D
DzakiraGinanita
Oily, Medium, Neutral
Udah pakek ini untuk kedua kalinya sekitar 2 bulan. Kalau untuk bersihin make up ringan emang bersih banget. Dan kebetulan ini cocok dikulit aku yg oily banget, biasanya bakal komedoan. Nah pakek ini cocok ke aku. Baunya juga ngga yang nyengat gitu, berasa pakek air biasa aja. Pas ditempel kemuka ada berasa dingin dinginnya.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
N
novydam
Combination, Medium Dark, Warm
dari packagingnya simple banget dan gak mudah bocor pastinya. enak banget buat hapus makeup yang agak tebel dan lembut banget di kulit. produk ini juga gak buat kulit kering atau iritasi. sama sekali gak berbau sih produknya. lumayan lama habisnya
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
R
realdysqueen
Dry, Medium, Warm
Beli ini karena iseng aja lagi belanja di mini market terus liat ini dan lagi discount, jadi yaudah ambil aja. so far so good, lumayan untuk membersihkan wajah sehari-hari dari debu, polusi, atau makeup-makeup yang ringan pun bisa terangkat pakai produk ini. Apalagi ini no alcohol.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
A
auliafabia
Oily Skin, Light, Warm
Udah sering gunta ganti micellar water, akhirnya jatuh cinta juga sama dia. tertarik karena katanya non alkohol. pas dipake gaada busanya sama sekali, ga bikin mata pedih, terus make up aku juga ke angkat bener2. ga kecium wangi apa2, pokoknya ini micellar water yg paling aman deh buat aku yang acne prone.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
I
Itsme.lia12
Combination, Medium Dark, Warm
Lagi lagi dari nivea. Sepertinya aku bakalan ganti semua skincare aku ke nivea. Cuma Nivea yang cocok di kulit aku yg cenderung sensitif. Nivea Pearl White MicellAIR Skin Breathe ini mampu mengangkat sisa make up ku secara maksimal. Aku suka klaimnya 0% alcohol dan pastinya yg bkin aku makin cinta, tidak ada penambahan pewarna, pewangi, silikon, paraben. Jadi, benar-benar cocok banget di kulitku.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
T
tya_fauzan
Oily, Medium, Neutral
micellar prtma aku. wkt prtma kali cba, baunya kyk kelapa parut basi😂 tapi lama2 hidung bs menyesuaikan. membantu sekali buat bersihin muka, apalagi dilanjutkan dg pake milk cleanser, trus lanjut cuci muka dg fw, mantap bgt.
Usage: 1 month - 3 months
mitra
W
widyahardeas
Combination, Medium Dark, Warm
gakngerti lagi sama brand NIVEA. I love this product! recommend bangettt! Kenapa bisa sebersih itu gitu buat ngebersih make upnya... gak nyesel beli!! skrg jarang banget promo nivea untuk micellar water sama make up removernyaa, padahal bagus banget.. kadang makenya irit2 krn takut habis wkwkwk.. skrg malah nagih tiap ke toko offline store maunya liat ke nivea terus tentunya liat harganyawkwkwk
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
G
gusaina
Oily, Medium, Cool
Beli ini karena pengen coba ganti merk aja dr yg dipakai biasa. Ini beneran ngangkat debu, kotoran, make up sih. tapi personally gw kurang suka sm krn ini bikin pedih mata kalau misalnya lagi ngehapus makeup bagian mata, jd harus ektra hati-hati bgt. Padahal merk sebelah gak segitunya.
Usage: More than 1 year
Guardian
R
rohaisy
Combination, Medium Light, Cool
cukup ampun untuk menghapus makeup dan debu kotoran setelah seharian berkegiatan. tekturnya sangat cair, baunya nggak menyengat dan nggak perih di mata dan bibir. kalau ga sengaja kena lidah juga gada masalah rasa pahit. tapi kurang ampuh untuk membersihkan mascara/lipmatte yg waterproof (untuk ini sebaiknya pakai nivea yg khusus eyemakup)
Usage: More than 1 year
Sociolla
A
arumdwns
Oily Skin, Medium, Neutral
Micellar water yang gak neko2. Dia gak ada wangi-wangian, no alcohol. Untuk performa cleansing nya memang bagus dan bisa buat makeup waterproof seperti eyeliner. Produk ini nggak bikin wajahku kering, beruntusan, atau breakout. Produk ini juga mudah banget ditemuin di drug store dan supermarket.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store