K
kayyissaaa
Oily Skin, Dark, Warm
beli karena dikira bisa buat angkat komedo,pakenya untung udah lama banget waktu SD dan itu bener bener ternyata baru sadar sekarang,bukanya bikin komedo ilang malah tambah banyakk,but no problem ada harga ya ada kualitas,murah banget harganya🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
ifada
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pas pertama kali coba, sbnrnya aku seneng sih komedo aku keangkat. Tapi sayang pore pack ini bikin pori2 tambah besar dan rentan komedo. Mungkin, aku bisa saran lebih baik buat bersihin komedo pakai eksfoliasi aja
Usage: Less than 1 week
Instagram
P
pputrims_
Combination, Light, Warm
Beli di minimarket awalnya iseng doang nyobain, pas udah di pake ga terlalu ngangkat komedoo menurutkuu, kurangg mantulll gituu, buat kalian yang komedoannn aku sih lebih nyaranin pake brylee yang botol nya warna hijau itu lho lebih work menurut aku
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
D
dianamaliarachma
Combination, Medium, Warm
ekspekstasi yang gw kira bakalan terangkat komedo nya eh ternyata ga terangkat sama sekali, pas ditarik juga ga sakit,tapi ga ngaruh bgt,harga juga lumayan ga terlalu mahal. pas udah diambil si porepack nya ga ada apa apanya, but this product is okay.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
U
unicorndelight
Normal, Light, Neutral
gak begitu ngefek buat ngangkat komedo, udah gitu sakit pas ditarik & bikin hidung merah. pernah pake ini sampe 2x tp bener2 gak ada yg keangkat huhu. it could be better than this yaa. tapi kalo komedo putih yg gede2 itu lumayan keangkat sih..
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
T
Teshare
Dry Skin, Medium, Neutral
Hiks aku kurang merekomendasikan produk ini untuk mengangkat komedonya guys. Krn meskipun aku Uda ikutin semua stepnya masih aja nempel semua komedo, bahkan iklan dan kenyataan berbanding terbalik wkwkwk. tapi gatau yaa kalau dikalian cocok hehe. masih ga ada yg bisa mengalahkan facial untuk ambil semua komedo, atau mungkin ada cara lain selain pakai skincare untuk ambil komedo?☺️
Usage: More than 1 year
Watson
I
itsmerara
Oily, Medium Light, Neutral
aku coba beli karena aku kira bisa buat bersihin blackhead, ternyata enggak :( pas pore packnya ditarik dr hidung rasanya sakit banget sampe mau nangis dan hasilnya zonk. mana habis itu hidung aku jd merah kek habis kejedot pintu. saran buat yg kulitnya sensitive tp ada komedo jgn pake porepack ataupun physical exfo kayak scrub gitu, pake chemical exfo yg persentase rendah aja deh kayaknya lebih aman
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
L
liachurniaw
Normal Skin, Medium, Neutral
pake biore pore pack karena klaim nya untuk mengangkat blackhead gitu, tapi ternyata kurang ngaruh diwajah aku.. blackheadnya masih belum sepenuhnya keangkat gitu, jadi kesannya pake ato gak pake biore pore pack tetep aja gak ada pengaruhnya.. klo untuk repurchase aku sih No yaa..
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
C
chaeraa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
pore pack kalau gak yang varian black ya varian yang cherry blossom, aku biasa nya pakai pore pack kalau bener bener lagi banyak komedo, karna aku jarang banget yang nama nya ada komedo, jadi tetep stock juga sih, di pakai nya cuma seminggu sekali, buat ngakat komedo work kok. jadi worth to try
Usage: More than 1 year
Indomaret
A
afifahamatulloh
Dry, Medium Light, Neutral
Beli ini waktu SMA inget beli ini karena komedo di idung ganggu banget, akhirnya beli karena katanya bisa ilangin komedo daaan ternyata nggaaak sama sekali sedihh:(( aku ga ngerti apa aku belum bener pake nya (tapi ikut petunjuk pemakaian) atau emang ini ga ampuh angkat komedo☹️
Usage: Less than 1 week
Indomaret