Y
yessyat
Oily, Medium, Neutral
Karna aku skrng jarang pake make up jadi micellar ini udah cukup buat bersihin muka aku. menurut aku dia kurang bersih buat ngehapus make up water proff kaya maskara. Malah mata jadi item2 dan aku kurang suka sama baunya. Dan agak lengket-lengket gitu menurutku tapi dia bersih huat angkat daki2
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
muthiadesti
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Kalo lagi jerawatan aku pake yang ini, bener bener bisa membersihkan makeup tanpa rasa perih atau gatel di area sekitar jerawat, mirip kirip sih sama yang pink tapi pasti ada kandungan yang beda, udah murah isinya banyak terus juga gampang dicari di drugstore.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
P
puputoktaviana29
Combination, Medium, Neutral
kulit aku kan jerawatan parah ni, trus aku mikir buat beralih ke skin care yang khudus buat si acne and than aku mutusin untuk nyoba yg warna pink dulu, bagus sih hasilnya cuma aku kurang puas, akhirnya aku mutusin buat nyoba yg warna biru ini nihhh, aku cocok dan aku pake sampek sekarang...recomended dehhh buat yg sensitive skinππ
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
D
dhearrf
Combination, Medium Light, Neutral
aku suka selang seling sih pake yang ini sama yang pink tergantung kondisi muka kalo lagi ada jerawat aku pake ini, aku cinta banget sm micellar waternya garnier. karena emang ngebuat kita lebih mudah aja bersihin sisa makeup atau debu2 sehabis dr luar gampang, ga ribet
Usage: 6 months - 1 year
Transmart
R
renaa
Oily, Medium Light, Neutral
Udah berpindah hati dari yang si biru ini ke si pink. sama-sama mengangkat kotoran yang ada di wajah. wajahku ini berminyak banget dan sensitif, waktu pakai cocok-cocok aj sih, gak buat gatal ataupun gimana.
Usage: More than 1 year
Indomaret
R
Roberty22
Combination, Medium, Neutral
Beli yang varian ini karena yang pink lagi habis, dan di wajahku yang kombinasi dan acne prone cocok-cocok aja. Cuma menurutku aku lebih cocok sama yang pink karena yang pink terasa lebih gentle di wajah. Kalau pakai yang pink aku nggak pernah jerawatan tapi pakai yang biru pernah jerawatan sekali. Tapi sebenernya gak terlalu parah. Bisa jadi opsi keduaku kalau varian pink lagi habis. Menurutku juga micellar water ini kurang mantap mengangkat glitter/shimmer, jadi harus pakai remover khusus untuk bagian tertentu
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
T
tineger
Oily, Medium, Neutral
Ini micellar water pertamaku sejak aku SMA kelas 1 sampe sekarang semester 5π€© gapernah ganti, karna emang cocok. Abisnya lama banget padahal tiap hari dipake buat ngehapus makeup sehari2 untuk kuliah. Terus gapedes juga dimata dan lumayan gantle diaku
Usage: More than 1 year
Shopee
I
igmauuul
Combination, Medium Dark, Warm
sama dengan yang warna pink dan oilnya aku cocok cocok aja, gak ada purging /breakout sama sekali. gaperlu nyari micellar yang nguras kantong, ini udah terjangkau banget di aku memang gitu wangi nya juga ga ganggu tapi menurut aku ini lebih ngebersihin dan aman buat combi to oily skin karena aku pake yg ke3nya dan aku blg ini yg paling aman di aku
Usage: More than 1 year
Guardian
N
nikentuckyy
Oily, Medium Light, Neutral
Enak banget sih ini, padahal cair banget tapi bikin bersih minyak muka ss dan make up, trus after effectnya kaya lembab gitu jadi misal malemnya mager skinkeran pake ini aja udah enak lembab gtu si mnurutku wkwkw, trus ga ada efek aneh aneh juga si di kulit oily acne ku, mana murah lagi hehehe
Usage: Less than 1 week
Indomaret
N
nzwass
Combination, Medium, Neutral
beli ini pas lagi hype hype nya, udah lamaa wkwk. [EDITED] akhirnya aku balik lagi ke MW ini gaiss wkwk. kemaren kemaren bingung bgt hrs beli MW apa, dan akhirnya aku repurchase ini. Ternyataa, sekarang jadi se-work dan se-bagus itu di my skinn, omeji! dia ngebantu aku buat ilangin breakout grgr some product. thx u so very much Garnier! β£β£
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret