dan ampuh buat balikin kukit yang belang. Wanginya juga seger yang pasti harganya terjangkau. Tapi sayangnya produk ini ninggalin bekas kuning di baju jadi makenya harus agak hati2.