Indian Healing Clay

Indian Healing Clay
Mask - Wash-Off

Indian Healing Clay

Aztec Secret
4.2 (1.626 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Indian Healing Clay dari Aztec Secret dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

`World's Most Powerful Facial` Deep Pore Cleansing100% Natural Calcium Bentonite Clay Feel Your Face Pulsate Facials, acne, bodywraps, clay baths, foot soaks, chilled clay for knee packs and insect bites! Enjoy the benefits of clay in your own home. Beautify & Refresh.DirectionsMix clay with equal parts of raw apple cider vinegar and/or water. Use a non-metal bowl and utensil. Stir the mixture into a smooth paste. Add more clay or liquid as needed. Apply 1/4 in. to 1/2 to the face or other area. Let it dry for 5-10 min. for delicate skin and 15-20 min for normal skin. You will feel a pulling and tightening sensation. Feel Your Face Pulsate! Remove clay by washing with warm water. Slight redness of the skin is normal and will disappear in about 30 minutes. Removes impurities and dirt from the pores. Free OfFragrances, animal testing, and animal products

Rangkuman Review Pengguna

I
iraisa
Combination, Light, Cool
24 Jan 2019
awalnya iseng beli karena lagi hits bgt, ga ada ekspektasi macem macem sih dan kurang percaya juga sama review review yang terlalu berlebihan. tapi ternyata setelah make beneran dia bersihin kulit yg rasanya kotor bgt dan ngeringin jerawat (sampe keluar mata putihnya) yang awalnya masih merah nyut nyutan besokan harinya. btw ini aku masih nyoba pake air biasa sih belum pake cuka apel karena belum berani😅 cuman agak ribet aja karena harus mixing dulu sebelum make ga praktis kaya masker22 hits yg lain
Usage: Less than 1 week
T
Trianawulansari
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jan 2019
beli ini krn keracunan tasya farasya pas kulitnya lg brutusan dan kulitku saat itu lg brutusan dan jerawat mendem. aku beli share in jar. sdh 2 bln aku pake, seminggu 2x klo ada jerawat gede aku pake seminggu 4x tp ditotol di area jerawat aja. sumpah cepet kering jerawat trus brutusan langsung mateng jd jerawat trus kering. walau tdk ada jerawat aku ttp pake seminggu 2x dan biasanya klo PMS jerawat muncul 5 skrg cuma 1. Alhamdulillah. aku maskeran pake toner nya viva yg lemon klo pas ada jerawat, toner green tea klo kulit lg mulus buat perawatan aja. aku selalu beli share in jar krn 40gr bisa hbs 1 bln. selalu stock di rmh dan di pounch makeup khusus traveling
Usage: Less than 1 week
D
dhearahp
Oily Skin, Medium, Warm
23 Jan 2019
Rekomen
pakai ini sudah cukup lama sekali setahunan, waw endolita jg ternyata beb lama2 bekas jerawat memudar. ya emg ga instan sih, tapi lumayan ngefek lah. btw aku pakai ini selalu sama cuka apel biar lebih nampol di muka, kerasa cekat cekit+ketarik gt. kalau abis bilas pakai ini muka setelah itu merah2, bagus kok ini buat yg oily-acne prone. kalau mau nyoba banyak dijual di shopee share in jarnya sepaket sama cuka apelnya jg
Usage: More than 1 year Shopee
A
andiniseptianaa
Oily, Medium, Neutral
23 Jan 2019
Pake masker ini tuh dicampur cuka apel pure AVT kenceng bangettttt walopun pakenya tipis aja. Buat yg muka BO pake ini tuh ngaruh banget , emang pas muka dicuci merah merah tapi BO nya agak mendingann
Usage: Less than 1 week
N
Narendri_nilova
Combination, Medium, Neutral
23 Jan 2019
