Indian Healing Clay

Indian Healing Clay
Mask - Wash-Off

Indian Healing Clay

Aztec Secret
4.2 (1.626 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Indian Healing Clay dari Aztec Secret dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

`World's Most Powerful Facial` Deep Pore Cleansing100% Natural Calcium Bentonite Clay Feel Your Face Pulsate Facials, acne, bodywraps, clay baths, foot soaks, chilled clay for knee packs and insect bites! Enjoy the benefits of clay in your own home. Beautify & Refresh.DirectionsMix clay with equal parts of raw apple cider vinegar and/or water. Use a non-metal bowl and utensil. Stir the mixture into a smooth paste. Add more clay or liquid as needed. Apply 1/4 in. to 1/2 to the face or other area. Let it dry for 5-10 min. for delicate skin and 15-20 min for normal skin. You will feel a pulling and tightening sensation. Feel Your Face Pulsate! Remove clay by washing with warm water. Slight redness of the skin is normal and will disappear in about 30 minutes. Removes impurities and dirt from the pores. Free OfFragrances, animal testing, and animal products

Rangkuman Review Pengguna

C
crownmatoki
Oily, Medium, Neutral
20 Jan 2019
ini parahsiiihhhhhhhhh bagussss bangeeettt 😍😍😍😍 aku udh coba berbagai macam masker for oily skin tapi ini yg terbaeeqqq. mix with apple vinegar and boom! you got the perfect mask. kerasa cekit2 banget pas pake pertama dimana aku suka banget efek cekit2 ini yg artinya dia bekerja ekstra mendetox racun2 terutama mercury di wajah aku karena aku pernah jadi korban kosmetik bermerkuri. dan seketlah pemakaian rutin dan berikut2nya, cekit2 hilang. artinya, racun di wajah sudah semakin sedikit atau hilang. gituuu~~ minusnya sih agak ribet klo traveling, selebihnya perfectoooo
Usage: Less than 1 week
D
dianeaml
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jan 2019
masker ini emg bagus bgt buat bersihin muka mantul lah pokoknya, rasanya abis make muka aku tu berasa terlahir kembali gtlo hahahha trs bikin cerah bgt huhu.. cuma aku tipe2 org yg males bgt sih kalo mau make masker harus nyeduh2 dulu:( tp ini super worth it krn satu jar isinya byk bgt
Usage: Less than 1 week
V
Vafafauzia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
20 Jan 2019
masker ini bener-bener ngedetox,aku pakai g trlalu rajinsih cuman klo ngerasa muka kotor bangettttt... baru make,pengen nyobain masker ini karena disaranin kk fd juga.akhirnya aku beli dan bagus di aku cocok aja. trimakasih yg udh nyaranin masker ini aku lupa siapa🀣. aku beli share in jarnya karena takut g cocok apalagi harga fullsizenya mahal bngt!!
Usage: Less than 1 week
L
Lilianadewi
Oily, Medium, Warm
19 Jan 2019
inii ampuuh banget buat ngilangin komedoo sesudah pake inu tuh muka berasa bersiih banget entah sugesti apa bukan yaa πŸ˜‚ pokoknya best banget inimah , repurchase ? maybe yah soalnya mau coba masker yang lain
Usage: Less than 1 week
A
apriliavirra
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jan 2019
Cinta bgt sm aztec, aztec feat bragg gila emg baunya gaena bgt tp work bgt. Beli share in jar yg 50gr udh repurchase 2x krn emg sebagus itu buat jerawat😭😭 Pernah tp kelamaan ga bilas aztec tu muka jd yg merah2 bener merah kaya kepiting rebus:( tp ga lama balik kok hehe
Usage: Less than 1 week
T
teniaoctavia
Combination, Medium, Cool
19 Jan 2019
banyak yg bilang produk ini bagus bgt untuk kulit bruntusan dan jerawat, tapi di aku ngga cocok sama sekali karena besoknya langsung bruntusan walau satu dua. Karena aku anaknya bisa dibilang gamau rugi aku bandel buat pakai masker ini selama seminggu dan muka aku bener2 breakout parah dan merah-merah :(
Usage: Less than 1 week
D
dindadilla
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jan 2019
make ini barengan pake cuka apel biar nyahud. diaplikasiin kemuka 2-5menitan cekit cekit nya berasa bet nyampe dia kering. karna aku normal skin jadi aku 5-10menitan . dia bikin muka jarang jerawat dong:)
Usage: Less than 1 week
S
sakinadenia
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jan 2019
Beli share in jar aja kan takut ga cocok hehe karena katanya ini masker kenceng bgt (kulitku super sensitif). Sumpah takut waktu mau mulai wkwk. Ternyataaa beneran ga cocok, langsung merah2 dan bruntusan parah setelah beberapa kali pakai:(
Usage: Less than 1 week
T
TaraDiba
Combination, Light, Neutral
18 Jan 2019
Pas beli ini kaget pas lihatnya bulky banget packaging nya, isinya banyak. Ekspektasinya tinggi sama masker ini karena lihat reviewnya bagus-bagus. Karena belinya langsung di Arab dan keadaan kemarin di hotel ga ada cuka apel jadilah pake air biasa ternyata aku ngerasa B aja, bagus sih cuma sensasinya kayak pake freeman aja gitu, bersih doang ga ngerasa WOW banget. Eh pas pulang ke rumah dicobain pake cuka apel baru MANTAP!!! beruntusan kempes, terus muka langsung glowing, tapi dengan catatan pakai pelembab tebel-tebel setelahnya. Pakainya jangan lebih dari 10 menit, lebih dari itu muka bakal merah-merah kayak gosong gitu. Kayaknya bakal lama abisnya karena menurutku 1 sendok masker ini aja sudah cukup. Adonan favorit aku 1:1 perbandingan antara maskernya dengab cuka apel. Aku pake cuka apel merk Bragg by the way.
Usage: Less than 1 week
T
taniagrisld
Combination, Medium, Warm
18 Jan 2019
masker yang ngedetox, ngobatin jerawat dan beruntusan. aku suka banget sama ini ngobatin jerawat cystic aku yg susah kempes akhirnya kempes sama masker ini ya tapi harus sabar sih. aku hampir tiap hari aku olesin di jerawat nya aja, biasanya aku pakein bragg ACV soalnya itu mantul banget jerawat kempes dan ga berbekas :') sensasi nya ini kenceng bgt bener2 muka kerasa di tarik dan bikin kering, makanya jangan di pake tiap hari di seluruh muka ya! kalau aku tiap hari cuma di olesin di spot yg berjerawat aja, itu ngikutin caranya Tina Yong haha tp manjur loh! :
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 163
Next