N
nailaam
Combination, Medium, Warm
Dulu gua sempet pake masker ini. baru diaplikasiin si ga ada masalah apa2, nah tapi pas masker udah ngering di muka sekitar 5mnt gua ngerasa muka gua tuh kyk perih2 gitu, gua gatau sih emang sensasi dari maskernya kyk gitu atau emg jenis kulit muka gua yg ga cocok
Usage: Less than 1 week
N
nadiyyy
Dry, Medium, Neutral
Pakai ini? agak lengket gitu yaaa. Dan lama banget keringnya. Terus kurang greget juga sih kalo pake masker cream ini. Aku lebih suka yang bubuknya daripada yang cream, karena lebih ngerasai efek bersih dari yang bubum daripada yang ini
Usage: Less than 1 week
S
Sandralrnc
Dry, Medium Light, Neutral
Masker kecintaan aku dari jaman awal masuk kuliah sampai sekarang, udah repurchase berkali-kali. Aku pakai masker ini tiap disaat aku ngerasa muka aku lagi kusam atau dekil, dan masker ini tuh ampuh banget, langsung keliatan cerah habis pemakaian walau cuma sementara sih efeknya, selain itu yang aku suka dari produk ini, bisa buat menghilangkan bekas jerawat aku. Satu lagi yang bikin aku cinta banget sama produk ini, produk ini bisa ngakat komedo gitu, abis pakai produk ini komedo langsung naik keatas kulit gitu (aku bingung gimana jelasinnya pokoknya mesti voba sendiri baru tau), jadi abis itu tinggal pake porepack dan komedo bakal rontok semua.
Usage: Less than 1 week
S
Sweetloverz
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Masker legendaris yang kayaknya hampir semua orang punya ???... Aku gak terlalu suka sih, karena efeknya biasa aja, baunya juga terlalu menyengat ya... Repurchase? maybe... aku lebih prefer peelingnya sih
Usage: Less than 1 week
S
sucizahranii
Combination, Medium Light, Neutral
Abis pake masker ini berasa cerahan dikit tapi efeknya cuma sebentar. Pas dipake juga rasanya dingin dimuka. Wanginya juga enak. Mungkin bakalan beli lagi nanti karena sekarang lagi suka sama skincare yang organic
Usage: Less than 1 week
F
firaszhiah
Oily Skin, Medium, Neutral
niatnya biar simple aja kalo maskeran, gak usah ngadonin lagi, jadi deh beli produk ini, tapi ternyata malah bikin jerawatan, pertama pake langsung jerawatan, setelah jerawat sembuh aku coba lagi pake setelah buat mastiin lagi karna aku pake yang bubuk cocok biasanya, tapi tetep aja jerawatan huhuhu
Usage: Less than 1 week
M
mellida
Combination, Medium Light, Warm
untuk ukuran masker drugstore dan local brand masker ini terbilang bagus, ada banget efek untuk mengembalikan kulit biar ga gosong setelah panas" (karena aku pake tiap hari waktu ospek) dan turns out kulitku engga gosong" banget. tapi gaada sensasi membersihkan atau cooling gtu
Usage: Less than 1 week
D
deaprillissa
Dry, Light, Warm
Pake ini awalnya karena mau coba masker produk drugstore, dan kebetulan makser ini gampang bgt ditemuin dan harganya yg murah meriah, di sekelas indomaret/alfa juga banyak. Awalnya pake masker ini kaya ada rasa perihnya gitu di sekitar hidung dan pipi, tapi lama2 ga begitu kerasa lagi. Klaimnya kan untuk mencerahkan tp aku ngerasa biasa aja sih, ga ngerasa gimana2 :( aku malah lebih prever pake yg sachet yg harus di seduh dulu (?) daripada yg tube ini, soalnya khasiatnya kaya lebih keliatan gitu hehe
Usage: Less than 1 week
R
ranitaaina
Combination, Medium, Warm
masker ini menurut aku biasa aja ga terlalu wow dikulit ku mungkin karena harganya juga kali ya. kalo aku habis pake masker ini muka kerasa lebih cerah tapi selama aku pake masker ini aku ga ngerasa ada perubahan di warna kulit ku ga ngeratain warna kulitku juga. aku beli masker ini karena temen ku pake dan di kulit dia tuh hasilnya bagus warna kulitnya mulai rata. jadi hasil di tiap orang beda beda sih
Usage: Less than 1 week
S
sussancay
Dry, Medium, Warm
Ga tau kenapa saat aq pakein masker ini mukaku langsung panas cekat cekit bgtu..tp cm sebentar sih mgkin 1menitan..hbis itu ilang..cm mmg cepet cerah sih klw rutin pake semingggu 3kali..dan harganya murah untuk masker dengan isi sebanyak itu
Usage: Less than 1 week