Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

T
thevallenpost
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2020
Rekomen
Versi yang ini aku bisa bilang nggak ada bedanya dengan yang lama. Jadi menurutku cuma ketambahan “2x” aja di judulnya😶 teksturnya thick dan ada scrub yang tergolong kecil, aromanya sendiri tidak terlalu kuat jadi masih nyaman selama dipakai. Bila dipakai rutin, oke banget untuk kontrol produksi sebum, membersihkan pori pori hingga membantu meredakan peradangan jerawat. Sampai sekarang ini masih jadi clay mask favorit
Usage: 3 months - 6 months Shopee
W
windiasalsabilla
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2020
Rekomen
beli ini karna dulu hype banget direkomendasiin sama banyak beauty vlogger. waktu pertama pakai enak bgt ada cooling effect. tapi aku gatau sih ya untuk pori2 aku ada perubahan apa ngga, tapi untuk detox/deep cleansing ini bagus sih, berasa bersih bgt muka abis pake ini
Usage: More than 1 year Shopee
A
angelikasekar
Oily, Medium Dark, Warm
11 Jun 2020
Rekomen
Pake ini karena baca review masker buat kulit berminyak dan pori2 yang gede2 banget. Pake ini rutin dan emg buat muka kinclong banget. Ngecilin pori2 sih engga begitu ya, tapi efek kinclongnya itu yang oke banget sih. Baunya enak gitu dan bikin kulit muka jadi lembut dan kenyal.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nurinuriii
Oily, Medium Light, Neutral
11 Jun 2020
Rekomen
Sebelumnya aku pakai sheet mask aja, lalu aku beli ini beserta facial washnya karena ada edisi BT21. Setelah dicoba sekali, blackhead di hidungku BERSIH! Hidungku mulus mengkilap kayak pantat panci yang baru keluar dari pabrik. Aku sayang-sayang banget karena seampuh itu, pasti bakal repuchase lagi.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
S
sshofi
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jun 2020
udah 2 jar, dua-duanya dikasih temen sih. kalo abis gabakal repurchase karena b aja di aku? ga bantu-bantu amat. kalo lagi ada jerawat ya gabantu redain, kalo ada blackhead gitu juga ga bantu kurangin lebih efektif chem exfo
Usage: More than 1 year Gift
R
rsvindaa
Oily, Medium Light, Warm
11 Jun 2020
Rekomen
DUHH BUAT KALIANN NIH YANG PUNYA MASALAH PORI PORI BESAARRR,kalian wajib pake ini dehh. Masker paling top menurut aq yg kulitnya berpori pori besyarr dan berminyakkk🥰🤩 langsung licin bebb ini muka aku 🥺🥰 tapi kalo kalian punya nuka sensitif aku saranin pake yg biasa,kalo muka kalian tebel kulitnya,pake ini aja 😭🥺 banyakk lagi aku pake 2 bulan kyknya cmn berkurang 1/4
Usage: 1 month - 3 months Shopee
O
olanjenner
Combination, Medium, Neutral
10 Jun 2020
Rekomen
my very first clay mask... awalnya nyobain sampel dulu, tapi karna masi penasaran sama hasilnya yang blum keliatan akhirnya beli yang full size. lumayan oke si, bisa ngecilin pori pori tapi emang lamaaaa butuh proses banget, kalo buat ngilangin komeda engga di aku. wanginya aman dan sedikit bikin relax.
Usage: More than 1 year Tokopedia
A
aura_da
Normal, Medium Light, Neutral
10 Jun 2020
Rekomen
Asli. Ini supeeer bagus! Awal pakai karena banyak yang review positif, tertarik buat beli share in jar nya aku pakai 1 minggu 2X, muka jadi lebih kenyal + lembab, setelah pakai product ini skrg jadi jarang pakai sheet mask karena se cocok itu untuk muka ku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fikriaaa
Oily, Medium Light, Neutral
10 Jun 2020
Rekomen
Udah jar ke 4/5 mungkin, cintaa banget sama clay mask ini. Pernah coba freeman, loreal, lush, skinfood, apalagi lupa balik nya selalu kesini apalagi skrg formula baru jadi kayak ada rasa dingin nya pas di pake, isinya awet harga nya muraah dan yang penting jelas nyara ada hasilnya, jerawat langsung kering kalau abis pakai claymask ini, pori², komedo juga berkurang banget. Tapi buat yg kulitnya kering kayak nya lebih cocok yg Jeju dari pada yg ini takut nya terlalu narik banget
Usage: More than 1 year Shopee
E
emalialh
Normal, Medium Light, Neutral
09 Jun 2020
Rekomen
I love you 3000. Masker terhandal, merasa dingin-dingin sejuk diwajah. Berasa dosa-dosa terangkat dari wajah. Masya Allah, real aku udah pakai ini 3bulan tetap luv. Isianya banyak menurut aku, karena pribadi juga aku makai ini 1x seminggu. Karena aku suka selang-seling masker. Jadi harga mahal tapi pas diwajah, dan lama habis hehe
Usage: More than 1 year FD Try and Review
Prev
Laman 103 dari 453
Next