Teatree Care Solution Essential Mask EX

Teatree Care Solution Essential Mask EX
Mask - Mask Sheet

Teatree Care Solution Essential Mask EX

Mediheal
4.6 (1.290 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp38.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Teatree Care Solution Essential Mask dari Mediheal dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask mask sheet. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) leaf oil, Chamomillia Recutita (Metricaria) Extract, Cantella Asiatica Extract whish care glossy akin and widen pore and sensitive skin type relax the skin and care it in moisturized. Especially, the upgraded function 'Clear Fit' has excellent effect in V-zone care and it tightens facial line and also the Clear fit function enables sheet transformation by changing the white sheet to transparent type (gel type).

Rangkuman Review Pengguna

A
aderima
Oily Skin, Light, Neutral
20 Apr 2019
Masker Mediheal kedua yang aku gunakan. And i love it very much. Aku pakainya malam setelah long flight 14 jam, 20 menit sebelum tidur. Itu muka yang tadinya kelihatan lelah, butek, dan kusam langsung kelihatan segar besok paginya, tanpa breakout. Juga membantu kulit dari dehidrasi akibat cuaca dingin. Pokoknya untuk yang kulitnya oily, sensitive, dan acne prone kayak aku mediheal yang ini dan yang aquaring must bring saat travel.
Usage: Less than 1 week
F
farahiyahd
Combination, Medium Dark, Warm
19 Apr 2019
Ga tau harus suka atau benci sama ini produk. Awal2 dipake, besoknya jerawat mateng langsung keluar tp penyembuhannya juga cepet. Ini positif atau negatif? wkwk. Selain itu sih gada aneh2. Untuk essencenya sendiri, daku suka. Ga lengket, bener2 tekstur air. Bau sheetmasknya hampir ga kecium, cuma ada bau2 teatree itupun ga kuat jadi aman untuk yg anti bau2. Bahan sheetmasknya kuat, jadi kalo ditarik2 ga gampang robek. Beli lagi? Mungkin. Antara love & hate sama sheetmask ini.
Usage: Less than 1 week
E
Echaalifah
Oily, Medium, Neutral
19 Apr 2019
entah kenapa kalo pake mediheal yang ada tulisan upgrade 3x nya pasti ga cocok 😒 padahal kalo pake varian tea tree versi mediheal x bts itu cocok banget dan ga bikin jerawatan + ga lengket di wajah, pingin repurchase, tapi masih meyakinkan diri lagi
Usage: Less than 1 week
L
lilisselvia
Oily, Medium Light, Cool
19 Apr 2019
Salah satu masker yang paling enak yang pernah aku pakai. Selain ngelembapin ternyata fungsi teatree dia nyata banget cuy. Calming kulit aku yang lagi beruntusan, bener2 bruntusannya kempes paginya. Dan essencenya ga lengket di kulit.
Usage: Less than 1 week
E
echandrnnnnn
Dry, Medium Light, Neutral
17 Apr 2019
kalo kata lagunya twice Yes OH Yes ! ini bagus bgt kalo lagi ada jerawat atau beruntusan kecil, ini bikin kempes dan kering lebih cepet. aku suka semua varian mediheal , apalagi kalo lg diskon di watsons πŸ˜‚
Usage: Less than 1 week
D
dwitabiastari
Normal Skin, Medium Dark, Warm
17 Apr 2019
Salah satu masker favorite ku dari Mediheal. Wanginya nenangin bnget dan paling mantap sebelum pake ini jangan lupa masukin kulkas dlu yaa biar makin mantul pas dipake. Buat muka jadi lembab dan fresh sesudadah dipke dan lumayan buat ngecilin breakout di bagian T-zone.
Usage: Less than 1 week
C
CEMski
Combination, Light, Neutral
16 Apr 2019
Cinta banget sama ini β™₯️ sebenernya beli semua varian, tapi ini pertama kali dipake langsung mo nangis dah saking bagusnya. Kemerahan di pipi langsung kaleman banget, jerawat kalem juga, dan besok paginya muka kayak kena cahaya ilahi gitu 😭✨ cerah seger.
Usage: Less than 1 week
C
chalishah
Normal, Medium, Neutral
15 Apr 2019
Untuk varian ini sama sekali ga ada wanginya, cuman bau obat gitu tapi ga mengganggu sama sekali. sheet masknya sendiri standar ga tebal ga tipis dan pas di muka aku yg buntel ini. Hasilnya ngelembapin banget tapi menurut aku essencenya lama nyerapnya tapu ga ngasih sisa dibesok harinya. Kebetulan pas pakai varian ini lagi ga berjerawat jadi belum tau kasiat buat jerawat seperti apa. But at least so good
Usage: Less than 1 week
M
monicacarroline
Oily, Medium Light, Cool
15 Apr 2019
Ngebantu calming jerawatku dan tetap hydrating juga. In my case, jerawat radang bikin cepat kempes. Se dewa itu dongg❀️ Biasa aku masukin kulkas dulu baru pake, jd tambah sejuk. ku beli di watsons sering bgt ada promo, udah beli ke sekian sekian kali hehehe
Usage: Less than 1 week
D
debrakusuma
Combination, Medium Light, Warm
15 Apr 2019
pernah pakai sekali essence banyak bgt, dipakai mayan enak tp agak gasuka soalnya ngresep essencenya agak lama hehe. aku ready 3 ini, kalo take all 60rb aja..kalau mau bijian 25rb..bisa wa 085856885343 ada shopee juga
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 129
Next