F
frasti
Oily, Medium, Neutral
Aku udah repurchase sih, beli yang gede terus malah jarang dipake gara2 jarang pake make up. So far sih oke buat eye remover, tapi emang berminyak banget sih. Karena aku udah jaraaang pake eye make up jadi yaudah gapernah dipake
Usage: Less than 1 week
R
rismaadwii
Dry, Medium, Warm
Make up remover dr jaman dlu sampe sekarang. Segala yg waterproof dan susah dihapus, bersih tuntass disikat sama remover ini. Remover ini gak bikin pedih di mata dan gak ngeracunin mulut (gak pahit klo masuk mulut) kalo lagi ngehapus lipstick ahahhaa
Usage: Less than 1 week
S
Santycasanty
Normal, Medium Light, Warm
Dulu aku anggap remeh bersihin mata bisa paki apa aja.. tapi seiring berjalannya waktu, aku bener-bener concern daerah mata.. jadi aku balik lagi pakai produk ini khusus untuk bersihin mata.. Produk ini cukup dituang ke kapas, didiamkan beberapa saat di mata trus swipe, bersih deh... dan tanpa memberikan rasa perih di mata.. Repurchase?pastiii dooong..
Usage: Less than 1 week
R
RatihSwandewi
Dry, Medium, Neutral
produk ini super super bagus untuk hapus lipstik dan maskara dan ga perlu ribet, gampang bgt ngilanginnya dan hasilnya pun bisa bersih bgt, biasanya aku bersihin maskara agak sakit2, tapi aku pake produk maybelline bisa sebersih itu dong dan gampang bgt πππππ
Usage: Less than 1 week
S
sayyeda
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini parah bgt ngapus maskara lipstik itu cepet bgt. tapi gatau kenapa aku ngerasa kaya ini cepet banget abisnya. cuman kurangnya kalo kita bersihin buat make up mata, nnti akhirnya ada efek mata buram gitu. aku gatau itu gapapa atau engga. tapi selama ini gada masalah apa apa sih. gampang ditemuin juga trs harganya terjangkau
Usage: Less than 1 week
R
rimaaffandi
Oily, Medium Light, Neutral
Sebenernya ini bagus bgt buat angkat makeup apalagi makeup yg waterproof. Cumaaaaa aku jadi jerawatan dan bruntusan pake ini disekitar mataπ akhirnya ga dipake deh daripada makin parah. Mungkin banyak yg cocok tapi di aku ga cocok huhu
Usage: Less than 1 week
R
rosaliacharia
Combination, Medium Light, Neutral
Pakai ini sebelum adanya micellar water. Menurut gw sih ini removal make up nya B aja sih, ga sampai berasa bener2 bersih stelah pakai ini. Apalagi buat waterproof make up, harus beberapa kali pakai kapas baru deh bisa hilang
Usage: Less than 1 week
G
geraldineelia
Normal, Light, Neutral
Eye and lip makeup remover andalanku! Saking andalannya sampe lupa udah berapa botol karena selalu beli ini. Sekali usap langsung bersih tuh mascara even yang waterproof. Bagusnya adalah ngga perih di mata sama sekali!
Usage: Less than 1 week
W
Wita_Karina
Oily, Medium, Warm
untuk sekelas eye make up remover ini jadi salah satu produk fave aku. sekali oles langsung keangkat jadi berguna banget buat ngerapiin eyeliner dan eyeshaddow semisal kelebihan oles atau blend. mantul.
Usage: Less than 1 week
B
Brushmeup
Combination, Medium Light, Warm
super loveee, pembersihnya ga bikin pedih dimata, ga terlalu minyakan juga, sekali usap teken2 dikit jadi bersih maskara waterproffnya πβ€ cuma kalo untuk bibir jadinya bibirku agak kering abis pake ini.. tapi kalo untuk mata recomended bangeett deeehhhh
Usage: Less than 1 week