A
aderima
Oily Skin, Light, Neutral
Masker Mediheal kedua yang aku gunakan. And i love it very much. Aku pakainya malam setelah long flight 14 jam, 20 menit sebelum tidur. Itu muka yang tadinya kelihatan lelah, butek, dan kusam langsung kelihatan segar besok paginya, tanpa breakout. Juga membantu kulit dari dehidrasi akibat cuaca dingin. Pokoknya untuk yang kulitnya oily, sensitive, dan acne prone kayak aku mediheal yang ini dan yang aquaring must bring saat travel.
Usage: Less than 1 week
F
farahiyahd
Combination, Medium Dark, Warm
Ga tau harus suka atau benci sama ini produk. Awal2 dipake, besoknya jerawat mateng langsung keluar tp penyembuhannya juga cepet. Ini positif atau negatif? wkwk. Selain itu sih gada aneh2. Untuk essencenya sendiri, daku suka. Ga lengket, bener2 tekstur air. Bau sheetmasknya hampir ga kecium, cuma ada bau2 teatree itupun ga kuat jadi aman untuk yg anti bau2. Bahan sheetmasknya kuat, jadi kalo ditarik2 ga gampang robek. Beli lagi? Mungkin. Antara love & hate sama sheetmask ini.
Usage: Less than 1 week
E
Echaalifah
Oily, Medium, Neutral
entah kenapa kalo pake mediheal yang ada tulisan upgrade 3x nya pasti ga cocok π’ padahal kalo pake varian tea tree versi mediheal x bts itu cocok banget dan ga bikin jerawatan + ga lengket di wajah, pingin repurchase, tapi masih meyakinkan diri lagi
Usage: Less than 1 week
L
lilisselvia
Oily, Medium Light, Cool
Salah satu masker yang paling enak yang pernah aku pakai. Selain ngelembapin ternyata fungsi teatree dia nyata banget cuy. Calming kulit aku yang lagi beruntusan, bener2 bruntusannya kempes paginya. Dan essencenya ga lengket di kulit.
Usage: Less than 1 week
E
echandrnnnnn
Dry, Medium Light, Neutral
kalo kata lagunya twice Yes OH Yes ! ini bagus bgt kalo lagi ada jerawat atau beruntusan kecil, ini bikin kempes dan kering lebih cepet. aku suka semua varian mediheal , apalagi kalo lg diskon di watsons π
Usage: Less than 1 week
D
dwitabiastari
Normal Skin, Medium Dark, Warm
Salah satu masker favorite ku dari Mediheal. Wanginya nenangin bnget dan paling mantap sebelum pake ini jangan lupa masukin kulkas dlu yaa biar makin mantul pas dipake. Buat muka jadi lembab dan fresh sesudadah dipke dan lumayan buat ngecilin breakout di bagian T-zone.
Usage: Less than 1 week
C
CEMski
Combination, Light, Neutral
Cinta banget sama ini β₯οΈ sebenernya beli semua varian, tapi ini pertama kali dipake langsung mo nangis dah saking bagusnya. Kemerahan di pipi langsung kaleman banget, jerawat kalem juga, dan besok paginya muka kayak kena cahaya ilahi gitu πβ¨ cerah seger.
Usage: Less than 1 week
C
chalishah
Normal, Medium, Neutral
Untuk varian ini sama sekali ga ada wanginya, cuman bau obat gitu tapi ga mengganggu sama sekali. sheet masknya sendiri standar ga tebal ga tipis dan pas di muka aku yg buntel ini. Hasilnya ngelembapin banget tapi menurut aku essencenya lama nyerapnya tapu ga ngasih sisa dibesok harinya. Kebetulan pas pakai varian ini lagi ga berjerawat jadi belum tau kasiat buat jerawat seperti apa. But at least so good
Usage: Less than 1 week
M
monicacarroline
Oily, Medium Light, Cool
Ngebantu calming jerawatku dan tetap hydrating juga. In my case, jerawat radang bikin cepat kempes. Se dewa itu donggβ€οΈ Biasa aku masukin kulkas dulu baru pake, jd tambah sejuk. ku beli di watsons sering bgt ada promo, udah beli ke sekian sekian kali hehehe
Usage: Less than 1 week
D
debrakusuma
Combination, Medium Light, Warm
pernah pakai sekali essence banyak bgt, dipakai mayan enak tp agak gasuka soalnya ngresep essencenya agak lama hehe. aku ready 3 ini, kalo take all 60rb aja..kalau mau bijian 25rb..bisa wa 085856885343 ada shopee juga
Usage: Less than 1 week