K
khairurrasyid23
Normal, Medium Dark, Warm
Tekstur masker ini cukup kental dan mudah diaplikasikan ke wajah. kulit terasa segar dan bersih. Masker ini juga membantu mengencangkan pori-pori, meninggalkan kulit terasa lebih halus dan tampak lebih bersih setelah pemakaian. Kelebihan lainnya adalah formulanya yang bebas paraben dan tidak mengandung SLS (Sodium Lauryl Sulfate),
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
C
cindyyuliaa
Oily Skin, Medium, Warm
masker himalya ini sangat bagus gais apalagi yang berjerawat kaya aku tapi ya tetep si tergantung skin type kalian kalo di aku cocok soalnya jerawatnya jadi mereda dan sedikit memudar ga meninggalkan bekas kalo kalian rutin maskeran cepet hilang kok
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
J
Jundiyatul
Oily Skin, Medium, Neutral
Masker yang sangat cocok untuk kulit berjerawat. Membuat jerawat cepat kering dengan harga yang sangat terjangkau saya merekomendasikan produk ini untuk pejuang jerawat. Namun jangan lupa untuk tetap menggunakan moisturizer setelah memakai masker ini karena memberikan efek kering
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
O
onyourleeya
Combination, Medium, Warm
Awal pake ini emang aga panas, tapi begitu udah kebiasa bakal biasa aja, bagus buat bruntusan dan jerawat yang lagi mateng, biasanya aku pake masker ini pas red day karna lagi break out gitu, dan di aku lumayan kerasa efek mencerahkannya dan gampang dicari
Usage: More than 1 year
Tiktok
G
ganisshyllvianna
Combination, Medium, Warm
Pake masker ini tuh ngefek banget sih di jerawatt, dia bikin jerawat lebih kalem gituu. Soal tekstur dia yang clay gitu. Cepet kering juga waktu dipakee, cukup 10-15 menit langsung bilass..yang jelas bakalan repurchase sihh, soalnya seenak itu buat nenangin jerawat meradang 🥰🥰
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Silpannnn
Dry, Medium Dark, Warm
To be honest masker ini oke di jerawat akuuu. Somehow bikin kering tapi jerawat juga kering. Bilasnya agak susahh siii dan baunya plissssss bau tumbuhan, jamu jamuan yang kenceng bangettt 😭😭 saran aku kalp abis ini bener bener dibersihin sampe residunya dn jangan lupa pake moisttt
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
N
NovitaR11
Oily, Medium, Neutral
masker dari himalaya sangat cocok banget buat kulit berjerawat, aku sudah membuktikannya, masker himalaya masker ku setiap aku berjerawat, waktu make bener bener dingin, habis itu jerawat cepet kering, kulit jadi halus pokoknya enakk
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
M
meifa
Dry, Medium, Neutral
Ini masker expoliasi yg cocok di pake buat kulit berjerawat. Tektstur nya clay ada butiran butiran halus yang bagus buat ngangkat sel kulit mati. Bener bener ngebatu banget buat ngempisin jerawat. Rekomen banget deh masker nya. Semoga membantu ya
Usage: More than 1 year
Shopee
W
watiaisya16
Normal, Medium, Warm
cocok dipake untuk kulit yang berjerawat dan radang bruntusan. menenangkan wajah yang jerawatan, setelah digunakan wajah terasa segar, calming, dan jerawatt bisa kempess, maskernya cocok dikulit saya yang type berminyak, harganya terjangkauu pokoknya sangat rekomend
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
Nauradz
Combination, Medium, Neutral
Awal nyoba produk ini karna pernah jerawatan, akhirnya nanya nanya ke teman, banyak yg ngerekomenin produk inii. Pertama kali coba bener bener ngerasain perbedaannya jadi lebih better, jujur sampai sekarang aku masih pake produk inii karena emang cocok di aku dan bangus!
Usage: More than 1 year
Shopee