I
inessaraswati
Normal Skin, Medium, Neutral
beli karena pas lagi promo di indomaret. bisa ngangkat sisa make up sehabis pulang kantor. biasanya diulang 2-3x biar kotorannya terangkat. meskipun ini buat kulit oily tp efek setelah pakai ga bikin kulit kering.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
R
rell_317
Combination, Medium, Cool
Dia b aja si di aku yang kulit nya sensitif, aku pake ini gara” aku nyuruh orang buat beli, eh salah beli aku suruh beli yang pink, dia beli yang biru😌, ya karna sayang ya aku coba pake dan ya b aja, cuma aku ngerasa agak perih aja ketika di pake, tapi gak ada efek yang gimana” si 👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
L
labeautedevani
Oily, Medium, Neutral
Boleh kali ya review sejujur-jujurnya di FD ? Boleh...hehehe,di kulit Oily to Acne-Prone ku... bekerja seperti magnet yang mengangkat kotoran dan makeup hingga ke dalam pori tanpa meninggalkan residu. Untuk varian yang satu ini, produknya diformulasikan khusus untuk kamu yang memiliki kulit berminyak,Produk ini akan membersihkan makeup yang bersifat powdery maupun liquid yang light dalam sekali usapan. Sedangkan untuk makeup berbentuk gel, lip cream yang memiliki pigmentasi tinggi, juga produk-produk berlabel waterproof, kamu harus melakukan beberapa kali usapan untuk membuatnya benar-benar bersih,atau menggunakan yang khusus menghapus waterproof products. Its ☑️Paraben-Free,☑️Sulfate-Free,☑️Alcohol-Free,☑️Fregrance-Free,☑️Silicone-Free,☑️EU Allergen-Free,☑️Fungal Acne (Malassezia) Safe. I really love this Micellar water,dan Micellar water ini ga akan aku ganti sama yang lain🥰EYAKKKKK 🤣Dont take this review seriously,aku hanya review jujur saja,supaya yang baca ini jangan asal-asalan dalam memilih Skincare,Kosmetik & Skincare tergantung pada konsentrasi, kualitas, proses dan pengaruh timbal balik dari bahan-bahan,Karena kondisi kulit setiap orang berbeda-beda (bahkan terus berubah),memperhatikan dan memahami ingredients adalah sikap yang benar, tetapi kamu tetap membutuhkan dokter profesional untuk mendiagnosis masalah kulit. Repurchase ? No! For Oily to Acne-Prone skin! :)
Usage: More than 1 year
Indomaret
R
rizkaislam
Combination, Medium, Warm
secinta itu sama garnier biru ini, ga pernah rewel nih muka, kebetulan kemarin 12.12 banyak diskonan belilah semua produknya garnier ehehe. bagi yg kulitnya sensitif bisa pakai yg pink atau yg rose. ada juga untuk waterproff makeup, dabest banget, belum nemu pembersih yg secucok ini, low alcohol juga
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
poppywdngsh
Oily, Medium, Neutral
Awalnya ragu banget make ini tapi ternyata bagus dan ini udah pemakaian keempat kalinya pake micellar water ini, bagusss bangetttt. Bikin pori porinya jadi kecil kaya ngebersihin banget gitu pokoknya. Sukak banget pokoknyaaaaaaaaaaa
Usage: Less than 1 week
Indomaret
C
cellavalenciaa
Oily, Medium Light, Neutral
bagus bangett sih harganya jugaa murahh, bisa bersihin makeup dengan bersih, dikulitku gaada perih perihnya juga gaada efek samping lain. recomended sih buat yang cari micellar water murah tapi bagusss🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
A
anisa1409
Oily, Medium, Neutral
sebelumnya aku pake yang pink, tapi pengen nyoba yang biru ini. worth lah untuk ngapus make up kegunaannya sama kaya micellar water yang lain. ga bikin break out alhamdulillah, bakal repurches tapi yang pink kayaknya karna kulitku sensitif
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
I
Istichaaa
Oily, Medium, Warm
This is my holy grail product! Udah pake micellar water ini dari tahun 2018 and still love it. Teksturnya bener bener kaya air dan gaada baunya. Belum ada keinginan untuk ganti produk karna pake micellar water ini udah cukup bgt buat kulitku yg oily acne prone.
Usage: More than 1 year
Shopee
Y
Yusnilaaa
Oily, Medium Light, Neutral
Jadi aku udah nyobain bbrp merek micellar water tp ga pernah cocok malah bruntusann, terakhir aku pake nivea pdhl review ny bgs tp mlh bruntusan. Jd aku udh lama ga pake micellar water. Dan akhirnya beli ini karena pengen coba lg klau ga cocok yaudahlah. Ternyataa cocok di akuu, ga bikin breakout atau bruntusan gt. Karna mukaku sgt sensitif dan acne prone. Kalau untuk muka sih ngebersihin bgt. Tp untuk maskara lumayan susah. Tp gapapa yg penting cocok❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
N
nurdillasptdr
Normal, Medium, Neutral
Pas lagi promo, harganya 22 ribu aja untuk ukuran 125 ml. first impression: pas di apply ke wajah ada sensasi sejuk gitu (it's alcohol free btw), dan butuh beberapa kali usap supaya bener-bener kerasa bersih. Gak terlalu bisa bersihin lipstick matte. Sebelumnya make yang dari Nivea, and I think I still into Nivea rather than this micellar water.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret