E
elenhgp
Oily, Medium, Neutral
pakai lip cream wardah ini, pas jaman kuliah. merasa teracuni sama teman teman yg pakai lip cream ini. dulu coba yang shade no 13, warna cocok juga di ak tp ntah kenapa dulu formulasi nya bikin bibir kering parah, tapi ya gitu deh masih aja pakai produk ini, sampe ganti shade no 09 juga, pas mau wisuda teman pakai yg shade no 3 ini, wah parah sih ... cocok bgt warna nya buat ak, pas dan bisa se cantik itu sih di bibirku, cocok buat ombre juga. tapi gak tau sih, sekarang gak bikin bibirku kering, gak kayak dulu. maybe sih formulasi nya di ganti, sekarang lebih nyaman pakainya di tambah variasi warna nya yg banyak, bisa ombre maupun full. kemasannya juga lumayan lah. udah repurchase 3x untuk shade no 3 ini see you latte.
Usage: Less than 1 week
L
liseu
Dry, Medium Light, Neutral
beli ini udah 2x. pertama beli waktu awal launching. dan yg kedua beli seminggu kemaren. baik pembelian pertama sama kedua tetep kurang suka (aku pikir reformulasinya bakal bikin lebih nyaman). kurang sukanya sama efek ketarik/kering setelah aplikasiin. padahal cuma pake 1 layer. beda sama emina creamatte yg merupakan best lip matte aku yg ga bikin kering. btw bibir aku emang kering banget dibandingkan orang2. aku mau preloved in produk ini kl berminat bisa langsung hubungin yaa
Usage: Less than 1 week
D
disamachsus
Oily, Medium, Warm
Produk ini Matte banget. Saking terlalu mattenya sampai abis pakai tuh bibir aku jd kering banget . Tapi produknya tahan lama sih warna nya dibibir menurut aku. Warnanya bagus2 semuaaa menurut aku . Hehe
Usage: Less than 1 week
A
aisyahrw
Combination, Medium Light, Neutral
Packagingnya simple transparant jadi bisa liat isi productnya. Agak bikin bibir kering sih but lumayan tahan lama. Kurang suka sama shade yg ini soalnya bikin pucat di kulit aku, mungkin lain kali bakal beli shade lain🐰
Usage: Less than 1 week
R
Rizkyputrij
Oily, Medium Light, Neutral
Jadi aku mau review wardah exclusive matte lip cream ini dan shade yang aku coba itu 03 see you latte. Untuk shadenya sih aku suka warnanya soft gitu dan pas diaplikasiin di bibir teksturnya creamy gitu. Untuk wanginya sih gaada wangi yang khas gitu sih biasa aja. Packagingnya juga simpel. Formulanya ini menurutku agak bikin bibir kering ya dan masih transfer.
Usage: Less than 1 week
D
diffazzaj
Oily Skin, Medium Light, Cool
Bagussss!!!! cocok buat base ombre😭😭❤️ juga gitu cocok juga dipake gapake warna didalemnya alias ombre favorit bangetttt............................... kalian yang neutral to pink undertone wajib beli ini karna cocok di kulit kaliannn
Usage: Less than 1 week
R
Rizka_sftr
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Awal nya sih suka pake lipstik ini, karena awal make juga sedikit sedikit taaapi setelah pas giliran make banyak gitu bibir aku ngerasa kering banget entah kenapa jadi kaya ada retak retak gitu pokoknya ga nyaman
Usage: Less than 1 week
S
sekaoktav23
Combination, Medium Dark, Warm
Aku pake shade 11 'Oh so Nude' kering banget lipcreamnya. Engga ada moisturizernya dan dibuat makan juga udh pada ilang. engga stay mate gitu. jadi habis makan/habis minum harus make lagi. Tapi varian warnanya banyak dan Bagus sih, untuk pemilihan warna.
Usage: Less than 1 week
M
mufxxr
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Tetep no.1 si ini kalo menurutku, gabikin kering di bibir gitu. Dan ini udah ke2 kalinya aku beli, saking bagusnya:') tapi baru nyoba shade no.3 si, soalnya warna nudenya agak peach. BAGUS DAH pokonyaa
Usage: Less than 1 week
R
retnointen
Combination, Medium, Warm
ini lipcream sejuta umat sih emang, suka banget sama warnanya dibibir ga keliatan pake lipstik tp gak bikin muka pucet, pas banget warnanya kalo dimukaku. tp mnurutku kalo di bibir item kurang bisa nutupin jadi harus beberapa kali swatch, hasilnya agak kering. tp overall aku suka karena warnanya cocok hehehe
Usage: Less than 1 week