Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.791 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

M
mariasaras
Combination, Light, Neutral
10 Dec 2018
pembersih make up lain kadang gabisa bersihin mata dan bibir secara bener bener bersih jadi aku pake maybeline eye lip remover ini buat bersihin make up di mata dan di bibir ini bener bener bisa bersihin secara bersih banget dan kandungan minyaknya gak lebay jadi rasanya enak banget bersihinnya murah lagi ❤
Usage: Less than 1 week
D
desymiladiana
Combination, Medium Light, Neutral
09 Dec 2018
This product is so good for clean my make up. Cuma ya gitu a little bit pricey, karena cuma segitu dengan harga segitu. Garnier yang kurasa harganya sama pun, bisa dapat yang lebih banyak. Ya, mungkin bisa direpackaging wkwk
Usage: Less than 1 week
S
shellasalsa
Normal, Medium Light, Warm
08 Dec 2018
lumayan bersih angkat eye makeup tapi gabisa 1x doang, harus beberapa kali biar sampe bersiy banget. di mata enak juga ga bikin sekitar mata kering. harganya juga ga begitu mahal . repurchase? maybeee
Usage: Less than 1 week
R
Rathy90
Combination, Medium, Warm
08 Dec 2018
Sejak kenal sama dunia perlenongan, ini jd produk makeup remover pertamaku. Tadinya aku bego banget ngapus maskara waterproof pake sabun cuci muka doang. Sampe rontok2 tuh bulu mata, maskaranya gak hilang2. Tau ini produk gara2 iklan di tv 😂 jd aku korban iklan maybelline. Ketika nyobain, waw.. aku syuka. Cuman klo kena mata agak gimana gt.. gak perih sih cuman gak enak aja. Masih jd andalan sampe skrg. Lipstik matte, maskara waterproof amblassss klo dilewatin sama ini. Klo menurutku sih, yg ini lebih works dibandingkan yg pink. My fave make up eye+lip remover banget deh 😁
Usage: Less than 1 week
R
ryawii
Combination, Light, Neutral
08 Dec 2018
Kualitas lumayan dengan harga lebih terjangkau. Penghapus makeup berminyak .cocok untuk kulit kering atau pun berminyak . Mampu menghapus make up waterproof . Lebih bersih dari micellar water untuk menghapus eyeshadow yang tebal. Sudah sering beli secara rutin untuk pemakaian sehanri - hari.
Usage: Less than 1 week
S
Saranovita
Oily, Medium Light, Neutral
07 Dec 2018
uyeaaahh superrr gampang hapus makeup mata. Beberapa kali repurchase. Kadang kalo kebanyakan pakenya ada rasa perih gitu sih dimata. Tapi selama biasa aja pemakaiannya sih oke. Kurang enaknya harus kocok2 dulu tiap sebelum pake.
Usage: Less than 1 week
K
khaerinahusna
Normal, Medium, Warm
07 Dec 2018
hi! ini adalah lip and eye remover kedua aku. aku iseng aja sih awalnya beli ini karena di indomaret/alfa adanya produk maybelline ini. menurutku produknya emang bagus buat ngangkat eye and lip make up kita. tp ga sekali usap ilang. tp overall aku tetep suka produk ini. repurchase ? maybe kalau kepepet produk habis hihi. karena aku suka coba2 merk lain buat nemuin yg enak di aku
Usage: Less than 1 week
S
sitinurendaah
Dry Skin, Medium, Neutral
07 Dec 2018
cobain punya teman ternyata bagus banget gampang banget buat ngapus make up ga bikin wajah perih untuk kulitku yang kadang sensitip tp aku kurang suka lebih suka oil cleanser lebih kerasa ngapusin make upnya
Usage: Less than 1 week
A
annarapution
Combination, Medium, Warm
06 Dec 2018
ini ngebantu banget. enaknya karna ada ukuran travel size nya jadi bisa dibawak kemana kemana. kalau pakek ini langsung deh mata sma bibir yg pakek make uo waterproof langsung cuss bersih. suka banget!!
Usage: Less than 1 week
B
Bqnubliya
Combination, Medium Light, Warm
05 Dec 2018
Produk ini ada 2 layer yang harus dikocok kalo mau dipake. Dipakenya enak banget, cukup ditempelin dimata dan makeup hampir semua keangkat. Yang jadi poin pentingnya produk ini ngga bikin mata perih dan kulit iritasi, akumasih selalu pake ini untuk mata dan bibir
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 280
Next