Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

N
Natchst
Combination, Medium, Neutral
09 Jun 2020
Rekomen
menurut aku ini bagus ya untuk yang punya masalah minyak berlebih di T zone nya , aku pake ini sih fine fine aja ya gak ada efek gimana2 gitu , habis dibilas dia tuh bikin wajah aku lebih halus dan rasanya tuh bersihhh banget gitu trus jadii ga kusem ya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
tikahapsarii
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jun 2020
Rekomen
Aku pakai ini seminggu 2-3x di pagi hari. Biasanya aku diemin ga lebih dr 5 menit, ngga sampai bener2 kering udh aku bilas, karena kalau sampai bener2 kering itu akan bikin kulitku kerasa kering ketarik saat selesai dibilas dan dikeringkan. Efek ngebersihinnya dapet, ngilangin komedo dan jg menghaluskan tekstur kulit wajah.
Usage: More than 1 year Shopee
L
lilinkp
Combination, Medium, Warm
07 Jun 2020
Pertama kali coba produk ini karena banyak review positif gitu. Tapi tapi tapi setelah dicoba kok rasanya kayak gak ngefek apa2 ya... cuma pas dipake berasa adem adem gmn gitu, tp bagian hidung berasa lbh sering minyakan. paling muka berasa lebih seger aja. selain itu kayaknya nggak ada efek apa apa. Repurchase? nggak sih...
Usage: 3 months - 6 months Brand website
W
wafagan
Oily, Medium, Warm
07 Jun 2020
(super sensitive skin) pas pemakaian agak ketarik tapi sedikit aja sih ngga gimana-gimana. untuk kulit sensitif aku ini bener bener ngga cocok banget. kayak nya emang strong banget ingredientsnya. tapi setelah pemakaian langsung besoknya muncul jerawat jadi ngga pakai lagi.
Usage: 1 week - 1 month Gift
T
Taehyung
Oily, Medium Light, Warm
07 Jun 2020
Udah repurchase ini dua kali, dan akhirnya berhenti karena ga ngaruh apa apa dikulitku, pori-porinya masih clogged dan ga sekenceng produk sebelah gitu bersihinnya, aku pribadi suka yang bersihnya sampe kedalem tapi ini nggak, REPURCHASE?! NOOOOOOOOOOOOO
Usage: More than 1 year Official Brand Store
D
dheameliaa11
Combination, Medium, Warm
07 Jun 2020
Rekomen
clay mask yang bikin adem ni pas di pakee, enak sihh di aku ngebersihin mukaa. tips aja nih sebelum pke ini pake toner duluu jadi auto glowing mukanyaa mantap innisfree produknyaa, bikin kulit alus jugaa pokoknya kqo pake produk harus di baca cara penggunaannya duluu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
Elbaaa
Combination, Medium, Warm
06 Jun 2020
Rekomen
Masker ini bagus bikin wajah jadi bersih, tapi selama pake di awal belom ngerasain ada perubahan sih sesuai klaim nya mencerahkan, mungkin kalo dipakai rutin kali yaa. But, overall bagus gabikin jerawatan
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
bellamarchel
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jun 2020
Rekomen
Aku bilang produk ini bagus! Kalo abis dipake aku berasa bersihan dan cerahan sih.. cuma aku orgnya ga terlalu seneng pake masker yg hbs itu harus cuci muka karna aku males bajuku jd basah dikit pasti. Aku lebih suka yg praktis2 no bilas. Bukan krn produk ini jelek, krn aku mager aja. Produk ini bagus dan rekomen guys
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
M
marvellamw
Normal Skin, Light, Cool
06 Jun 2020
jujur menurutku produk ini terlalu overhyped. efeknya di aku gak terlalu menonjol sih, biasa aja bisa dibilang. untuk membersihkan pori-pori lumayan tapi cenderung kurang, dibilasnya juga aga makan waktu. yaa mungkin ini emang kulitku aja yang badak. tapi aku suka efek mencerahkannya dan baunya juga soft gak terlalu menyengat banget jadi nyamann. untuk harga menurutku sih cukup terjangkau dengan ukuran segini dimana aku habis sampe setaun lebih. ada berintil” (?) kecil jadi bisa buat eksfoliasi jugaa. repurchase? kayaknya engga. mau cari yang lebih ngefekk
Usage: More than 1 year Shopee
V
venska
Oily, Medium, Neutral
06 Jun 2020
Rekomen
Awal beli ni sebelum pandemi karna wajah yg oily dan agak berjerawat lumayan setiap minggu 2x dipake dalam masa WFH ya 3 bulanan makenya. Dipakai terus jadi bikin jarang jerawat dan bekas jerawat berkurang. Mungkin karna dicombine sama skin care yg lain cmn ni masker bikin tenang jerawat2 yg nakal dan jadi lebih kenyal stlh pakai. Kombinasiin dgn jeju Volcanic foam dan jeju volcanic scrub pore .. pasti lbh maks
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Prev
Laman 104 dari 453
Next