S
shaelsha0304
Dry, Medium, Warm
Masker yg biasa aku pake kalo pas lagi ada jerawat nih guyss,karna ampuh bikin jerawatku jadi kering pas dipake jg gk ada rasa cekit cekit yg berlebihan jadi masih aman buat kulit sensitif,harganya ini jg affordable guysss jadi buruan coba juga yaa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
K
kaila_fdh
Oily, Medium, Neutral
Tekstur masker clay mask tapi ada scrupnya. Aromanya enak kaya daun dauh herbal. Harga murah dengan isi 100 ml. Hasil setelah pemakaian juga enak kulit terasa lebih cerah dan bersih. Setelah pemakaian 1 bulan sudah terlihat hasil. Produknya nampol banget.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Z
Zianasti
Oily Skin, Medium, Neutral
Kulit aku jerawatan parah selalu pakai masker himalaya neem mask bener bener ngebantu jerawat aku better poll. Aku udah pake dari bulan januari gila sih daridulu gapernah gagal maskernyaa best bangettttt. Gabisa berkata kata lagi ini terbaik
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
aliyah_ald
Dry, Medium, Warm
Ini masker membantu banget sih kalau kulit lagi breakout dan bertekstur, dia baunya emang agak kayak daun-daun jamu gitu tapi aku sukaaa, bisa menghaluskan kulit juga karena teksturnya agak kasar dikit jadi berasa sekalian scrubbing luvv
Usage: More than 1 year
Traditional Market
I
izoraam
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Salah satu produk masker wajah yang bagus banget. Produk andalan kalo muka lagi kusam dan break out parah. Pake masker ini auto membaik kulit mukaku. Produknya murah, harga terjangkau dan gampang banget dicari di mana-mana ada di minimarket dan supermarket terdekat
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
Y
yunitaprihandani07
Normal, Medium, Neutral
Himalaya Purrfying Neem Mask ini cocok banget untuk kulit berminyak dan berjerawat karena dapat membantu mengurangi minyak di wajah dan membuat wajah terasa halus dan lembut, efek untuk jerawat juga sangat cepat yaitu dapat membuat jerawat mengering dan mengelupas. Cinta banget sama masker satu ini 😍
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
A
atikarike
Oily Skin, Medium, Warm
Aku dulu pakai masker ini pas muka jerawatan. Pas dipake ada efek cekit cekttnya. Tekstur maskernya kayak scrub, aku kurang suka sama baunya. Habis pakai muak jadi keliatan lebih cerah dan halus. Mana masker ini harganya bersahabat dan mudah ditemukan.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
E
evaskw
Oily, Medium, Cool
Masker andalan buat exfo karena dia beneran bantuin buat meredakan jerawat yang bandel-bandel. Teksturnya kayak ada butiran gitu dan menurutku sedikit butuh perjuangan buat ngeblendnya. Aku suka baunya karena kayak herbal yang gak buat pusing.
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
N
Novanda05_
Oily, Medium, Neutral
Best purchase✨ Guysss buat kalian ya yang cari masker ampuhh untung jerawat iniiiiii jawabannya.... Penolong aku banget 😭😭 Belum ada yang bisa ngalahin Murah Bagus Awet si jujur padahal sesering itu Owh iya pake bisa 2-3 kali ya seminggu Pejuang acne bisa banget kalian coba ini aku udah share ke keluarga dan temen temen aku mereka mengakuinya #julibestpurchase #FDBagiBagiHadiah
Usage: More than 1 year
Indomaret
Menurut aku ini kandungannya cukup kuat bukan middle. Awal aku coba produk ini, muka aku seperti cekit cekit gitu lalu ya lama lama engga. Aku pake ini udah lebih dari setahun dan yang bikin aku suka karena di muka aku cocok, setiap pakai ini dimalam hari, paginya muka aku langsung bersih kek mulus banget dan komedo di hidung aku ilang
Usage: More than 1 year
Tiktok Shop