Extra White Night Nourish Body Serum

Extra White Night Nourish Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra White Night Nourish Body Serum

NIVEA
4.4 (1.083 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp42.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra White Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

F
Fitri293
Normal, Medium, Neutral
22 Apr 2019
dibanding lotion malam yang lain aku lebih suka lotion malam yang ini karena cepat meresap dan wanginya aku suka emang beneran bikin kulit jadi cerah kalo rutin pake lotion ini dan bikin kulit lembut juga
S
Si_sca
Combination, Medium Light, Warm
20 Apr 2019
baru mau mulai buat rutin pake body lotion , karna dulu nggak pernah pake body lotion dimalam hari 😀 pake cuman pas pagi aja , jujur coba ini karna ada discount pas belanja di supermarket , semoga ini ngaruh di aku bikin kulit cerahan 😊
L
Lyadifa
Normal, Medium, Neutral
19 Apr 2019
lotion malam yg paling enak menurut aku karena teksturnya cepat meresap, gak lengket enak dikulit melembabkan juga.. wanginya lembut , berasa halus aja pas bangun tidur, gak nyesel deh pake ini.......
S
shierly1522
Combination, Medium Light, Neutral
15 Apr 2019
Untuk aromanya enak banget lembut kaya hand body nivea lainnya, teksturnya lebih tebel menurut ku tapi cepet banget nyerep kekulitnya .. sementara ku kasi ⭐️⭐️⭐️ dulu .. kita liat beberapa minggu kedepan, apa ngebantu ngurangin belang di bagian ounggung tangan dan punggung kaki apa ngga .. Sejauh ini suka si sama tekstur dan aromanya ..
C
carolinesaputro
Combination, Light, Cool
14 Apr 2019
Serum favorit banget dari jaman masih bocah gak paham apa2 aku pakai ini. Pertama kali beli ini soalnya kaki belang gegara pakai flat shoes waktu kuliah. Setelah pakai ini kurang lebih 1 minggu (rutin tiap hari) belangnya hilang dan kulit lebih cerah. Yang aku kurang suka baunya gak terlalu enak tapi karena efek mencerahkannya itu lo yang bikin kaget. Kalau untuk melembabkan juga gak terlalu. Cocok buat yang mau mencerahkan atau meratakan warna kulit.
A
avisadd
Oily, Medium, Neutral
11 Apr 2019
sukaa bgtt , di kulitku ada efek yg kemarin belangnya banget2 sekarang udh rada2 mau ke warna kulit asli . Btw, ini pemakaian baru 3 hari.... yg kulitnya mungkin belang coba dulu siapa tau cocok 😊😘 Ini dipakai mau waktu tidur aja karena emng ini body lotionnya dipake pas mau tidur lebih ada efek kalo menurtku... Good luck❣
A
Ardiytiara
Oily Skin, Medium, Warm
06 Apr 2019
Ini serum badan favorit juga buatku, teksturnya lebih kental dibanding lotionnya. Cepat menyerap ke kulit setelah diapply. Cukup melembabkan, tapi efek mencerahkannya B aja dengan harga yg sedikit lebih mahal dibanding body lotionnya.
P
putrilarassatyy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
06 Apr 2019
Ngerasa kurang melembabkan buat org yg kulit badannya kering banget. Kurang suka baunya juga. Tapi cepet nyerep sih. Mungkin karena teksturnya agak cair kaliya? Buat yg kulitnya super dry, aku ga recommend ini sih
I
isna199
Combination, Medium Light, Warm
04 Apr 2019
melembabkan dan wangi, untuk UV filternya aq kurang tau apakah beneran atau engk, tapi untuk memutihkannya aq blum pernah berhasil memakai motion dengan efek memutihkan yang signifikan, mungkin Krn saking seringnya terpapar matahari
A
Ayyyy_
Oily, Medium Light, Warm
03 Apr 2019
Night lotion favorit akuuuu..... Bener bener meningkatkan warna kulit, baunya juga enak banget, wanginya lembut. selalu punya stock ini, tapi kenapa sekarang susah ya dicarinya:( pdhl suka banget. satu satunya lotion yg terbukti bikin kulit naik tingkat tonenya
Prev
Laman 74 dari 109
Next