Light Complete Whitening Peel Off Mask

Light Complete Whitening Peel Off Mask
Mask - Wash-Off

Light Complete Whitening Peel Off Mask

Garnier
3.2 (1.204 Ulasan)
86% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Natural Peel Off Mask dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask adalah masker perawatan khusus yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat membuat wajah terlihat kusam serta dapat mencerahkan kulit. Dengan bentuk peel off dan aroma lemon, membuat wajah terasa segar saat menggunakannya. Masker peel off ini merupakan solusi tepat untuk masalah kulit kusam. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Aplikasikan masker ke seluruh wajah setelah mencuci wajah. Gunakan setiap seminggu sekali.

Suitable For:
Kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
humairalulucherona
Combination, Medium Light, Warm
14 Jul 2017
For me, it's a super gentle peel off mask that does nothing to my skin. I know it's a drugstore and affordable, and I love all of the lemon sensation from Garnier. But yaa, it does nothing what it said 'lightening'.
Usage: Less than 1 week
R
rifdahfaiha
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jul 2017
sebenernya aku 50-50 sih sama masker ini. dibilang suka ya biasa aja tapi bukan berarti gak suka. hal yang minus menurutku itu cuma wangi nya aja yang terlalu semerbak dan kalo ada luka sekecil apapun ini berasa perih banget :( tapi overall aku suka hasilnya yang gak bikin kulit terlalu kering dan ketarik dan tampak sedikit mencerahkan kulit yaaa... tapi harus rajin pake kalo mau beneran cerah kulitnya. harga nya juga murah jadi gak nyesek nyesek amat gitu beli nya hehehehe
Usage: Less than 1 week
A
audynadine
Combination, Medium, Warm
10 Jul 2017
Sejujurnya aku kurang suka sih masker yg bentukannya peel off, karena sakit bgt kalo peel off di muka sumpeehh??kalian pasti ngerasain juga kalo pake peel off mask? kalo peel off mask dari garnier ini di aku ga ada hasilnya sih, nggak mencerahkan, nggak membersihkan, ga ada hasilnya aja gitu di aku, mungkin di kalian ada dan cocok:)
Usage: Less than 1 week
N
nikhmaula
Combination, Medium, Neutral
09 Jul 2017
Pernah coba, soalnya lagi ada diskon di alfamart waktu itu. 2 sachet bisa aku pake buat 6X maskeran. Enak sii, langsung buka, colek, tunggu kering, tarik. Kurang suka masker jenis ginian, soalnya waktu ditarik, bulu-bulu halus di wajah bia ikutan ketatik.
Usage: Less than 1 week
H
hai_ny
Oily, Medium, Neutral
29 Jun 2017
pake ini waktu itu, setelahnya besok brutusan gtu. memang gak terlalu cocok kayaknya sama produk dari garnier.udah dua kali beli masker garnier dan hasilnya malah brutusan. but, ini memang murah, dan praktis buat dipake. cuma efeknya di aku kurang menyenangkan :(
Usage: Less than 1 week
N
nonanyonya
Normal, Medium, Neutral
19 Jun 2017
Bau lemonnya terlalu menyengat, efeknya kurang terasa di mukaku. Yang bikin seru sih penggunaannya aja karena peel off sendiri setelah kering. odfly satisfying sih rasanya. Repurchase? I dont think so..
Usage: Less than 1 week
D
denisamsp
Dry, Medium Dark, Warm
19 Jun 2017
Peel of masknya beneran easy to peel, tapi aku ga merasakan manfaat sehabis pakai ini. Tapi memang tidak menimbulkan efek samping jerawatan atau infeksi lainnya. Kemasannya simple buat sekali pakai trs buang
Usage: Less than 1 week
S
salsabillaamhr
Combination, Light, Warm
17 Jun 2017
aku lumayan suka nih sama masker ini! coocok dikulit ku, wanginya seger banget, mudah diaplikasiin, trs bisa buat muka aku cerahh, kalo dipake rutin insyaallah buat wajah makin cerah, dgn harga yg terjangkau, bisa dipakai berapa kali nih! good job.
Usage: Less than 1 week
G
Gustiajeng
Oily, Medium, Cool
04 Jun 2017
Ini cukup Bagus untuk kulit berminyak dan sensitif kaya aku, apalagi kandungan lemonnya bikin seger. Tekstur produknya cair agak kental dan lengket gitu, gampang di apply, tinggal di oles ke wajah pake jari. Setelah mengering bisa langsung di "kletek" dr wajah, dan hasilnya wajah lebih cerah dan segar. sayangnya ini cukup mahal untuk sekali/2kali penggunaan dalam 1pcs.
Usage: Less than 1 week
M
meidadr
Oily, Warm
01 Jun 2017
Peel-off mask pertama yg pernah dicoba. Teksturnya sekilas mirip lem dan nggak begitu suka sama wanginya. Pas dipake di muka, awalnya kerasa panas dan setelah di peel-off, muka keliatan merah, entah karena memang efeknya begitu atau kulitku yg sensitive. Meskipun muka jadi keliatan cerahan setelahnya, tetep bukan masker yg recommended menurutku.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 121
Next