I
ilovefriyay
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karena emang lagi mampir di mini market dan kebetulan micellar ku juga udah abis. overall dia bagus bagus aja soh ga ada efek negatif di aku, ngangkat kotoran ya lumayan lah kalau untuk make up belum tau karena aku emang ga pernah make up-an hehe. belom tau mau repurchase apa ngga soalnya masih mau coba yang lain.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
L
Lanii
Combination, Medium Light, Neutral
Micellar water pling aman deh pkokny, gaada fragnance, sls, alcohol,, mntp dhh,, teksturny ringan, ngangkat semua kotoran gtu tpi untuk Make Up water proof itu kykny hrs 2 kli apply soalnya krng dpet, repurchase? Yess
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
roqiqa
Normal, Medium, Neutral
micellarnya ga mengandung alkohol dan parfum, tapi baunya tuh ganggu banget, kaya semacem bau tape tp ku masih tahan tahan aja, buat bersihin dia ga terlalu ngebersihin banget jadi kurang nampol, buat harganya sih affordable, tp kalo repurchase sih no.
A
adindacmlaa
Oily Skin, Medium Dark, Warm
harusnya si bagus bagus aja karena ga mengandung alkohol, tapi sayang banget ga fungal safe, ini bikin fungal ku menjadi jadi, benci bangett, disini ada kandungan peg-40 yg jadi makanan fungal, jadi buat yg punya fungal kaya aku mending jauh jauh deh dari ini, mending pake micellar sebelah, tapi buat yang ga punya fungal kayanya bakal oke banget si buat mereka
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
ayudrmstt
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Micellar water yang gak aneh aneh nihhh. Dia gaada alkohol dan fragrancenya. Teksturnya cair dan ringan banget pas dipake. Bisa buat bersihin make up waterproof juga. buat daily juga dia aman aman aja di aku. Gak bikin jerawat, dan permasalahan kulit lainnya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
salmadevy12
Oily, Medium Light, Warm
sukaaakkk bgt pertama pake langsung cocok bgt sm dia, klo double cleansing pake ini dosa dosa dimuka berasa jd ilang semua:(( udah abis 3 botol karna se suka itu sm micellar air ini!! terus dia juga ada efek mecerahkan nya gitu di aku jadi tambah suka!!
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
V
vivi_nr
Combination, Medium, Neutral
awalnya beli ini karena liat 0% alkohol, walaupun kurang gentle untuk bersihin makeup jadi harus berkali2, tapi kalo kena mata ga perih sama sekali karna 0% alkohol mungkin yaa, jadi enak kalo lagi bersihin makeup mata ga ganggu, gaada wangi2an, harganya jg murahh
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
H
HendrikaValeskaAndhela
Dry, Light, Neutral
Awalnya iseng beli ini di minimarket karna discount. Ternyata aku suka sama micellar water ini karna 0% alcohol. Performa micellar water ini cukup banget buat menghapus makeup sehari-hari, mengangkat debu setelah beraktivitas, dan buat bersihin muka pas aku di rumah aja dia bisa banget bikin kulit aku bersih. Dia ga ada wewangian gitu menurut aku terus ringan banget pas dipakai bikin kulit jadi segar dan tampak bersih
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
E
elsariani
Combination, Medium, Warm
Sukak banget sama micellar inii! Setelah mencoba berbagai merk, akhirnya yang paling cocok di kulit aku adalah produk ini. Setelah pemakaian tidak bikin kulit kering/ketarik. Sayangnya untuk hapus makeup yg heboh perlu usaha lebih tapi ttp baguss
Usage: 6 months - 1 year
Pamela
M
Maomao18
Dry, Medium Light, Neutral
Gapernah cocok sama G*rnier dari dulu padahal dia murah banget, bikin muka merah2 alergi dunno why. Udah setahun pake micellar Nivea dan emang sejauh ini cuman cocok sama Nivea aja..but sometimes kalo mukaku lg kering dia emg agak drying jadi aku moveon dari nivea☹ sedih padahal dia affordable dan gampang dicari..but Overall, its a nice product.
Usage: More than 1 year
Guardian