N
nitahakeem
Oily Skin, Medium, Neutral
Kebetulan aku punya 4 varian superfood mask ini, kalo di rank buat aku yg oily acne prone cause off dehydrated ini yg worth kamu beli pertama sampe trakhir : Charcoal mask, Japanese Matcha Tea, Chinese Ginseng mask, Acai berry mask, British Rose. Charcoal and Japanese Matcha ini exfoliating banget kerasa tingling and panas jadi deep clean kulit gitu, begitu pula Acai Berry sebenarnya jg deep exfoliant tapi tulisannya Revitalizing. Pdhl sama2 kasih efek hangat and dingin setelahnya dan wajah jd super bersih banget. Ga nyesel beli. Lalu utk Chinese ginseng mask and Rose ga ada rasa gimana2 di wajah cuma yang Chinese lebih bikin brighter. Oia, Japanese matcha pun bikin tone up kulit 1 tingkat. Utk rose dia satu2nya masker yang ga mengering ya jd cuma melembabkan doang tapi wanginya enak banget sangat menenangkan. Ada satu lg yang Honey tapi aku ga beli karena rasanya better pake madu sendiri d rmh maskernya jg ga mengering cuma melembabkan aja.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
D
dyahpalupii
Combination, Medium Light, Neutral
bagus banget masker ini!!!!, komedo keangkat dan bisa nenangin jerawat. kalau pemakaian terlalu banyak, jadi susah bersihinya dan wajah jadi ketarik. baunya emang agak menyengat, tapi masih gak ngeganggu sih. oiya, kalau gak rapat nutupnya bisa cepet kering. repurchase? maybe, karena mahal banget sisss. pingin cari masker lain dengan harga yang lebih bersahabat :)
Usage: Less than 1 week
I
innesp
Combination, Light, Warm
wah masker ini mantep bgt. jerawat kecil lgs kering jerawat gede lgs kempes muka jg berasa bersih. tp emang kalo make keseringan muka jd kering. bau mint nya cukup strong sih yaa tp ditahan2in demi hasilnya. sayang cm make 3 bulan abis itu hamil dan tiap nyium bau masker ini pgn muntah haha
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
L
lisalojaya
Normal Skin, Light, Cool
Parah sihhh ini masker enak banget dipake gangerti lagi, setelah pake ini muka aku jadi seger dan cerahan, lembut juga, terus jerawat jadi lebih kalem, rasanya muka tuh jadi relax banget haha, pokoknya enak banget deh parah!! Kendalanya sih di harganya doang wkwk terlalu mehong buat aku :(
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
I
iyalomii
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Ya ampuuun ini produk terdebesttttt buat aku deh 💞💞 rasanya ini masker ngangkat seluruh kotoran yg numpuk di muka aku, habis pake ini muka jadi plong. Apalagi pas ada jerawat cenat cenut yg mau numbuh, malamnya langsung aku pakein. Eh besok paginya udh gak bar bar lagi itu calon jerawatnya😄
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
conitalutfia
Combination, Medium, Warm
udah habis satu jar dan blm sempet repurchase karna harganya yg lumayan mahal hhe. langsung suka sama masker ini karena bener2 mengangkat kotoran dan minyak yg ada dimuka. awal pemakaian wanginya khas banget dan bikin rileks, begitu pengaplikasian ke muka ada sensasi sedikit panas namun kalo udah dibilas muka terasa lebih fresh dan kenyal. pokoknya kualitas sesuai dengan harga
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
N
nitazuhara
Oily Skin, Medium, Warm
Habis lepas dari krim dokter, sempet breakout coba skincare ini itu, tp ini bisa bgt dg cepat ngempesin jerawat2. Best skincare i've ever had. Pasti bgt bakal beli lg kalau habis. Bener2 penolong banget dikala muka gradakan dan bruntusan
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
F
febpysafrina
Combination, Medium Light, Warm
Pertama kali coba, mukaku lagi jerawatan parah yg gede-gede gatau kenapa. Terus pas pake ini rasanya minyak di muka semuanya meresap dan muka langsung matte seketika. Buru-buru beli, tapi pemakaian ke beberapa kali, baru sadar mukaku mattenya lebay banget, dan sampe kering padahal pakenya juga ga sering banget. Tapi kayanya emang strong banget jadi kalau untuk muka lagi ga berminyak bakal terasa banget kalau semua minyak keserap di dia tanpa basa basi
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
F
faiza_nw08
Combination, Medium, Warm
Maskerku setiap weekend, aku pake ini kalo udah ngerasa mukaku kotor banget. Wanginya calming banget dan emang sih kerasa banget tinglingnya dan ketarik gitu, tapi wawnya setelah dibilas dia gabikin wajahku kering dan sepengamatanku mukaku akan lebih lembab setelah pake masker inii. Minusnya rada ribet di pembilasannya, karena supaya maksimal harus pake air hangat untuk meluruhkan potongan tea treenya jugaa. So far ini mask terbaikkuh🥰
Usage: Less than 1 week
W
wiewd326
Dry Skin, Medium Dark, Warm
sudah dipakai sampai setengah jar, dan puas dengan hasilnya. awalnya takut beli karna masker dgn bahan charcoal gini biasanya bikin kulit super kering, karna kulitku yg kombinasi normal to dry. tapi untungnya engga sama sekali. pas dipakai bakalan sedikit susah karna emang dia kayak lumpur gitu. rasanya kayak dingin mint gitu, dan ceapt banget keringnya. pas udah ekring kulit kayak ketarik banget. susah buat bergerak, jd emang pas dipakai dikit aja. setelah bilas kulit kayak halus banget dan bantu redakan jerawat, di kulitku ya. kupakai 1-2 kali per minggu dan puas tiap kali pakai. recommended and this worth the price.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store