P
pinkyrose
Combination, Medium, Neutral
Body lotion legendaris yang saya pakai mulai jaman SMA sampai kuliah, alasannya sih sebenernya karena harganya murah, dan dulu masih jadi korban iklan produk yang ada embel-embel whiteningnya. Walaupun habis berbotol-botol tapi kalau di kulit saya sama sekali gak ada efek whiteningnya, aromanya juga enak, khas citra banget, lotionnya mudah menyerap dan tidak lengket, lumayan banget untuk lotion yang dipakai harian.
L
laoly
Oily Skin, Medium, Neutral
Untuk lotion citra gw pernah pakai waktu jaman2 sekolah SMA, dan berkali-kali repurchase yang varian bengkuang ini. Efek dikulit sih biasa aja ya, lembab juga enggak putih apa lagi, tp harganya ramah banget lho..
E
esambot
Normal, Medium Dark, Warm
Ini sebenernya lotion Ibu yang setahu ku dari dulu beliau pake sampai sekarang, kadang ikutan pakai juga. hihihi... Wanginya lembut, melembabkan, dan cepat meresap di kulit. Harganya pun terjangkau banget. :)
D
diankristian
Oily, Light, Neutral
pernah nyobain ini karena suami yg beli untuk kakinya yang kering. not my favorite scent ya, dan menurutku nggak terlalu ngelembabin dan agak meninggalkan kesan lengket setelah dipakai. tapi karena ini yang sering available di mini market, makanya suami sering beli. jadi yang pake suami aja bukan aku hehe
hand body lotion yg udah berkali-kali repurchase dan masuk di must have itemsku (+) tekstur cair, mudah meresap (+) murah dan mudah didapat dimana-mana (+) cocok dipake indoor (-) ga begitu mencerahkan sesuai janji-janjinya (-) kurang melembabkan, tapi karena kulitku ga kering jadi ga begitu masalah (-) ga cocok untuk aktivitas outdoor: no spf
M
Mimi2503
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Dulu banget pernah pakai lotion ini, pakai ini lagi paling kl lotion lg habis dan blm sempat beli jadi pake punya si mama.. harga lotion ini ekonomis, variant sizenya banyak, gampang banget ditemuin dimaana2, lotionnya ga terlalu kental cenderung cair jd mudah meresap di kulit.. efek melembabkan dan mencerahkannya si ga dapet di aku
A
andreatheresia
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka dengan lotion ini. Ga kental jadi gampang untuk meratakan nya pada seluruh tubuh. Wanginya relaxing banget. Dan pemakaian rutin bisa kelihatan banget hasilnya kulit halus dan putih permanen. Ga lengket dan cepat menyerap
U
uthy93
Combination, Medium, Warm
hand body ini teksturnya creamy banget dan cair. kalo dipake lengket banget di kulit :(. saya gak terkalu suka product ini karena gak memberikan efect apapun di kulit malah kalau mandi berasa masih lengket2:( bikin gak nyaman. gak recommended sih yang ini :) dan bikin bulu cepet tumbuh
H
hannaclarissa
Oily, Medium Light, Neutral
Kelebihan lotion Citra ini gampang banget ditemuin dimana-mana, bahkan di warung aja kadang ada haha. Untuk kualitasnya sih standar, teksturnya agak cair jadi gampang menyerap dikulit. Gak lengket tapi gak terlalu melembabkan juga. Cocok untuk aktivitas indoor atau sekedar dirumah aja.
P
putririn
Oily, Light, Cool
Dari namanya masih Citra belum Cita Hazeline aku udah pake yang varian bengkoang ini dari jaman SMA, terus terang aja saat itu puas dengan lotion ini karena bikin aku wangi tanpa pake parfum. Meski harus repurchase berbotol2 akhirnya dapet juga efek cerahnya. Secara dulu SMP aku jadi hitam karena sering panas panas sama sinar matahari. Tapi sekarang udah gak repurchase lagi yang seperti ini tapi lebih ke lotionnya yang nutri serum,karena lebih kental, cepat meresap dan cepat mencerahkan juga