Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

I
iadiatina
Combination, Medium Light, Warm
30 Aug 2017
Sejauh ini Maybelline make up remover inilah yang masih jadi andalan saya. Yang saya suka utamanya adalah karena gampang dicari dan cocok di kulit, ga menimbulkan reaksi alergi, dan selalu sukses membersihkan sisa make-up yg waterproof. Minusnya cuma 1 sih, kalo ga sengaja masuk mata pasti bikin perih. Jadi kudu rada hati2 waktu apply di daerah sekitar mata. Untuk kemasan, karena ada berbagai ukuran jadi pas lah. Kita bisa sesuaikan dengan kebutuhan, kalo utk disimpan di rumah ya pilih yg agak besar, tapi utk dibawa2 bisa pilih kemasan kecilnya yg praktis.
Usage: Less than 1 week
C
cicici
Normal, Medium, Neutral
30 Aug 2017
Hapus makeup waterproff jadi gampang banget pake ini, lembut juga liquidnya, ga keras gitu di wajah aku cuma beberapa usapan aja tuh ngefek banget buat angkat maskara berlapis, lipstick matte juga gampang keapus
Usage: Less than 1 week
J
jihanpitaloka
Oily Skin, Medium, Neutral
30 Aug 2017
sebelum ada micellar water aku selalu pake ini buat ngebersihin semua make up di muka aku,walaupun tulisannya cuma buat bibir dan mata aja ??? Tapi karena kebiasaan aku yang bersihin semua makeup pake ini jadinya pemakaiannya lumayan boros juga soalnya ukurannya kan kecil u,u Tapi dibanding eye and lip remover yang lain aku paling suka ini sih karena kaya ringan gitu dan gak ngebuat mata aku merah soalnya ada beberapa eye remover yang saat digunakan malah buat mataku merah u,u
Usage: Less than 1 week
V
Vitanaj
Oily Skin, Medium Light, Warm
29 Aug 2017
Make up remover pertama yg aku beli dan langsung jatuh cinta. dia bisa banget ngehapus eyeliner waterproof aku tambah ada bekas itemnya dan yg paling penting ngehapus eyeshadow yg shimer dia juga tuntas jadi ngk ada bekas shimernya
Usage: Less than 1 week
P
porcelaindoll
Dry, Medium Light, Neutral
28 Aug 2017
ini eye makeup remover pertama aku, dan belum pernah coba yang lain sih. udah ngabisin skitar bbrp botol yang kecil. packaging yang kecil cukup sih buat aku, jadi gampang di bawa kmn2, ampuh ngangkat waterproof mascara, harganya murah gampang di cari di mini2 market.
Usage: Less than 1 week
A
ardini91
Combination, Medium Light, Warm
27 Aug 2017
cocok pake ini. mirip makeup remover wardah, tapi ga terlalu oily, ga bikin kering juga, ampuh bersihin makeup. size nya travel-friendly. isinya cukup. ga kebanyakan, ga kedikitan. kira2 bisa abis dlm sebulan kalo dipake daily.
Usage: Less than 1 week
R
rdpuspitasari
Combination, Medium, Warm
27 Aug 2017
untuk travel size aku selalu pakai maybelline ini dgn pertimbangan krna harganya lebih murah dr l*real dan dgn kualitas yg sama. tapi untuk full sizenya, secara pribadi aku nggak suka dengan bentuknya, agak kuran proposional gitu sih menurutku. but over all, bagus kok.
Usage: Less than 1 week
N
nirarimbani
Oily Skin, Medium Light, Warm
26 Aug 2017
Gampang banget ngehapus waterproof makeup pake ini. Di dalemnya ada dua jenis cairan gitu jadi harus dikocok dulu sebelum dipakai. Kalau biasanya aku susah banget ngehapus waterproof mascara pakai makeup remover biasa, kalau pakai ini bulu mata bisa langsung bersih dari mascara. Oh iya, ini teksturnya agak oily gitu mungkin supaya ngehapus lipstick, eyeshadow, mascara, dll jadi lebih cepet.
Usage: Less than 1 week
S
shayfinsha
Dry, Medium Light, Warm
26 Aug 2017
Lip & eyes remover pertama yang aku coba, karena waktu itu belinya sepaket sama maskaranya. Bagus buat ngangkat makeup waterproof walaupun aku harus ngangkat makeupnnya pake produk ini yg banyak sampe kapasnya basah banget. But I like it
Usage: Less than 1 week
V
verosoes
Oily, Medium, Warm
25 Aug 2017
Menghapus segala jenis makeup dr yg waterproof smudgeproof Cm terlalu berminyak menurutku tp overall bagus ^^ Kalo cuci muka hrs 2x setdknya untung menghilangkan bekas minyak nya di daerah mata (bulu mata) msh sk ada sisa minyak pembersihnya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 173 dari 280
Next