T
tiarazhrnbl
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Dapet ini dari gift beli sheetmask nya mediheal. karna di jidat mulai tumbuh jerawat 1 biji jadi lah pake sheetmask ini untuk solusi nya,ga ngarep banyak sebenernya dari sheetmask ini tapi setelah pake jerawat yang di jidat jadi kayak gajadi muncul gitu & rasa sakit nya juga berkurang,ya cuma itu aja sih efeknya 😄 karna kulitku emg jarang sensitif & berjerawat banyak.
Usage: Less than 1 week
I
Indahrchxx
Oily, Medium, Warm
Ini penolong banget kalau kulit aku lagi ngamuk atau pas traveling. wajah aku kadang suka inflame kalau traveling, kalau malem pakai ini besoknya jerawat yang kayak mau tumbuh langsung gak jadi. calming effectnya enak banget, bikin adem parahsih menurutku. aku kalau udah pakai ini 20 menit gak pakai moisturizer lagi hehe langsung tidur aja. satu hal lagi yang aku suka dia gak punya fragrance yang lebay gimana gitu, essence nya juga gak berlebihan sampe suka netes netes ke leher. pas pokoknya, harus selalu stock apalagi pas masa masa mau dateng bulan ☺
Usage: Less than 1 week
S
salwacansa
Combination, Medium Light, Warm
awalnya iseng beli krn pengennya yg lain bukan yg tea tree, tp tetep dicoba krn lagi jerawatan juga. essence nya ga banyak tp aku suka banget! jerawat aku emg ga gede2 banget ga mateng gitu, cmn pas paginya kempes dongg jerawatnya😍 ga bikin muka kering juga luvvvv!
Usage: Less than 1 week
D
dindariizki
Normal, Medium Light, Cool
pake ini kalo muncul jerawat yang bikin genggeeees banget. bikin soothing dan calming, jerawat jadi lumayan kempes dan ngilangin redness di sekitar jerawat. aku selalu suka sama sheet mask Mediheal, gak pernah mengecewakan.
Usage: Less than 1 week
N
nadhifazhafira
Combination, Medium Light, Neutral
nitip ayah buat beli ini di korea karena disana jauh lebih murah. excited bgt nyobainnya karena katanya bagus buat acne prone skin. essence nya banyak bgt & wangi tea tree gt enak. paginya ada bruntusan kecil di jidat aku, tp lama2 ilang. bingung sih karena ini apa bukan😕
Usage: Less than 1 week
C
chiqiw
Oily, Light, Neutral
Belum lama ini dikasih oleh oleh masker mediheal dr temen korea yg dateng ke indo. Emg udh lama bgt pengen coba masker ini, tp berhubung harganya cukup mahal, jd gak kebeli beli😂 sampe akhirnya skrg bisa coba, dan hasilnya bener bener se-BAGUS itu!!!! Bener bener bisa menahan minyak. Sempet kaget waktu itu ngaca jam 5 sore an muka masih aman bgt gak ada minyak samsek padahal makeup dr pagi. Padahal biasanya sehari bisa pake blotting papper 2x. Bener bener sebagus itu sih masker ini🥰
Usage: Less than 1 week
I
ikhtiarini
Oily, Medium Dark, Neutral
selain yang varian vita lightbeam varian teatree ini juga salah satu favoritku nampol banget kalo kulit lagi rewel, mulai dari bruntusan atau lagi ada jerawat manjah pengaruh hormon.. lebih cepat matengin jerawat kalo di aku. pake malam besok pagi jerawat mulai agak lebih kalem gitu . sukaa
Usage: Less than 1 week
M
mariaeuniket
Oily Skin, Medium Light, Neutral
—oily acne prone SUKA BGT SAMA SHEETMASK INI!!! tadinya sheetmask favoritku itu dari innisfree, tp skrg beralih ke mediheal. dia bantu bgt kempesin jerawat sihh, redness jg agak berkurang jdnya. walaupun agak pricey tp worth it!
Usage: Less than 1 week
V
viadrw
Combination, Medium, Warm
aku sukaaa bgt masker ini!! sempet takut mau coba karena waktu itu pernah pake mediheal varian lain dan breakout gt, trus kemarin sempet breakout gitu, walaupun gak parah tapi gengges bgtt makeupnya ga mulus, akhirnya setelah contemplating for awhile aku decide untuk beli sebox isi 10 HAHA terus begitu sampe aku langsung pake pagi pagi itu, trus lanjut skincarean seperti biasa, malemnya aku pakai lagi dan besok paginya breakout aku lebih calm, walaupun ga hilang, texture masih ada, tapi mendingan. masker ini nyerapnya cepet, gaterlalu lengket, dan cukup moisturizing, ga perih di kulit karena ada bbrp sheetmask yang perih di kulitku apalagi di keadaan over exfoliated dan sunburned 🖤
Usage: Less than 1 week
P
puwul21
Combination, Medium Light, Cool
essence nya gak banyak pas banget Malah, wanginya kayak tea tree pada umumnya, sheet nya kurang besar di bagian jidat lumayan Mahal Dan Malah menimbulkan jerawat Dan gak sukak banget pokoknya padahal masker kecintaan banyak orang
Usage: Less than 1 week