C
christee_huang
Oily, Medium Light, Neutral
Cukup efektif untuk menghilangkan makeup mata.. tp minyakannya itu loh ?? .. overall it's a pretty good product that has moderate price point, tp kembali ke preferensi masing" ya.. kalo aku pribadi kurang suka pake remover yg minyak" an gt ? .. Repurchase, Maybe not.. mau coba yg lain dulu ✌
Usage: Less than 1 week
M
maroonizt
Oily, Light, Warm
dengan harga yang begitu ya kurang strong untuk angkat makeup yang waterproof. perlu swipe berulang-ulang. sebetulnya sih oke aja, asal waktu dipakai misal untuk makeup mata, diamkan dulu di mata (menggunakan kapas) selama beberapa detik, baru swipe untuk membersihkan makeup.
Usage: Less than 1 week
A
aurashi
Combination, Medium, Neutral
Sebenarnya ini tidak menimbulkan masalah di muka ku, tapi menurutku powernya kurang untuk mengangkat makeup yg waterproof seperti maskara waterproof, eye linner dan lip matte, butuh 2 - 3x usap. terlalu banyak menghabiskan waktu dan tenaga ?
Usage: Less than 1 week
R
riiasisca
Normal, Medium Light, Neutral
dulu andalan ngapus makeup waterproof karena dulu belum trend micellar water ya. skrg sih kurang pamor karena dgn harga segitu kita bisa dpt micellar water dgn ML yg lebih banyak. cuma aku tetep nyimpen ini sih ya 1 dirumah :D sayangnya suka agak ribet karena musti ngocok botolnya dulu sebelum pakai
Usage: Less than 1 week
T
titiyuliana27
Normal Skin, Medium Light, Neutral
ini salah saya makeup remover aku pake, Bagus sih menurutku dia ngangkat maskara dan lipstik yg waterproof gituu, abis pake ini gatau knpa muka jadi terasa halus, apa grgr ada minyak nya kali yak, awalnya aku cobain yg kecil eh skrg aku beli yg besar karena cocok diaku sih, gatau knpa produk makeup ku kebanyakan dr makeover loh haha
Usage: Less than 1 week
D
Davisastt
Dry, Medium Light, Neutral
Ini sih jagoan buat first step cleanser mata dan bibir! Mascara dan matte lipcream pun hilang dalam sekali usap. Minusnya di packagingnya, mungkin kalo kepala botolnya itu flip lebih dapat memudahkan dibanding harus memutarnya. So far, the product is good, kok.
Usage: Less than 1 week
B
btyisn
Dry, Medium Light, Neutral
masih tetap jadi favorit makeup remover step 1. gak neko neko. bisa ngejapus maskara eye shadow brow lip dg baik dan pemakaian yg minim. jadi lebih awet plus plus. ukurannya yg beragam juga tinggal pilih deh sesuai kebutuhan. buat dibawa traveling juga oke. kemasannya gak gampang rusak dan tutupnya yg putar safety sih menurut aku. well done
Usage: Less than 1 week
Y
yulinda26
Oily Skin, Medium Light, Warm
Ini cocok banget dan Bagus buat ilangin maskara Maybelline yang waterproof dan gak perih juga dimata. Kemasannya juga banyak dari yang kecil sampai yang besar, jadi bisa pakai kemasan kecil kalo untuk dibawa travelling.
Usage: Less than 1 week
S
sharirrra
Dry Skin, Medium Light, Warm
produk favorit + HG sih. harganya murah dan ampuh bgt buat apus maskara yg hardcore susah diapus. tp entah kenapa semenjak oil cleanser gitu jd jarang nyentuh ini lg. tp definitely repurchase sih! sizenya pas bgt buat travelling
Usage: Less than 1 week
S
Sonyamoi
Combination, Medium, Warm
Ampuh banget buat hapus makeup lip and eye yang waterproof. Gak perlu usaha ekstra dan produk yang banyak buat bersihin makeup kalau pakae remover ini. Sayangnya rada ninggalin rasa berminyak di mata setelah dipakai :(
Usage: Less than 1 week