Baru dua kali pakai masker ini dan cuma dicampur pakai air biasa. Tp kayaknya ga begitu ngefek, pas lagi muncul jerawat2 kecil tetep harus dibantu sama obat jerawat buat ngeringin. Pemakaian pertama hanya 15 menit, pemakaian kedua rada dilamain sekitar 30menit berharap biar kering ini jerawat. Tapi tetep aja hasilnya sama, untungnya hanya muncul kemerahan di beberapa bagian aja, itupun karena pas lagi kering bgt buat ketawa lebar haha. Mungkin next coba pakai cuka apel biar ngefek..
Usage: Less than 1 week
N
NofitaMN
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jan 2019
ku baru pertama kali ngerasain masker ini, biasanya pakai Kaolin clay + green tea klo buat maskeran. dan ternyata rasanya bedaa yaa pas kita coba masker ini dengan clay lain, aztec tuh ada efek ketarik nya pas d wajah.. jd wajah kya d pijit2 gitu.. enak si.. pas udh selesai maskeran kulit juga berasa lebih halus.. repuchase? yesss soalnya ku juga jualin d share in jar.. 😁 btw, klo ada yg mau beli aztec secret ini bisa WA aku lohh 087752695524 ku jual juga share 50gr dan 10gr :)
Usage: Less than 1 week
D
danella25
Combination, Medium, Warm
22 Jan 2019
beli masker ini karena review nya bagus2 bisa buat ngempesin jerawat & hilangin komedo, setelah dipake di awal ada sensasi dingin tapi setelah mau kering jadi terasa cekit2 di wajah & pengen cepet2 di basuh hahaha, buat efek ngilangin komedo ga gitu ngaruh sih di aku apa mungkin aku yg kurang lama nunggu nya ya haha, but after all ini masker yg worthed apalagi buat kalian yg punya kulit berjerawat berminyak / kombinasi dan isinya juga banyak.
Usage: Less than 1 week
M
mayangds123
Oily, Medium Dark, Warm
22 Jan 2019
maskernya enakkk, pemakaian pertama aku cuma pakai air mineral dan ga terlalu cekit-cekit, pemakaian kedua dan seterusnya aku pakai cuka apel, bener aja cekit-cekit tapi kalau diaku justru pas mulai kering baru berasa, pas baru diaplikasiin biasa aja. setelah pemakaian muka aku merah bgt tapi keesokannya kembali seperti biasa❤️
Usage: Less than 1 week
D
drgratih
Combination, Medium, Warm
22 Jan 2019
Rekomen
Awalnya ragu mau pakai, waktu lihat mask powder nya kena air cuka, kelihatan mendidih begitu, membayangkan kulitku ikut mendidih jadi serem sendiri. Tapi inget kalau review nya bagus gitu jadi penasaran mau nyoba, akhirnya nekat juga nyoba di kulit wajah. Pemakaian pertama ada tingling sensation, clekit-clekit sedikit, nggak terlalu mengganggu. Ada rasa seperti di-massage kulitnya ketika masker hampir kering. Setelah masker kering dan dibilas, wajah nampak cerah, jerawat kecil-kecil pun musnah.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
adenovaa
Oily, Medium Dark, Neutral
21 Jan 2019
udah nyobain masker ini setiap hari.. aku tau gaboleh,katanya bikin kering muka and guess what.. tujuanku emang gitu! soalnya minyak di mukaku banyak banget, biasanya sekolah, jam 9 pagi aja aku pake oil control udah kepake 3 sheets jadi kebayang kan minyaknya gimanaaa... aku suka ni masker:")) cekit cekit gituuu terus abis itu juga ngurangin minyakku banget!!!! di jerawat yang gede gitu juga ngempesin, tapi gatau kalo dijerawat kecilku, entah ga ngaruh atau aku nya yang gak terlalu merhatiin! kemarin aku beli di shopee, mumpung diskon hehe.. pricenya 81 ribu = aztec 100 gram sama bragg 100 ml saia sukaaa😙 saudara saudari perskincarean sebangsa setanah air harus coba pokoknyaa:'))) maaf saia alay nulis reviewnya karena emang ini yang kualamin sendiriii!!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 163
Next