I
iraisa
Combination, Light, Cool
awalnya iseng beli karena lagi hits bgt, ga ada ekspektasi macem macem sih dan kurang percaya juga sama review review yang terlalu berlebihan. tapi ternyata setelah make beneran dia bersihin kulit yg rasanya kotor bgt dan ngeringin jerawat (sampe keluar mata putihnya) yang awalnya masih merah nyut nyutan besokan harinya. btw ini aku masih nyoba pake air biasa sih belum pake cuka apel karena belum berani😅 cuman agak ribet aja karena harus mixing dulu sebelum make ga praktis kaya masker22 hits yg lain
Usage: Less than 1 week
T
Trianawulansari
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini krn keracunan tasya farasya pas kulitnya lg brutusan dan kulitku saat itu lg brutusan dan jerawat mendem. aku beli share in jar. sdh 2 bln aku pake, seminggu 2x klo ada jerawat gede aku pake seminggu 4x tp ditotol di area jerawat aja. sumpah cepet kering jerawat trus brutusan langsung mateng jd jerawat trus kering. walau tdk ada jerawat aku ttp pake seminggu 2x dan biasanya klo PMS jerawat muncul 5 skrg cuma 1. Alhamdulillah. aku maskeran pake toner nya viva yg lemon klo pas ada jerawat, toner green tea klo kulit lg mulus buat perawatan aja. aku selalu beli share in jar krn 40gr bisa hbs 1 bln. selalu stock di rmh dan di pounch makeup khusus traveling
Usage: Less than 1 week
D
dhearahp
Oily Skin, Medium, Warm
pakai ini sudah cukup lama sekali setahunan, waw endolita jg ternyata beb lama2 bekas jerawat memudar. ya emg ga instan sih, tapi lumayan ngefek lah. btw aku pakai ini selalu sama cuka apel biar lebih nampol di muka, kerasa cekat cekit+ketarik gt. kalau abis bilas pakai ini muka setelah itu merah2, bagus kok ini buat yg oily-acne prone. kalau mau nyoba banyak dijual di shopee share in jarnya sepaket sama cuka apelnya jg
Usage: More than 1 year
Shopee
A
andiniseptianaa
Oily, Medium, Neutral
Pake masker ini tuh dicampur cuka apel pure AVT kenceng bangettttt walopun pakenya tipis aja. Buat yg muka BO pake ini tuh ngaruh banget , emang pas muka dicuci merah merah tapi BO nya agak mendingann
Usage: Less than 1 week
N
Narendri_nilova
Combination, Medium, Neutral
Baru dua kali pakai masker ini dan cuma dicampur pakai air biasa. Tp kayaknya ga begitu ngefek, pas lagi muncul jerawat2 kecil tetep harus dibantu sama obat jerawat buat ngeringin. Pemakaian pertama hanya 15 menit, pemakaian kedua rada dilamain sekitar 30menit berharap biar kering ini jerawat. Tapi tetep aja hasilnya sama, untungnya hanya muncul kemerahan di beberapa bagian aja, itupun karena pas lagi kering bgt buat ketawa lebar haha. Mungkin next coba pakai cuka apel biar ngefek..
Usage: Less than 1 week
N
NofitaMN
Combination, Medium Light, Neutral
ku baru pertama kali ngerasain masker ini, biasanya pakai Kaolin clay + green tea klo buat maskeran. dan ternyata rasanya bedaa yaa pas kita coba masker ini dengan clay lain, aztec tuh ada efek ketarik nya pas d wajah.. jd wajah kya d pijit2 gitu.. enak si.. pas udh selesai maskeran kulit juga berasa lebih halus.. repuchase? yesss soalnya ku juga jualin d share in jar.. 😁 btw, klo ada yg mau beli aztec secret ini bisa WA aku lohh 087752695524 ku jual juga share 50gr dan 10gr :)
Usage: Less than 1 week
D
danella25
Combination, Medium, Warm
beli masker ini karena review nya bagus2 bisa buat ngempesin jerawat & hilangin komedo, setelah dipake di awal ada sensasi dingin tapi setelah mau kering jadi terasa cekit2 di wajah & pengen cepet2 di basuh hahaha, buat efek ngilangin komedo ga gitu ngaruh sih di aku apa mungkin aku yg kurang lama nunggu nya ya haha, but after all ini masker yg worthed apalagi buat kalian yg punya kulit berjerawat berminyak / kombinasi dan isinya juga banyak.
Usage: Less than 1 week
M
mayangds123
Oily, Medium Dark, Warm
maskernya enakkk, pemakaian pertama aku cuma pakai air mineral dan ga terlalu cekit-cekit, pemakaian kedua dan seterusnya aku pakai cuka apel, bener aja cekit-cekit tapi kalau diaku justru pas mulai kering baru berasa, pas baru diaplikasiin biasa aja. setelah pemakaian muka aku merah bgt tapi keesokannya kembali seperti biasa❤️
Usage: Less than 1 week
D
drgratih
Combination, Medium, Warm
Awalnya ragu mau pakai, waktu lihat mask powder nya kena air cuka, kelihatan mendidih begitu, membayangkan kulitku ikut mendidih jadi serem sendiri. Tapi inget kalau review nya bagus gitu jadi penasaran mau nyoba, akhirnya nekat juga nyoba di kulit wajah. Pemakaian pertama ada tingling sensation, clekit-clekit sedikit, nggak terlalu mengganggu. Ada rasa seperti di-massage kulitnya ketika masker hampir kering. Setelah masker kering dan dibilas, wajah nampak cerah, jerawat kecil-kecil pun musnah.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
adenovaa
Oily, Medium Dark, Neutral
udah nyobain masker ini setiap hari.. aku tau gaboleh,katanya bikin kering muka and guess what.. tujuanku emang gitu! soalnya minyak di mukaku banyak banget, biasanya sekolah, jam 9 pagi aja aku pake oil control udah kepake 3 sheets jadi kebayang kan minyaknya gimanaaa... aku suka ni masker:")) cekit cekit gituuu terus abis itu juga ngurangin minyakku banget!!!! di jerawat yang gede gitu juga ngempesin, tapi gatau kalo dijerawat kecilku, entah ga ngaruh atau aku nya yang gak terlalu merhatiin! kemarin aku beli di shopee, mumpung diskon hehe.. pricenya 81 ribu = aztec 100 gram sama bragg 100 ml saia sukaaa😙 saudara saudari perskincarean sebangsa setanah air harus coba pokoknyaa:'))) maaf saia alay nulis reviewnya karena emang ini yang kualamin sendiriii!!
Usage: Less than 1 week