A
Antika46
Oily, Medium Light, Cool
Make up remover pertama yang langsung bikin jatuh cinta banget!!!! ampuh banget buat ngilangin maskara waterproof yang super waterproof gitu gitu. apalagi kalo cuma buat bersihin lipstik, langsung beneran ke angkat semua sekali usap
Usage: Less than 1 week
L
lydhr
Normal, Medium Light, Warm
Uda pake make up remover ini hampir 3 taun. Best. That's all i can say. Mascara dan eyeliner waterproof ilang cukup sekali aja di swipe. Gk pernah iritasi juga dimana kulit ak sensitive banget. Packaging juga bagus krn dia tipis jd gk makan tempat juga
Usage: Less than 1 week
A
agnesangelia
Oily, Medium, Warm
dulu suka banget sih kalo make up mata hapus pakai ini. tapi sejak ada bioderma yang lebih kulit-friendly ,ini gak pernah terpakai lagi. padahal untuk harga termasuk terjangkau dan mudah ditemukan dimana-mana
Usage: Less than 1 week
E
evemeii
Normal, Medium, Warm
Aku udah pake make up remover ini 4 taunan gitu, dan selalu pake ini terus. Sempet ganti karna pas abis nyari d drugstore kosong jd aku beli yg lain tapi kurang bagus menurutku, jd balik lagi ke maybelline ini, dia bagus sih kalo menurutku, utk makeup waterproof juga bisa ngangkat ga susah, pokonya suka banget, and will always repurchase this ^^
Usage: Less than 1 week
G
Gracielanjanett
Combination, Medium Light, Warm
kalau di aku yang jarang pakai full make up, yg cuma sekedar bb cream, lip matte, dan alis, ini terlalu oily banget. jadi kurang nyaman di muka. mungkin aku lebih suka pakai yang base nya air ? jadi gak terlalu oily di aku.
Usage: Less than 1 week
Y
Yostisa
Combination, Medium Dark, Neutral
bagus bgttt! sekali sapuan udah berhasil ngangkat makeup, dan klo makeup waterproof cukup 2x sapuan udh beres! andalan kapanpun dan dimanapun apalagi harganya murah dan gampang bgt di dapetin. bakal terus repurchase
Usage: Less than 1 week
H
hennirs
Oily, Medium, Neutral
lumayan ngebantu sih buat bersihin maskara. kalo di aku harus di apply 2x dulu baru bener-bener bersih entah gatau aku yg boros pake maskaranya sampe susah ilang atau emang si makeup remover ini yg terlalu kecil wkwk
Usage: Less than 1 week
F
fanisafea
Dry Skin, Medium Light, Warm
ini remover yg jarang aku pake karena aku jaraaang bgt pake maskara waterproof..tapi ini efektif banget sih ngangkat mascara maybelline yg biasanya bikin bulu mataku(yg pas2an dr jumlah dan ukuran) rontok.ga perih sama sekali sekali usap (dikompres dulu sebentar) langsung keangkat sempurna..oh ya aku juga suka tightlining eyeliner pensil dan remover ini enak buat bersihin karena ga bikin mata aku burem gtu..setelah cuci muka juga jarang ada bekas item tandanya keangkat sempurna..recommended..
Usage: Less than 1 week
S
sarirahma1514
Oily, Medium, Neutral
remover terfavorit sejauh ini, dan belum pernah ganti ke yg lain. soalnya harganya affordable, gampang banget dicari (bahkab di ind*maret juga ada), sama bener2 bisa hapus mascara yg waterproof sekalipun. bakal terus setia sih kayanya *kalo gak kegoda nyoba brand lain :)
Usage: Less than 1 week
L
lidia97
Combination, Medium, Warm
Harga murah puas mampu banget buat ngilangin maskara waterproof agak perih bikin mata berminyak setelah pake ini. tapi ampuh buat ngilangin maskara yg super waterproof maybee, karna micellar water kurang bisa mengatasi
Usage: Less than 1 week