B
baiqnani
Combination, Medium Light, Warm
Aku nyoba dari yg keluaran pertama dulu teksturnya tebel susah di blend apalagi utk shade yg nude kering banget. Untungnya skrg wardah lipcream ini udah direformulasi, enak dan ringan dipakai terus awet juga. Dipakai makan gak ilang, itusih yg bikin balik lagi pakai lipcream ini. Berharap warnanya bisa lebih warm aja, karena wardah lipcream hampir hint nya lebih ke pink semua. Kalau dibibirku yg lumayan gelap, jatuhnya kalau oksidasi malah lamaยฒ jadi ungu di bibir kalau untuk warna nude nya. Tapi kalau warna yg bold suka banget keliatan mewah pas dipakai.
Usage: Less than 1 week
P
pramesthiknsh
Combination, Medium, Neutral
baru coba satu macem, shade plum it up no.12 dan itu beli hasil kalap di guardian karena lagi ada diskon hihi. ternyata cocok banget sama warnanya dan awet seharian di bibir akuu! cukup pakai dikit aja dan diratain udah cukup banget jadi awet deh! wajib coba!
Usage: Less than 1 week
N
nurma_12
Oily, Medium, Cool
Lip matte wardah yang lumayan bagus, karena bukan lipstik, ini cair yang kurang nempel di bibir, jadi harus di keringkan dulu, kalau mau minum juga nempel bekasnya di gelas, karena kurang nempel gitu,
Usage: Less than 1 week
Y
yennhi_tha
Oily, Medium Light, Neutral
Kualitas sesuai hargalah pokoknya, dengan harga segini udah bisa dapet lipcream dengan pilihan warna yang buanyak dan sangat disesuaikan dengan ciri khas kulit orang Indoensia. Untuk teksturnya creamy, tapi gak berat di bibir, dan medium coverage. Walaupun gak bisa awet banget seharian, dan masih butuh touch up lagi, gak jadi masalah. Lipcream ini sangat affordable banget.
Usage: Less than 1 week
M
mythantik
Oily Skin, Medium, Warm
Untuk shade ini, sorry to say; itโs a big no for me..teksturnya gak seenak oh so nude entah kenapa dan warnanya malah bikin mukaku keliatan kusam dan washed out, huhu.. padahal udah berharap bakal cocok kayak aku ngerasa cocok sama oh so nude, ternyata ๐๐๐
Usage: Less than 1 week
G
givantyna
Oily, Medium Light, Neutral
warna warnanya bagus bangeeeet, nudenya dapet. cuma gatau kenapa kalo pake di bibir full gitu malah jadi kering dan numpuk, jd harus diakalin pakenya sedikit tipis aja. walaupun jadi harus sering pake krn gampang ilang๐
Usage: Less than 1 week
A
alifiarhm
Combination, Medium Light, Neutral
sebenernya warnanya bagusss bangett, tapii aku gasuka formulanyaa:( kering bangett padahal udah pake lip balm sebelumnyaa, lengket, ngecrack pula. pokoknya gasuka dehh terus harganya juga mahal, repurchase? big noo:(
Usage: Less than 1 week
S
sofynasofy
Combination, Medium Light, Neutral
pertama coba seri- seri awal keluar warnanya bagus tapi bikin bibir kering banget trs muncul seri ke dua dan lebih hydrating di bibir dan ngga bikin kering banget warnanya pun lebih ciamik kusuka nomor 14 dan 15 terluv lah
Usage: Less than 1 week
F
Firahz
Combination, Medium, Neutral
make punya myokap karena dia nudist (lmao) warnanya nggak bgt di bibir gue anjir. trauma. tapi dia jadi bagus banget pas diombre sama wardah exclusive lip yang 13.warnanya lembut pinkish gitu. anyway, pas diaplikasiin lumayan lembab tapi kalau didiamin beberapa puluh menit dia langsung matte dan... kering. iya kering. untung bibir gue gak gampang pecah-pecah.
Usage: Less than 1 week
L
lahtyhan
Combination, Medium Light, Neutral
Aku cuma suka warnanya, di aku pas. Ga keliatan pucat dan menor. Tapi aku ga suka formulanya. Bikin bibir kering banget dong. Kadang kalo lagi pake ini, kerasa banget bibir pada kering dan kayak sampe ngelupas gitu. Garis-garis bibir jg keliatan bgt. Walaupun udh pake lipbalm, tetep aja kering ga ngaruh sama sekali. Aku tidak mau repurchase produk wardah yg lip cream ini.
Usage: Less than 1 week