H
hsna19
Normal, Medium, Neutral
kalau di aku ga cocok, kulit jadi perih dan merah banget kayak habis terbakar matahari, mungkin karna kondisi kulit yang sensitiv ya. tapi setelah make ini kulit agak cerahan walau ga bertahan lama....
Usage: Less than 1 week
F
ffebrin
Combination, Medium Light, Warm
Masker peel off ini enak kok dia kalau udah kering gak bikin kering gitu kulitnya, lembab dan emang mencerahkan. Di peel nya juga enak, nggak sakit kalaupun baby hair ada yang nyangkut disana. Padahal wajahku lumayan hairy.
Usage: Less than 1 week
E
ejchika
Oily Skin, Medium, Neutral
cekit cekit banget pake ini serasa di laser mukanya, setelah di aplikasiin lama lama kering dan nempel dan lumayan gampang untuk di peel off. teksturnya kaya lagi maskeran pake telur dan maskernya berwarna kuning
Usage: Less than 1 week
R
ratunatdiamm
Oily, Medium, Warm
Produk masker fav sihh...Ampuh banget ngurangin kilang minyak, ampuh juga buat kempesin jerawat. Harganya pas untuk 2x pakai. Adem banget pas dipake, di peel off nya juga gampang.Mudah di beli, hampir semua supermarket ada.Wanginya juga enak lemon lemon gitu
Usage: Less than 1 week
K
kartikapl
Oily, Medium Light, Neutral
Aku beberapa kali repurchase mask ini. Enak pas diapply ke muka adem gitu. Wanginya juga fresh. Satu set ini ada dua bungkus which 1 bungkus aja kelebihan buat muka aku. Termasuk murah dengan pemakaian lebih dari sekali. Abis pake ini muka jadi lembut dan lembab. Jangan lupa cuci muka lagi ya setelah pake ini karena meskipun dia peel off tapi sisa-sisa residunya di muka pasti masih ada.
Usage: Less than 1 week
U
ununsubagja
Combination, Medium, Warm
Awal pemakaian sih enak ya soalnya dia peel mask gitu. Tinggal oles terus kita tarik tanpa perlu bilas2 pake air atau kapas. Hasilnya juga bikin kenyel dan lembab. Tapi besoknya malah muncul bakal2 jerawat besar dan bener aja. Entah karena kandungan alkoholnya yg ga cocok di aku apa gimana. Kapok sih pake peel mask garnier ini
Usage: Less than 1 week
J
jess2102
Oily Skin, Light, Cool
Kurang suka sama mask ini karena malah bikin jerawatan dan tambah kusam. Hrusnya bikin ga kusam eh di aku malah tambah kusam, ughh. Baunya jga ga enak. Untung harganya murah jdi ga ngerasa sakit hati atw gimana. Repurchase? No!
Usage: Less than 1 week
masker peel of pertama yang aku beli. lumayan sih menurutku harganya, aroma lemonnya enak banget tapi agak keras. saat pemakaian di muka ada sensasi alkoholnya. jadi agak perih kalo deket mata. dan lumayan nunggu lama untuk keringnya. tapi ini the best mask drugstore yg gampang ditemuin dimana mana. pasti bakalan repurchase kok
Usage: Less than 1 week
F
Fani_Ockta
Combination, Medium, Neutral
Masker peel off pertama yang saya coba. Lumayan sih... Cuma kurang nendang gtu rasanya.Efek mencerahkannya ya kayak masker lainnya lah.. Dapet tapi sementara. Pas di peel off enak sih, gag sakit. Tapi Gag terlalu bisa ngangkat komedo (gag keangkat malah komedonya).Lumayan murah untuk ukuran masker peel off
Usage: Less than 1 week
D
dianputri06
Combination, Medium Dark, Warm
beli produk ini soalnya kata temen bagus dan bikin muka cerahan. baunya seger bau lemon gitu. cuman setelah aku pake ga ngefek sama sekali buat bikin cerah. tapi lumayan buat ngecilin pori-pori di wajah.
Usage: Less than 1 week