E
el_shinta09
Normal, Light, Neutral
Cobain ini sekitar tahun 2014 gitu deh kalo ga salah, memang masalah dari dulu komedo putih di area hidung yg lumayan bandel. Harus dibasahin dulu area hidungnya, tapi nggak boleh terlalu basah. Keangkat memang komedonya tapi ga maksimal, malah jadi ada komedo yg posisinya nanggung. Jadi keliatan kek mau kecabut tapi ga kecabut. Harganya juga lumayan mahal menurutku untuk hasil yg ga maksimal
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
C
Cacakay10
Normal Skin, Light, Cool
Aku pusing banget karena komedo aku banyak banget. Produk ini kata org memang bagus bgt. Karena aku pengen cobain langsung aku cari di Indomaret terdekat. udh gitu harga nya ekonomis. setelah aku pakai komede aku hilang dongg. syukaa bangett deh sama produk ini
Usage: 6 months - 1 year
PR Package
P
Pudjeeey
Oily Skin, Light, Neutral
Bagus sih untuk mengangkat komedo, aku baru coba pertama kali aja karna blm terbiasa rutin pakai product2 untuk mengangkat komedo. Sangat disarankan mungkin jgn terlalu sering pakai product2 mengangkat komedo ken bisa memicu pori-pori menjadi besar. Thanks u
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
E
endennuraeni
Oily Skin, Medium, Neutral
Lumayan ngangkat komedo sih, cuma kadang pas ditarik lemnya masih nyisa di hidung, item2 gitu, dan lengket. Abis pake ini hidung malah kerasa gatel, gatau napa.. Tapi lumayan buat dipake sekali2 kalo lagi perlu banget.
Usage: More than 1 year
Alfamart
C
Clo9
Combination, Medium Light, Neutral
kalau aku sih kurang rekomended ya. ya emang sih awalnya emang bener dia ngangkat komedo. tapi udahannya jadi kaya gatel gitu kulit terus lengket - lengket. dan makin lama malah kaya seolah memicu tambah banyak komedo. komedo jadi bermunculan
Usage: Less than 1 week
Indomaret
D
dhevirizky29
Oily Skin, Medium Light, Neutral
dulu pakai ini sering banget waktu SD atau SMP buat ngilangin komedo, bahkan sampe aku potong2in kecil2 untuk di tempel di jerawat yang mateng, yupp kek acne patch gitu, sebenernya di aku dia bagus untuk mengangkat jerawatku, tapi kalo komedo ya ga semua bersih gtu, terus kek masih ninggalin sisa, apalagi kalo udah nempel di kulit, ada bagian yang susah banget ngilangin nya sampe harus di gosok2 pake air, terus juga licin, nah ini di aku kek nya jadiin pori2 aku malah tambah gedhe
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
S
Shabelle
Oily Skin, Medium Light, Cool
Cukup mengangkat white head di hidung :) cuma kadang kurang nempel aja wkwkk pas dicabut ga sakit menurutku. Tapi kadang sisa lem nya masih nempel jadi baiknya tetap cuci muka lagi. Harga affordable, bisa ditemukan di mana saja tapi sayang isi kurang banyak hahaha. Repurchase? sabi sih
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
C
Clarentia01_
Combination, Medium Dark, Neutral
awal2 kenal skincare suka banget pake ini dihidung, dan makin lama ga nampol banget, malah bikin daerah deket pipi yang kena pore pack ini merah dan gatel gatel. jadi sekarang udah gapernah lagi, mending pake efxoliating toner atau masker
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
C
cseptilia
Combination, Medium Light, Neutral
Big no! Big no! Big no! sama produk ini tidak ada manfaat sama sekali sedikitpun komedo ku tidak terangkat sedihhh bangettt sih ga sesuai dgn iklannya paldahal aku sdh berharap banyak samaaa produk ini kecewaaaa bangetttttt huhuuuuuu....
Usage: Less than 1 week
Indomaret
N
nidyasembel
Dry, Medium, Neutral
iklan tak sebagus realita nya, jujur kecewa karena ndak berfungsi sama sekali di komedo ku, ndak ke angkat sama sekali, harga nya saat awal lumayan juga buat produk beginian, tapi bener2 bagus di iklan nya aja, dah mana sakit banget pas di copot
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market