Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

L
leilafw
Dry Skin, Medium Light, Neutral
15 Apr 2018
It used to be my favourite makeup remover, back in jaman kuliah sampe jaman-jamannya masih ngantor dengan makeup super tebel tiap hari. Aplikasiinnya gampang banget, cuma perlu beberapa kapas wajah, tuangin produknya 3-4 tetes diatas kapas dan usap pelan biar ga harsh cleansing dan bikin muka break out. But karena sekarang lagi into oil atau balm cleanser, dan jarang banget makeup yang heavy duty gitu, produk ini diistirahatin dulu, walaupun teteup ada di skincare rack aku.
Usage: Less than 1 week
S
syahdaa
Dry, Medium, Neutral
15 Apr 2018
oke ini make up remover ter nampol menurutku. dipake di mata jg gak perih, sekali usap langsung keangkat. beda sm pny merk lain yg kadang di mata bikn perih sampe mata ku merah huhu. tapi jujur ini mahal, aku beli versi kecilnya aja 30k omgg, yg besar 80k. dan ga nyampe seminggu aku sering pake. jadi berkurang banyak hmmmm. tapi sesuai lah kualitas produk sm harganya. repurchase? maybe, soalnya mehong buat kantong pelajar spt saya hehe
Usage: Less than 1 week
N
nuurr_1910
Combination, Medium Dark, Warm
15 Apr 2018
the best makeup remover dulu. pake ini Karena pake mascara dari Maybelline yang waterproof, gampang sh ngebersihinnya, teksturnya cair tapi ada minyaknya dan enak di pakenya, dulu harganya lumayan buat pelajar kaya aku, sekarang lbih prefer ke micellar water, karena lebih murah, hee
Usage: Less than 1 week
N
nanlistya26
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Apr 2018
kalo ditanya, lu pake makeup removernya apa nand? selalu dengan bangga bilang gue pake produk ini. dan kalo nyaranin temen buat milih makeup remover pasti selalu yg ini. remover ini ga perlu berulang ulang buat apusnya, sekali ajaa udah langsung bubar itu maskara waterproof yg membandel haha
Usage: Less than 1 week
C
cynthiaanandhia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
15 Apr 2018
ini eye and lip makeup remover ter the best. cepet banget ngilanginnya, kapas ke-2 itu cuman buat mastiin masih ada residu yang tersisa atau engga. walaupun agak mahal dan isinya sedikit jadi cepet banget abis, tapi cepet banget ngapusnya. kurang suka gara2 cairan biru dan beningnya cepet banget kepisah, tapi yaudah lahh yaaa.
Usage: Less than 1 week
F
fennyvio
Oily, Medium Light, Neutral
14 Apr 2018
The best yet affordable eye make up remover i guess. Bagus bgt untk remove riasan mata. So far ud coba bbrp product eye remover tp ttp aja plg worth buying product ini. Harga affordable, kualitas oke bgt. Gampang banget pula dicari! Repurchase? Yeapppp!
Usage: Less than 1 week
D
dharmaputri
Combination, Medium, Warm
14 Apr 2018
lebih dari 10 tahun ,untuk makeup remover (lip&eye) produk ini 1-1 nya yang aku pake . bukan karena apa2, kayanya yang gampang dicari ,dan memang gak ada pengaruh negatif selama pakai dia . setiap mau beli produk lain pasti kepikiran "ah isinya masih banyak.." .hehe
Usage: Less than 1 week
N
niakhania
Oily, Medium, Neutral
13 Apr 2018
suka sama eye & lip make up remover maybelline ?buat aku yg kalo lagi mau pakai mascara waterproof ini cukup membantu sih caranya diemin dlu beberapa detik di area mata baru deh di usap. ini udah repurchase ke 3 sejauh ini ?
Usage: Less than 1 week
N
nursyamsiolina
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2018
Kecil, isi nya lucu kayak warna laut hahaha buat bersihin lipstick yang matte dan maskara yang waterproof oke2 aja. Tapi hati2 kalau mau bersihin mata, harus super pelan2 karna kalau engga bulu mata bakal rontok.
Usage: Less than 1 week
P
putrianitya
Combination, Medium, Warm
12 Apr 2018
Remover yang digunakan sejuta umat!! Overall ok,cm musti pelan-pelan untuk bagian eyebrow,kalo ngga ntar rontok semua bulu alisnya T_T Bisa dimanfaatkan ntuk mempercepat proses membersihkan muka waktu full make up jg nih,usapkan keseluruh wajah saja :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 144 dari 280
Next