N
nadyaerianti
Dry Skin, Medium, Neutral
Sukakk banget!! Eyemakeup remover terbaik yg pernah aku pake. Selalu susah kalo mau ngilangin makeup bagian mata sampe sakit gitu, Tapi yg satu ini ngilangin maskara waterproof gampang bgt. Kayaknya bakal repurchase terus deh
Usage: Less than 1 week
T
twinadya
Combination, Light, Neutral
Kayaknya aku emang ga cocok pake produk dr nivea untuk cleansing kyk ini sama micellar waternya, karena dua-duanya bikin kerasa panas dikulit aku tp untung ga perih atau beruntusan sih cuma efek panas gitu, padahal suka bgt sm packagingnya
Usage: Less than 1 week
F
fraditaajeng
Combination, Medium, Neutral
Cinta bangetttttt sama produk ini. Eye makeup remover ini dipake beberapa tetes aja udah bisa buat ngilangin maskara waterproof dan harganya murah, buat manfaat yang luar biasa banget. Pokoknya gak rugi deh beli produk ini
Usage: Less than 1 week
E
elysialuvita
Oily, Medium Light, Warm
Ini eye makeup remover andalan aku banget. Aku biasanya sih kalo pake dikapas aku diemin dulu beberapa saat dimata trs aku usep2 ke bulu mata biar maskara kena juga baru aku swipe deh, daaann tadaaaa pasti langsung bersih semuanya. Udah pasti bakal repurchase secara aku udh abisin 2 botol juga?
Usage: Less than 1 week
T
Triiwahyu
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
LOVE banget sama ini produk NIVEA yang satu ini .. makeup semua terangkat dengan gampang, dan yang paling penting adalah ENGGA bikin mata perih . bakalan repurchase terusssss ❤❤❤ tapi terkadang susah banget dapetin barang ini..
Usage: Less than 1 week
N
Nayla11
Combination, Medium, Warm
INI SIH LOVE BANGET, AKU KERACUNAN SAMA FEMALE DAILY. BUAT NGEBERSIHIN MASKARA YANG SUPER DUPER WATERPROOF AJA CUMA BUTUH BEBERAPA TETES DALAM SATU KAPAS GUYS. BENAR BENAR HEMAT PADAHAL MASKARAKU TEBEL. HARGANYA JUGA MURCEU PRODUKNYA GAMPANG DICARI. HAHAH sorry kepslok jebol ?
Usage: Less than 1 week
K
Kaniakeny
Combination, Light, Cool
SUPER DUPER LOVE! Untuk daily user waterproof mascara dan eyeliner kaya aku, produk ini berguna banget. Cukup tekan lembut di daerah mata selama 15-20 detik, lalu tarik hapus pelan2 dan amazingly semua eye make up keangkat effortlessly. Ga ada perih atau iritasi setelahnya karena cairan bagian birunya itu oil based yg membuat mata ga kering/perih.
Usage: Less than 1 week
A
angela27
Combination, Medium, Neutral
INI SIH JUARA BGT KALO NGEBERSIHIN MATA SAMA BIBIR. bener bener sekali usap doang lipstik langsung keangkat dengan bersih. Beda bgt kalo make mw biasa harus bbrapa kali usap. Gak bikin perih dimata atau bagian bagian muka lain sih jadi ini worth it to buy apalagi aku yg males bgt kalo mata di gesek gesek berkali kali pake kapas kan sakit juga ya. Kalo ini cuma 2-3x langsung bersih tak bersisaa.
Usage: Less than 1 week
R
riskafera
Oily, Medium Dark, Warm
beli ini gara2 keracunan sama tasya farasya ? beli yg paket bundling sama mizzu dan ternyata bagus banget mau beli lagi tapi ternyata harganya lumayan ? tapi ini emang bener2 bagus sih, semua make up keangkat semua dan ga bikin lengket.
Usage: Less than 1 week
U
urgurlmuti
Combination, Medium, Neutral
this product is really working out for me. i only have to use one cotton and a few drop of this product to make my eye makeup go away. usually when i use other eye makeup remover it didn't remove waterproof mascara; but when i use this my waterproof mascara is gone like snap; i really recomend this product for beauty newbies because it's so easy to use and the price is cheap. it's a 12/10!!
Usage: Less than 1 week