K
kikymaharani
Combination, Medium, Warm
lotion andalan untuk sehari-hari. seperti yang sudah2, aku itu favorit banget sama bengkoang. kulit berasa lebih cerah. worth the steal!! murah dan gampang didapatkan di minimart terdekat. kalo ditanya apa bakal repurchase? yes,. pasti repurchase!!
S
sausant
Combination, Medium Light, Warm
Wanginya khas, lembut dan segar. Campuran susunya kerasa tapi nggak lengket. Cepet menyerap di kulit. Lumayan ampuh melembabkan kulit. Efek memutihkan kurang berasa. Harganya relatif murah dan mudah ditemukan.
D
dheayu91
Combination, Medium, Warm
Hampir di semua kamar temen2 sering banget liat hand n body lotion ini. Makanya aku selalu bilang ini lotion sejuta umat. So far semua pada suka. Katanya kalo dipakai jangka panjang emang bakalan bikin kulit bisa lebih cerah. Wanginya natural juga. Harganya pun terjangkau banget.
Y
Yoll4
Oily, Medium Light, Warm
Termasuk hand and body lotion favoriiit nehh..murah meriah..wanginya itu khas banget..pake ini uda lamaaaa banget walo kadang suka ganti yang lain tapi tetep aja bakal beli ini lagi..menurutku efek mencerahkannya lumayan kok walau ga mencerahkan banget..
M
mayangsesara
Oily, Medium Light, Warm
Salah satu lotion yang legendaris buatku haha sudah pake sejak masih smp kayaknya.. enak wanginya ga aneh aneh, seger.. betul betul moisturize my skin.. dan ga lengket, untuk hasil termasuk bagus kalo dipakai secara rutin :)
I
indahapdew
Oily, Medium, Warm
Ini kayak nya produk fav nya nyokap deh, soalnya tiap beli selalu citra. jadi ini body lotion dari aku kecil. - aku suka sama wangi nya - lembut di kulit - lembab di kulit - gampang di cari - lumayan terjangkau Tapi; -Licin kalau kena air -gak terlalu ampuh kalau buat memutihkan kulit
F
f3melisa
Normal, Medium, Warm
lotion ini gampang meresap di kulit gue, wanginya bengkoang citra banget deh, efek mencerahkan kayaknya sih berasa sedikit di kulit gue. lotion citra ini juga bisa melembapkan kulit gue termasuk cukup melembapkan sih ya, tapi dengan harga segitu menurut gue wajar
K
Kaniakurni
Combination, Light, Neutral
Wanginya enak, cukup tajam dan tahan lama. Harganya pun ekonomis. Sayangnya ga bikin kulit lembab sama sekali. Aplg tipe kulitku kering. Egek mencerahkan dan memutihkan jg ga ada. Mendingan Vaseline kalo untuk mencerahkan
M
Musdalifah
Normal, Medium Light, Neutral
Hand and Body Lotion Citra Lasting White UV hasilnya memuaskan melembabkan,membuat kulit jadi halus dan kulit bersih juga apalagi klo dipakai pas udara panas kemarau banyak debu kayak gini pas banget dipake handbody ini gak bikin kulit kering and budukan :D
S
sepatubayibalita
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ini salah satu lotion supermarket yg selang seling saya beli selain vaseline dan nivea. Efeknya di kulit sih biasa aja. Ga melembabkan, dan apalagi memutihkan ya. Wanginya enak, agak kenceng sih. Utk sehari2 biar kulit ga kering banget2 lumayan lah.