K
khrsmiskndr
Oily, Medium Light, Warm
Jadi dulu tergiur banget dan punya ekspetasi tinggi dengan product ini. Teksturnya so so, dan baunya agak strong menurutku. Gampang dibersihin sih, tapi ya gaada efek apa2 selama pakai ini. Repurchase? HmmMungkin mau coba yg lain lagi deh
Usage: Less than 1 week
Y
yuraira
Combination, Medium, Warm
make ini karena mama pake dan aku baru coba2 pake masker juga, jd gak brani langsung beli2 aja gitu. enak sih maskernya dingin gitu gak bikin muka kerasa kaya ketarik juga. makenya lebih simple daripada yg bubuk. tapi hasil bikin putihnya tu gak begitu keliatan efeknya
Usage: Less than 1 week
N
nalargramsia
Normal, Light, Neutral
pertama kali pake masker tuh ya masker ini dan tbh sampe sekarang masih rutin pake masker ini karena ampuh banget buat ngurangin belangnya para hijaber yang di pinggir pinggir muka! belang sih tetep tapi jadinya warna kulit yang ketutup hijab sama yang ngga jadi ga terlalu beda jauh
Usage: Less than 1 week
N
nandass
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Mungkin sebagian org bakal lebih suka yg bubuk krn abis make keliatan lebih putih gt padahal menurut aku krn dia kayak bedak gt sih, sedangkan yg ini krem haha ngaruhh loh buat bikin putih ya engga, dia bikin cerah sih tp aku ttp lebih suka yg bubuk krn kulit aku oily kyknya lebih enak dan berasa adem aja sih hehe
Usage: Less than 1 week
I
ichaichaich
Dry, Medium Light, Warm
pertama kali kenal masker ya masker Bengkoang mustika ratu ini karena mama juga pake jadi aku ikutan. dia lumayan ngebantu buat balikin warna kulit aku yang sempet belang karena aku ikut paskibra dulu. dia juga ngebantu banget buat ngilangin noda bekas jerawat tapi emang cukup lama sih hasilnya sekitar 3 bulan pemakaian baru keliatan kalo di aku. cuma sayangnya aku ngerasa kulit aku jadi kering banget, ngga tau sih ini apakah efek dari maskernya apa aku yang salah hehe tapi itu yang aku rasain sih kalo abis pake masker ini
Usage: Less than 1 week
C
chacaatmika
Dry Skin, Medium Dark, Warm
krem masker ini aromanya bengkoang banget. Kalau aku sih nggak terganggu dengan aromanya. Tapi aku nggak terlalu ngerasa kelihatan hasilnya setelah pakai krem ini. Memang sih setelah cuci muka, muka aku kelihatan lebih cerah, tapi itu nggak bertahan lama. Bahkan bisa dibilang kayak cuma hari itu doank ketika setelah pemakaian. Tapi wajar aja sih, karena emang harganya juga murah banget. Dan akhirnya aku pakai masker ini hanya ketika lagi ada acara penting atau besar yang mesti pakai make-up dan pengen kelihatan muka aku lebih cerah aja.
Usage: Less than 1 week
I
iffertaRachman
Combination, Medium Light, Neutral
Sudah repurchase beberapa kali dan selalu suka... setelah pakai kulit jadi cerah,kencang dan nggak bikin breakout.. wanginya juga nggak berlebihan,harganya cukup terjangkau.. almost good at all, recommended!
Usage: Less than 1 week
S
sitiannisah
Oily, Medium Dark, Warm
aku pake masker ini gara gara mama ku pake. masker ini biasa aja sih ga ngasih efek apa apa. palingan cuman pas beberapa menit setelah dibilas muka jadi cerah banget gitu kayak terang banget deh, trus jadi lumayan ngeluarin whiteheads disekitar hidung. jadi enak deh kalo pake porepack setelahnya
Usage: Less than 1 week
A
annidaf
Oily Skin, Medium, Warm
masker simpel pertamaku, tapi pas dipake di muka rasanya panas dan rada perih gituuu, habis dibilas mukaku bukannya lebih fresh malah jadi merah2, akhirnya kukasih ke temenku dan ternyata cocok dan baik2 aja di kulitnya
Usage: Less than 1 week
M
meilanisa
Combination, Medium, Warm
claimnya mencerahkan dan memudarkan noda hitam, oke dipakelah kurang lebih udah 2 kali.. trus itu muncul bruntusan di rahang kiri kanan, aku stop.. daripada bruntusan aku tambah banyak mending nyari masker yang lain ajah.
Usage: Less than 1 week