R
rizkaryoko
Combination, Light, Neutral
Di awal pemakaian kerasa bgt cekit2 dan kenceng bgt di muka. Bbrp kali kalo kulitku lagi kering dan agak lebih sensitif, pasti nimbulin kemerahan. Suka sih sama baunya yang berasa clean dan sehat, pori2 juga emang jadi lebih bersihan. Tapi karena terlalu kenceng itu tadi yang bikin aku agak takut untuk pake lagi terutama pernah kemerahan dan agak perih. So far belum repurchase lagi
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
C
chichago_
Combination, Medium Light, Neutral
Waktu itu dapat sample nya dari Body Shop. Maskernya ada semacam potongan-potongan charcoal nya, jadi kalau dipakai di muka akan ada bintik-bintik hitamnya. Setelah dipakai muka jadi halus bangetttttt. Next time kalau lewat Body Shop, akan beli lagi sih. Tapi karena jenis masker-nya yang puryfing, kayaknya akan dipakai once a week.
Usage: Less than 1 week
C
cmfrd
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Waktu pakai produk ini tuh, kerasa kaya ada rasa mint di kulit. Dia ini cepet banget keringnya, pas kering muka kaya kenceng kerasanya gitu. Hasil bisa keliatan sekali spakai, soalnya waktu itu jidat aku lagi lumayan bertekstur, nah pas dibilas langsung rata lagi dong huhu so in luv. Buat kecilin pori-pori juga bagus banget!
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
D
deanadya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
MANTAAAP JIWAA INI MASKER!! Pengen salim sama yang bikin😂 awalnya pas dipake di muka tuh ada rasa agak nyelekit gitu trs abis selse dibilas dan WOOOWW banget ini produk buat muka jadi bersih, ga lengket kyk produk laen, yang penting bikin mukaku jadi alus pdhl tipe kulitq kering dan sempet mikir kl pake masker ini bakal tambah kering eh ternyata engga doongg.
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
D
dittakirana
Combination, Medium, Neutral
wadaaawww ini sih holy grail ku bangeeeet krn dia bs menenangkan kulit bruntusan ku dan bikin bruntusan ku jd lbh cpt kering. aku pakainya seminggu sekali sih. dan hbs itu muka jd berasa auto kenyal, lembab dan mulus. komedo jg berkurang. worth the price and a must have!
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
F
Falasifah18
Dry, Medium Light, Neutral
pakai produk ini nggak setiap hari. karena emang masker ini bukan tipikal sheetmask. jadi suka mager kalau mau pakai. hehe.. tapi hasil yg didapat paska menggunakan produk ini, kulit kerasa bersih banget.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
F
fitriamandasari
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Gk ngerti lagi mau gmna bilangnyaa, ini tuuu maskerrr bagusss nya kebangetannnn, apalagi dikulit aku yg oily, pori2 bsar dan superrr berkomedo, ini tuu keliatan bgt perubahannya😭 kerasa bersih (walau masih ada komedo yg trtinggal) tpi cukup puas, trus muka seketika juga jdi haluss bgt. Prtma2 nyoba ni masker aku jdi bruntusan, jdi smpet aku hentiin pemakaiannya, trus entah knp penasaran pngn nyoba lagii, dann bru kerasa efek bagussnyaa, udh gk bruntusan lagi, malah yg ada jrawat2 cpt kmpesnyaaa,aaaa secinta ituu dgn makser Tbs yg satu ini🥰
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
I
imelnyamira01
Combination, Medium, Warm
aku beli masker yg versi trialnya. berhubung kulit aku tidak terlalu bermasalah dengan komedo dan jerawat, aku gak merasakan efek yg berarti dari masker ini. dua x pakai dan menurut aku ga worth it karena harganya lumayan mahal.
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
H
HandayaniLaksmi
Combination, Medium Light, Cool
ini itu masker paling sakit jiwa sih parah... dulu iseng nyoba masker ini krna ada yg sample size trus waktu itu aku beli pas kondisi muka aku lg jerawatan trus pertama kali pake ada cooling sensation nya trus pas aku pake dijerawat nya gk ada rasa cekit" ato apa gtu loh kek biasa aja sih trus yg aku suka disini ini dia cepet bngt keringnya tp abis dibilas sebaiknya sih pake hydrating toner ya krna dia agak bikin kering menurutku tp setelah liat hasilnya wah wah wah jerawat aku mulai berkurang setelah ku pake beberapa kali sm minyak dimuka aku berkurang. cinta bngt sm ini produk💋💋
Usage: Less than 1 week
M
mayakyaaa
Oily, Medium Dark, Warm
Pengalaman pengaplikasian sampe setelah dibilasnya emang menyenangkan bgt. Berasa deh bersihnya Entah cm sugesti yang jelas sih kalo dibandingkan dengan varian yg putih (lupa namanya) ini lebih berasa enak pas dipake. Pengen bgt repurchase tp lumayan kak. Hehe
Usage: Less than 1 week