A
apstiwi
Dry, Light, Neutral
Aku akui ini ampuh bgt buat ngilangin segala makeup mata dan bibir yg waterproof2. Tp entah kenapa dia bikin kulit di sekitar mataku jd kering bgt dan mataku perih abis itu, pdhl aku make cuma sekali usap kek udh ilang semua. Dan aku suka bgt warnanya lucu aja birunya, tp karena gacocok yasudahlah jd pajangan aja di kamar haha.
Usage: Less than 1 week
Z
zidainy
Combination, Medium Light, Warm
Beloved eye makeup remover! Ngga pedes di mata dan gampang banget ngilangin eye makeup, waterproof mascara/ eyeliner mah lewat bahkan lem bulu mata juga gampang ilangnya❤❤❤ I could even clean lip tint using this!
Usage: Less than 1 week
R
ririnnhapsari
Oily, Medium, Neutral
lembut.. nggak ribet, nggak perih dimata sekali hapus udah hilang waterproof mascara nya.. baru coba sih karena biasanya langsung pakai oil cleanser buat ngapus mascaranya.. tapi ini enak juga sih.. okelah itu..
Usage: Less than 1 week
V
VaniaDwiAstuti
Dry, Medium Light, Cool
eye remover yg gak bikin mata perih, mudah buat bersihin maskara ngangkat banget plus bisa bersihin makeup seluruh wajah meskipun ngambilnya cuma dikit banget, bisa tahan sampai sebulan, tapii syg belii nya harus d toko* gede, kayak alfa, indo kagak ada
Usage: Less than 1 week
R
ratihprnmsr
Combination, Medium Light, Neutral
OIL MAKEUP REMOVER TERBAIKKKK!!! Dapat mengangkat mascara dg mudah. Ga bikin perih jg, dia bener2 langsung lumer gitu pas di templokin (anjay bahasanya) di mata menggunakan kapas. Tinggal tunggu bbrp detik, di pijit2, trs di swipe, beuh langsung keangkat mascaranya. Aku rentan bulumata copot juga untungnya makeup remover ini ga bikin bulumata copot soalnya gampang bgt dibersihinnya Definitely will repurchase
Usage: Less than 1 week
S
siskaafita
Dry, Medium Light, Neutral
Produk ini juara bgt buat ngebersihin maskara waterprofff! Gakperih sama sekali dimata. Cukup sekali swipe ajaa itu maskara bisa lgsg hilaang secara ajaib dari mata.. Gila secinta itu gueeeee sama ini produk. Mayber aku akan repurchase terus terusan bcs bagus bgt siyy!
Usage: Less than 1 week
M
mrsafi
Oily, Light, Neutral
Kecintaan akuu banget ini. Pertama penasaran karna lumayan banyak yg bilang bagus setelah maybelline. Akhirnya cobain deh dan dia bener2 ampuh bgt bersih buat bersiin eye makeup. Dan dia ada glitter2 kecil nya gt lucu haha. Cuman aku tetep smpe skrg masih rada takut buat pake di bibir karna tulisannya cmn buat eye:(
Usage: Less than 1 week
A
amaliyahka
Oily, Medium, Warm
produk ini mantap banget. Cuma ditempelin beberapa detik dan langsung 1 swipe, semua eye makeup langsung move on. Padahal gak terlalu suka sama micellar waternya, tapi yg eye makeup removernya bener bener juara. Gak ada efek panas atau apapun. Bulu mata juga gak ada yg kecabut. Harganya murah dan banyak isinya, gak habis habis.
Usage: Less than 1 week
A
aulsarahok
Normal, Medium, Warm
Eye and lip makeup remover terfavorit. Selama ini selalu struggling kalo bersihin maskara, bawaannya jadi mager krn tiap bersihin lamaaa bgt bersihnya. Coba beli ini dan me likey! Tinggal teken ke maskara 3-5 detik, swipe 2-3x, udah deh bersih. Buat lip cream yg matte juga sama ampuhnya. Repurchase teruuus pastinya
Usage: Less than 1 week
B
bmawarmelati
Combination, Medium, Neutral
Baru pakai produk ini sekitar 2 atau 3 kali tapi langsung sukak banget! Biasanya aku kalau pakai pembersih di daerah mata selalu perih dan pas pakai nivea ini tuh nggak perih sama sekali. Rasanya lembut di muka, dan make up mata juga gampang banget dibersihin. Recommended.
Usage: More than 1 year
Shopee